Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 265 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 265 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 264 tentang maham anga yang curiga dengan shehnaz yang ketahuan mengikuti maham ke tempat rahasia ibunya. Kali ini admin bagikan lagi episode 265 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 265 Tayang Februari 2015

Maham mengatakan pada Shehnaz Wah, kau diakui bahwa kau gila, sekarang katakan padaku utk apa yg kau datang ke sini, Shehnaz berkata mengapa mengikutiku? Maham menjawab kau pergi keluar dri istana di malam hari sehingga aku harus mencari di mana kau pergi sebagai menteri jadi katakan padaku, Shenaz berkata aku datang utk menemukan ibuku, Raja Jalal telah menempatkan dia di penjara & aku tahu di mana, maham berpikir bahwa ini berarti dia adalah putri ratu chand niagaar, keluarganya masih hidup & mereka berpikir pelakunya Raja Jalal, Wah, maham bertanya mengapa Raja Jalal menculik ibumu ?, Shehnaz mengatakan kebenaran, maham menyuruh shenaz duduk & bertanya siapa ibumu ?, Shenaz menjawab aku adalah putri ratu chand & aku tidak berbohong, Raja Jalal telah menempatkan dia di penjara, dia dalam keadaan sangat buruk, maham berpikir bahwa ini berarti dia telah bertemu dengannya, maham bertanya di mana adalah chand? Shehnaz mengatakan kepadanya bahwa ada tempat rahasia di hutan, aku pergi ke sana & menandai jalan tpi petunjuk yg kubuat itu telah hapus, maham bertanya kembali mengapa Raja Jalal menculiknya, membuat permusuhan dgan dia, Shehnaz mengatakan bahwa ratu chand adalah istri raja humayun & aku putrinya nigaar, raja humayun memberikan surat kepada Chand mengutip isinya bahwa aku pemilik tahta, & juga ibuku mengetahi perihal harta kerajaan, maham mulai bertingkah & berkata aku hanya bandhi (seorang pengasuh). Maafkan saya, kata Maham. Shenaz Tidak apa-apa, karena kau seperti ibu bagi Raja Jalal, kau tidak akan bisa membantuku. Maham berkata Raja Jalal melupakan semuanya, tpi jika raja Humayun ingin kau menjadi ratu maka aku akan membantumu utk mencapai itu. Shehnaz gembira mendengar kata-kata maham, ia berterimakasih & berpikir nasibnya baik karena telah bicara dgan Maham. lalu shenaz pergi, maham berpikir berkat keinginannya utk mendapatkan harta raja humayun semakin dekat.

Semua ratu sedih bahwa mereka tidak akan berpartisipasi dalam meena bazar, ratu ruqayah datang ke sana & bertanya pada mereka apa yg terjadi ?, mereka mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya kesempatan mereka utk berkomunikasi dgan Raja Jalal & sekarang sudah tidak efektif lagi, ruqayah berkata jangan sedih , aku berjanji bahwa aku akan membantu kalian semua dalam memilih hadiah utk Raja Jalal, kau semua akan datang ke bazar, seorang ratu berkata ratu ruqayah akan memenangkan & mendominasi acara tersebut, ratu lain berkata ratu Ratu Jodha tidak kalah dia selalu mempunyai ide-ide yg cemerlang. ruqayah tidak suka mereka membicarakan Ratu Jodha. dan berkata jika kamu berbicara tentang Ratu Jodha aku tidak akan membantu memilih hadiah terbaik utk Raja Jalal,lalu ruqayah pergi dri sana dgan amarah.

Ratu Jodha tampak tidak bahagia, dia mengatakan pada Moti bahwa Raja Jalal akan mengadakan Meena bazar, Shehnaz datang & berkata Wah kita pergi ke bazar (pasar), moti mengatakan tidak setiap tahun meena bazar diatur dalam istana saja, Shehnaz berkata ini berarti semua istri akan menempatkan kios, kita akan menikmati acara tersebut, Ratu Jodha berkata tidak, saat ini Raja Jalal ingin bahwa satu-satunya dri 3 istri utama utk menempatkan kios & yg akan dipilih, aku berpikir bahwa semua istri merasa buruk karena mereka menunggu meena bazar setiap tahun, moti setuju, Ratu Jodha berkata aku harus berbicara dgan Raja Jalal mengenai hal ini, Shenaz bertanya mengapa kau tidak berbicara ketika diberitahu tentang meena bazar, Ratu Jodha menjawab ada ada ratu salima, ratu ruqayah & ratu Hamidah di sana, mereka akan berargumen tpi sekarang aku akan berbicara dgan yg mulia saja . Sinopsis Ratu Jodha Akbar Episode 265

