Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 264 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 264 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 263 tentang bahagianya raja jalal diberikan kertas dengan tulisan urdu AKBAR yang ditulis istri tercintanya yakni Ratu Jodha serta munculnya MahaChucak ibu tiri raja jalal yang kejam. Kali ini admin bagikan lagi episode 264 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 264 Tayang Februari 2015

Mahachuchak datang memasuki ruang sidang istanaya kabul, Mahachuchak bertanya apakah semua pengkhianat sudah berada ditangan kita? Salah satu Menteri menjawab jika beberapa tidak tertangkap, kami Akan bekerja keras untuk menangkapnya, mahachuchak berkata aku ingin hasilnya. Para menteri lalu meninggalkan ruang sidang, di ruang sidang hanya ada mahachuchak & pelayan setianya.

Flash Back : mahachuchak mengingat kembali pertemuannya dgan nigaar (shehnaz) dia meyakinkan nigaar untuk memberikan bahunya sebagai sandaran nigaar & berkata akan memburu jalal, nigaar (shehnaz) mempercayai perkataan mahachuchak, Flashback end

Mahachuchak berkata pada pelayan setianya aku membantu nigaar untuk mendapatkan apa yg aku inginkan, dia berpikir benar bahwa jalal tidak berhak mencampakkannya tapi yg akan menjadi Ratu bukan dia tapi aku (kata Mahachucak).

Di Kerajaan Agra, atgah khan menginformasikan pada jalal jika maan singh mempunyai kontrol penuh dinegara dimana ia sudah dikirim, Mirza Hakim memperhatikan kakaknya yg tak fokus mendengarkan perkataan atgah, tetapi jalal tersenyum sendiri & melihat ke luar taman istana. Mirza melihat tingkah jalal & melihat arah pandangan yg jalal lihat yg terus mengarah keluar tepatnya di balai taman istana, dia melihat jodha & Rahim sedang bermain di taman, mirza tersenyum lebar mengetahui apa yg dilihat kakaknya yang membuatnya dia tidak memperhatikan atgah berbicara padanya. Mirza lalu menyuruh atgah agar menemui jalal nanti karena sekarang bukan waktu yg tepat untuk memberikan informasinya. Atgah melihat kearah jalal yg tetap fokus melihat kearah taman & tersenyum melihat jodha & rahim bermain. Atgah lalu pergi bersama mentri lainnya. Mirza memanggil kakaknya “kakak bisakah aku berbicara sendiri denganmu, ataukah aku juga harus memanggil chooti amijan jodha kemari”. Jalal melihat sekilas kepada mirza & berkata “memangnya kenapa?” Jalal melihat kesampingnya, jalal akhirnya sadar jika atgah & mentri lainnya sudah tidak ada. Jalal berkata pada mirza “kenapa kau menyuruh mereka semua pergi ?”.Mirza Hakim berkata “karena kau terus saja menatap ke arah ratu jodha di luar taman tanpa memperhatikan pembicaraan disini & tidak mendengarkan omongan atgah khan”. Jalal berkata tidak seperti itu, mirza berkata “aku bisa melihat dimatamu jika kau sangat mencintai ratu jodha”. Jalal tersenyum & berkata “benar, ada saat ketika aku tidak punya hati tapi tiba-tiba aku sadar jika aku punya hati & mencintai ratu jodha, hatiku & cintaku hanya untuk jodha”, mirza berkata “kau menjadi lembut & melankolis karena jodha, aku harus memberitahu hal ini kepada ratu jodha”, mirza lalu tersenyum & pergi, Jalal memanggil nama mirza, Mirza. Mirza .hey mirza tunggu. Tapi mirza sudah berlari pergi, jalal berlari mengikuti mirza dri belakang. Mirza datang ke Jodha & memberi salam pada jodha, jodha berkata “kau datang menemuiku untuk waktu yg cukup lama”, mirza berkata, kau bisa mengeluh pada jalal tentang hal itu”. jalal datang ke sana & berpikir jika mirza sudah mengatakan segalanya, ia berkata itu bukan salahku jodha. Jodha berkata itu adalah kesalahanmu, jalal berkata aku hanya berkata kepada mirza jika aku sangat mencintaimu, Jodha menjadi malu atas pengakuan jalal. Mirza melihat kearah jalal & jodha yg tampak malu-malu, ia tersenyum senang lalu berkata aku harus pergi sekarang, jalal berkata kau akan pergi setelah datang dalam waktu yg panjang. Mirza tersenyum & pergi. Jalal mendekat pada jodha & berkata aku minta maaf atas nama mirza, ia sebenarnya hanya bercanda, jodha berkata tidak perlu, aku tidak merasa buruk tentang hal itu, jalal berkata mirza bukan saudara kandungku tapi dia mencintaiku lebih dri saudara kandung yg aku miliki. Jodha bertanya apa maksudmu? Jalal berkata kepada jodha mirza adalah putra mahachuchak yg ada di kabul.

