Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 260 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 260 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 259 tentang kemarahan raja jalal yang diredam oleh ratu jodha dikarenakan ruqayah yang telah membohonginya. Kali ini admin bagikan lagi episode 260 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 260 Tayang Februari 2015

Raja Jalal tengah duduk sendiri di kursi dalam kamarnya, ia melihat lukisannya dngan Ruqayah yg dipasang Ruqayah waktu itu dngan wajah sedih. Ratu Jodha masuk & mereka saling bertatapan sesaat. Ratu Jodha berkata "Sahensha, kau belum makan apa2, ini tdak baik untuk kesehatanmu". Ratu Jodha Lalu bersimpuh di lantai di samping Raja Jalal & berkata tdak baik kau menolak makanan kesukaanmu seperti ini. Raja Jalal menatapnya & berkata, aku tdk ingin makan apapun Ratu Jodha, Ketika kau sedang berjalan dalam keadaan marah maka makanan tdak pernah tertelan ke bawah tenggorokan. Itu sebabnya kau belum makan hari ini",ujar Ratu Jodha. Raja Jalal berkata apa maksud mu Ratu Jodha? Kalau kau tdak makan, kau akan melemah & kesehatanmu akan menurun", ujar Ratu Jodha.

Raja Jalal tetap bersikeras pada pendiriannya, "aku tdak mau makan, impian & harapanku telah hancur, mimpi dimana aku sedang bermain dngan anakku. Aku tdak mendapatkan masa kecil dngan baik karena itu aku ingin menjadi seorang anak dngan bermain bersama anakku, tapi aku sudah kehilangannya, aku tdak menyalahkan Ruqayah, karena kamu aku
hanya berkabung untuk diriku sendiri, aku membayangkan akan menjadi seorang ayah." Ratu Jodha berkata dngan mata berkaca-kaca" akupun merasa sedih karena tdak menjadi chooti amijaan (ibu angkat) semua orang di rumah ini sedih dan kecewa oleh kejadian ini, tetapi aturan hidup terus berputar seperti roda, kau harus mempercayakannya pada Tuhan, Dia akan memberikan kebahagian suatu hari nanti & makanan ini juga berkat dari
Tuhan & kau akan mengecewakan Tuhan dngan menolak makanan ini. Sinopsis Jodha Akbar episode 260
Sinopsis Jodha Akbar episode 260 Tayang Februari 2015
Raja Jalal berkata aku tdak mau karena tdk punya selera makan. Kalo bgt aku juga tdk akan makan, ancam Ratu Jodha dngan wajah cemberutnya tdk melihat Raja Jalal, Raja Jalal tersenyum sejanak & membelai pipi Ratu Jodha dngan sayang lalu berkata kau memang wanita yg keras kepala dan pemaksa. Ratu Jodha tersenyum, " kau tahu bagaimana sifatku, aku tdak akan menyerah sebelum kau menyetujui yang aku inginkan." Raja Jalal tersenyum pada istri kesayangannya. Raja Jalal lalu menyuruh Ratu Jodha Berdiri & duduk di kursi di sampingnya. Ratu Jodha tersenyum & berdiri lalu duduk di samping Raja Jalal. Ratu Jodha mengambil makanan & menyuapi Raja Jalal dngan tangannya, Ratu Jodha tersenyum senang. Raja Jalal teringat ketika dirinya & Ratu Jodha berada di kamar, ketika itu Raja Jalal memainkan ayunan Bayi & Ratu Jodha menghentikannya kta Ratu Jodha "Sahensha Jangan bermain2 ayunan bayi yg kosong karena itu tdk baik. Lamunannya hilang ketika Ratu Jodha memberinya suapan makanan lagi. Raja Jalal memakannya, kemudian dia berkata sekarang aku berfikir seharusnya mengetahui maksud perkataanmu agar jangan memainkan ayunan bayi yang kosong. Ratu Jodha berkata ini bukan waktunya untuk menyesali yang sudah terjadi, lebih baik mempergunakan waktu untuk berdoa. Raja Jalal mengiyakan ucapan Ratu Jodha, dia lalu mengambil makanan & menyuapi Ratu Jodha. Mereka saling suap makanan.

Shenaz masih bersembunyi di bejana besar sambil mengintip keadaan yg sedang terjadi di luar. Dia berkata dimana aku ini?. & berapa lama aku harus bertahan seperti ini, aku tdk menyukainya tapi aku berharap tdak akan tertangkap. Maham berjalan ke hutan bersama seorang tabib, mata tabib itu di tutupi kain agar tdk ketahuan. maham berkata pd tabib, tabib sudah melakukan sesuatu & aku berharap semuanya akan baik2 saja.tabib berkata aku sdh melakukan yg terbaik, aku memberinya pengobatan & kita tinggal berharap tuhan bermurah hati. shenaz bertanya-tanya dalam hati apa yg sebenarnya terjadi. Salah seorang yg membawa bejana besar berkata sebenarnya apa yg berada di dalam ini knpa ini berat sekali, bagaimana klo qta membukanya & melihat apa isinya, shenaz yg berada di dalam bejana itu sangat ketakutan mendengarnya, penjaga itu lalu akan mengangkat penutupnya, di dalamnya shenaz menutup matanya dngn perasaan yg tdk karuan ia berfikir tamatlah riwayatku, tapi blm sempat prajurit itu membuka penutupnya, prajurit yg satunya lagi melarangnya & berkata "tidaak, jangan lakukan itu, kita akan dimarahi maham anga sebaiknya kita segera menyelesaikan pekerjaan kita & pergi dri sini. Penjaga yang akan membuka penutup bejana itu berkata baiklah, mari kita pergi. Shenaz menarik nafas panjang karena prajurit tdk jadi membukanya sehingga dia tdk ketahuan.