Sinopsis Jodha Akbar episode 265 Tayang Februari 2015
Raja Jalal sedang berbaring di tempat tidur, prajurit datang & mengatakan kepadanya ratu Ratu Jodha datang ingin bertemu dgan yg mulia, Raja Jalal berkata ratu Ratu Jodha boleh masuk, Ratu Jodha datang & menyapa dia, Raja Jalal menatap Ratu Jodha, Raja Jalal berkata kau datang pada saat ini hanya utk memberi salam saja, aku sedang bersiap tidur, Ratu Jodha bilang aku datang setelah meminta ijin melalui prajurit, Raja Jalal berkata prajurit mengatakan kepadaku bahwa kau memiliki maksud yg penting, Ratu Jodha mengatakan tidak terlalu penting, Raja Jalal mengatakan demikian kau menemukan alasan utk datang kepadaku, Ratu Jodha berkata tidak seperti itu kau adalah suamiku, aku punya alasan utk datang kepadamu, Raja Jalal mengatakan lalu mengapa kau tidak menghabiskan waktu dganku hari ini,kau tidak menyukaiku? Ratu Jodha berkata aku benar-benar ingin bersamamu, tetapi kau adalah raja jadi aku tidak bisa mengganggumu sepanjang waktu, kau harus meluangkan waktu utk politik, manajemen, orang, keluarga & selir. Raja Jalal berkata dalam semua ini aku tidak menemukan utk menghabiskan waktu dgan orang dgan siapa aku bisa menghabiskan seluruh hidupku, kau tahu aku telah mengumumkan meena bazar ini hanya utk menghabiskan waktu dgan istriku, Ratu Jodha berkata aku tahu, Ratu Jodha mengatakan yg tidak baik dgan istri lain/ratu lain saat mereka menunggu sepanjang tahun hanya utk memberikan hadiah, hanya utk berbicara denganmu, Raja Jalal mengatakan ya & itu sebabnya aku telah mengumumkan meena bazar sehingga mereka tidak berpikir bahwa aku mengabaikan mereka. Raja Jalal mengatakan seperti yg kau katakan bahwa aku harus memenuhi semua tugasku, tpi aku tidak punya hak utk memenuhi keinginanku, Ratu Jodha berkata kau miliki, Raja Jalal berkata bermalam dgan aku malam ini ?, Ratu Jodha menjawab tidak aku harus mempersiapkan diri utk meena bazar, Raja Jalal berhenti padanya, Ratu Jodha berlaya kau keras kepala & pintar, Raja Jalal mengatakan terimakasih tpi ketika istri seperti ini maka suami harus pintar, Ratu Jodha bilang aku harus pergi, dia pergi, Raja Jalal tersenyum.

Sinopsis Jodha Akbar episode 265 Tayang Februari 2015
Ditempat lain Perdana menteri kabul mengatakan utk mahachuchak bahwa kau tampak khawatir, ia mengatakan kau tidak bisa melihat tetapi merasa segalanya, mahachuchak mengatakan aku lelah berkuasa di Kabul saja, saku ingin memerintah hinduistan, aku ingin memerangi Raja Jalal sekarang, dijawab, Mengapa harus melawan Raja Jalal kalau ada jalan lain sebuah pernikahan akan membuatnya memberikan keinginanmu, sejarah akan menyaksikan bahwa hubungan yg dibuat utk politik melalui perantara putri Maha Chuchak. Lalu Maha Chuchak memanggil putrinya. Membuat suatu relasi & mendapatkan tahta bukan ide yg buruk. kata Maha Chuchak. Putrinya datang & meminta maaf karena terlambat datang. Putriku, pergunakanlah kecantikanmu & memenangkan satu raja. Putrinya tidak setuju & menolak, Maha chuchak melempar putrinya ke lantai dgan amarah, Perdana Mentri Kabul berkata agar membiarkan putri pergi, kita akan menyelesaikan pekerjaan ini, aku akan mengirim surat tentang hubungan yg kita inginkan, Maha chuchak nyegir. 