Di istana kabul, mahachuchak berkata pada pelayan setianya apa yg aku inginkan akan terjadi sekarang, aku akan mendapatkan tahta dri jalal, pelayannya menyeret seseorang yg mendengarkan pembicaraan mereka & berkata ia dikirim musuhmu untuk mencari informasi kita, dia seorang mata-mata. Mahachuchak mengayunkan pedang di leher orang tersebut & berkata kau boleh memutuskan nasibnya. Mahachuchak lalu pergi. Pelayan setianya membunuh mata-mata wanita itu dgan mencekik lehernya.

Maham anga pergi melalui hutan, ia melihat dupatta diikat di pohon & berkata ada seorang wanita mengikutiku & membuat beberapa tanda supaya mengetahui rahasiaku. Dia mungkin sudah tau Tempatku, dia tahu tentang ratu chand. Shehnaz berpikir tentang ibunya & berkata maaf aku tidak bisa bertemu denganmu ibu, tapi aku telah membuat tanda di hutan untuk jalan menuju tempatmu & aku akan segera membuatmu bertemu aku, anakmu.

Ratu ruqayah datang menemui jalal diruanganya & mengucapkan selamat atas nama Akbar yg sudah jalal dapatkan, ruqayah berkata sekarang aku harus memanggilmu dgan nama apa ?. Jalal mengingat kembali bagaimana jodha menulis Akbar di atas kertas yg sudah di buatnya sendiri & bagaimana dia membuat jalal membuat jodha memanggil namanya akbar. Jalal berkata aku berpikir aku harus terbiasa dgan nama akbar, ruqayah berkata aku akan merasa bangga menyebut nama akbar, ruqayah melihat kertas yg ditulis jodha yg bertulisan kata Akbar & berkata ini sangat indah, harus ada seseorang lelaki yg sudah terbiasa & berbakat yg membuatkannya untukmu. jalal menjawab tidak, jodha yg menuliskannya untukku. Ruqayah tampak tak senang & mungkin dia cemburu, ruqayah hanya berkata oohh mendengar jawaban jalal. jalal berkata ini bukan hanya tentang menulis saja, tetapi tentang perasaan karena dia menulisnya sendiri & bagaimana tulisan dikertas ini dilapisi dgan emas sehingga akan awet & dapat disimpan, ruqayah berkata ini sangat bagus, aku memiliki beberapa pekerjaan aku akan pergi, ruq melihat jalal yg terus-terusan melihat kertas yg di buat jodha & berkata ratu jodha hanya menulis 2 kata untukmu & itu menjadi hal yg sangat penting untukmu. 

Shehnaz akan pergi ke suatu tempat, maham anga melihat shehnaz pergi & berkata apa yg gadis gila ini lakukan disini apa yg dia akan lakukan, maham anga mengikuti Shehnaz, Shehnaz masuk hutan & mencoba untuk melacak tanda yg dia tempatkan pada pohon, ia melihat tanda yg dia beri sebelumnya sudah tidak ada,dan berkata kemana tanda itu, kenapa sudah menghilang? maham anga melihat kelakuan shenaz dia bersembunyi dibalik pohon. Shehenaz mengatakan dimana tanda dupatta yg sudah aku beri sebelum pergi dri sini.

Di tempat lain jalal memanggil keluarganya & mengatakan aku pikir sekarang waktunya untuk melaksanakan meena bazar yg sudah sejak lama diadakan. Hamidah berkata apa yg kau pikirkan tentang meena bazar ini, jalal berkata aku berpikir sesuatu yg berbeda. Kali ini hanya istri khususku yaitu Ratu Salima, Ratu ruqayah & ratu jodha yg akan menempatkan kios & aku akan memberikan sesuatu hadiah yg terkait dgan nama baruku Akbar. Ruqayah berkata itu ide yg sangat baik, tapi kali ini kita harus diberikan waktu tidak seperti hal-hal baru di meena bazar.

Shehnaz berpikir siapa yg telah menghapus tanda, apakah dia datang untuk mengetahui jika aku tahu tentang tempat itu. maham anga berpikir bahwa aku benar, dia tidak gila, dia hanya berpura-pura, kenapa dia ingin pergi ke sana. Shehnaz berpikir bahwa yg telah menghapus tanda pasti sudah datang sebelumnya & dia sudah mengetahui bahwa aku tidak gila, aku harus lebih hati-hati sekarang jika tidak aku akan berada dalam bahaya. maham anga berpikir mengapa Shehnaz ingin pergi ketempat rahasiaku, apakah dia pergi bersama ratu jodha? Jadi ini berarti jika jodha tahu tentang tempat rahasiaku & mengirim Shehnaz kesana, dia tahu tentang ratu chand atau dia tahu bahwa ada beberapa rahasia di sana. Aku harus mencari tahu apakah shenaz bersekongkol dgan ratu jodha atau tidak. 

Beberapa pelayan datang menghampiri Shehnaz & berkata maham anga telah memanggilmu, Shehnaz bingung & pergi menemui maham anga. Dia datang ke ruangan maham anga & seperti biasanya ia berpura-pura seperti orang gila.

Nah bagaimana cerita selanjutnya pastikan anda meyimak Sinopsis Jodha Akbar episode 265 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top