Semua ratu yg besama ruqayahruqayah berkata jangan khawatir, semua akan diberikan sesuatu bersama dgan hadiah utk Raja Jalal, satu istri menunjukkan bahwa kita harus memberinya tahta yg memiliki emas & berlian di atasnya, ruqayah mengatakan ide yg bagus tpi aku berpikir sesuatu yg lain kali ini, mereka bertanya apa yg akan kita dapatkan di dalamnya? ruqayah mengatakan tidak banyak bicara, ruqayah berkata aku butuh bantuanmu, dia menunjukkan mereka pedang & mengatakan aku akan memberikan satu pedang kepadanya, mereka bertanya mengapa ?, ruqayah mengatakan pedang ini lebih baik dri pedang prajurit, istri lain bertanya apa jenis hadiah seperti ini, ruqayah berkata bersabarlah, kita telah memiliki sesuatu yg istimewa. Sinopsis Ratu Jodha Akbar Episode 265

Ratu Jodha tegang, moti memintanya utk tenang & berpikir apa yg akan kau berikan kepada raja Raja Jalal, Ratu Jodha berkata aku tidak tahu apa yg harus kuberikan untuknya, zakira mengatakan sulit tetapi kau harus memutuskan sebelum satu hari yg tersisa, Ratu Jodha berpikir.

Ratu salima sedang bersama dgan ibu Hamidah & jiji anga, jiji anga bertanya pada ratu salima kau telah memutuskan apa yg akan kau berikan utk raja Raja Jalal? Salima mengatakan belum, tidak sulit utk memutuskan tentang hadiah tpi hadiah istimewa aku pikir tentang yg paling khusus harus berpikir apa yg harus dikatakan saat memberikan hadiah, hamida mengatakan kita tidak bisa meragukan kecerdasanmu, ratu salima, aku tahu kau akan memberikan hadiah terbaik, salima berkata tidak utk hadiah terbaik, aku hanya ingin memberikan hadiah yg disukai Raja Jalal & aku ingin ratu Ratu Jodha menang, aku akan memberikan hadiah pada Raja Jalal sebagai teman bukan karena dia raja.

Moti mengatakan mengapa kau khawatir, kau selalu memberinya hadiah terbaik & kali ini waktunya kau menang juga, moti berkata berikan sesuatu yg menunjukkan cinta yg membuat raja Raja Jalal tenggelam dalam cinta, Ratu Jodha berkata tidak utk menggoda saat ini, zakira mengatakan apa pun yg kau berikan dia akan suka, Ratu Jodha berkata tidak, yang mulia tidak toleran saat memutuskan pemenang & dia tidak melihat hadiah seperti apa namun yg paling penting mereka peduli, moti mengatakan Wah kau juga apa yg ia pikirkan, Ratu Jodha mengatakan ya aku telah menghabiskan satu tahun dgan dia jadi aku tahu. Ratu Jodha bilang aku ingin sesuatu yg berhubungan dgan gelar yg diberikan oleh orang-orang, moti mengatakan ide yg baik, kau akan memberinya pakaian emas, Ratu Jodha menjawab tidak, zakira mengatakan memberinya sepatu emas, Ratu Jodha mengatakan tidak, Shehnaz mengatakan apa yg lebih baik maka shahi sorban utk raja, moti mengatakan tidak, Ratu Jodha berpikir & mengatakan aku harus membuat beberapa mahkota yg memberikan pesan bahwa 2 agama bersatu, ini adalah ide yg baik, terimakasih Shehnaz, katanya utk zakira mari kita mulai bekerja. Shehnaz nyengir & mengatakan mahkota ini akan menghancurkanmu.

Wah Wah Wah... muncul lagi orang jahat yang sekarang berkompromi dengan maham yang akan menghancurkan raja jalal. Kita simak kisah selanjutnya hanya di Sinopsis Jodha Akbar episode 266 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top