Ketika orang itu pergi, Shehnaz keluar dari bejana. "Dia melihat sekeliling & berfikir dia sedang berada di tempat yang salah, aku harus segera pergi dari sini, tetapi Shehnaz mendengar kebisingan, dia mencarinya & melihat seorang wanita dngan boneka, obor yg brada di tangannya Jatuh melihat dngan jelas siapa wanita itu & betapa terkejutnya dia melihatnya, keadaan wanita itu tdak dalam kondisi baik, oh ibu, seru Shehnaz. " Aku mencarimu di mana-mana & bertanya setiap waktu dimanakah engkau ibu, dan dimana aku akan menemukanmu. Semua orang mengatakan ibu telah tiada, aku tdak pernah percaya & lihat! sekarang aku bersama mu?
Sinopsis Jodha Akbar episode 260 Tayang Februari 2015
Perempuan itu memandang Shehnaz ketakutan, "lalu dia bertanya kamu putriku? Shenaz senang mendengar ibunya bertanya, dia tersenyum dalam tangisnya " Ya aku putri mu, aku anakmu ibu, Nigar"...shenaz senang ibunya masih mengenalinya, tetapi tiba2 ibunya tertawa & berkata, " Tapi ini adalah putriku sambil menunjukkan boneka yg ada di pelukannya, aku tdak akan pernah memberikan putriku pada siapapun." sambil mendekap boneka, Shehnaz sedih melihatnya sekaligus geram, Raja Jalal harus bertanggung jawab atas keadaan yang dialami ibuku, dia telah melakukan ini padamu ibu, aku akan buat dia membayarnya & meletakkan kepalanya di kaki ibu. Aku akan merebut kekuasaanya, aku akan membuatmu bangga & kau akan melihat aku memerintah bangsa Mughal, aku berjanji padamu ibu." Sinopsis Jodha Akbar episode 260

Diruangannya Ruqayah brkata "aku tdk habis fikir dngan tindakan Raja Jalal, dia bertanya-tanya mengapa Raja Jalal tdk memarahi & membencinya". Pelayan datang dan memberitahu Ratu Jodha datang utk menemuinya. Ruqayah berkata dia harus bersikap biasa, dia pasti berada di sini utk bilang aku meminta maaf utkmu. Ratu Jodha masuk ke dalam dan berkata maafkan aku bru bisa menjengukmu skarang. Ruqayah menjawab dngan sinis aku tdak perlu simpati darimu, saat ini aku tdak mau mengharapkan apa-apa, seorang anak yang hendak bermain dipangkuanku bahkan tdak datang sekarang ini. Raja Jalal lalu masuk menemui mereka berdua, Raja Jalal berkata " Ruqayah benar, kami ingin melupakan masa lalu yang menyakitkan, kau seharusnya membawa ayunan bayi ini keluar dri sini, aku tdak ingin melihat Ruqayah terluka dngan melihatnya. Raja Jalal lalu memanggil pelayan & menyuruhnya membawa ayunan itu keluar dri ruangan Ruqayah & menaruhnya di ruangan Ratu Jodha. Ruqayah mengisyaratkan ingin berbicara dngan Raja Jalal, & Raja Jalal mengangguk.. Ratu Jodha pergi meninggalkan mereka berdua. 

Rukayah melihat pada Raja Jalal "Katakan padaku, aku tdak tahan dngan sikapmu, mengapa kau tdak menghukumku karena dosa yang aku perbuat, "Tolong Raja Jalal Hukum aku, ini seperti membunuhku perlahan, aku tdak bisa melihat diriku di cermin." Raja Jalal berkata siapa aku sehingga harus menghukummu? Allah yg akan memutuskan hukuman utkmu. Aku sedih karena aku tdak bisa menjadi seorang ayah & kau "Ruqayah tdak akan pernah menjadi seorang ibu, "Ruqayah menangis mendengarnya, " Aku harus pergi & menjauh.

Javeda datang pada maham & berkata apakah kau sudah tertidur amijaan? Maham mengangkat kepalanya, " Tdak aku tengah berkuda." Aku datang ingin mengatakan sesuatu yang menggangu tidurku, pergi kemana kau semalam amiijaan?" Maham berkata "aku ke neraka", resham terkikik geli tapi Javeda hanya tersenyum tak sadar klo maham menyindirnya supaya tdak mengganggunya. ia lalu berkata "ibu Ruqayah keguguran lagi". Maham bangun , " Mengapa tdak ada orang yang memberitahu berita ini padaku? maham menatap resham. buru2 resham menjawab aku juga baru mengetahuinya. Jawab Javeda, "ini akan menyebabkan kau patah hati, kau dapat menangis dibahuku, aku adalah anak menantumu. Maham bilang, " Aku tdak membutuhkannya." javeda berkata "baiklah aku akan pergi supaya kau bisa beristirahat. javeda lalu mengucapkan salam & pergi dan Maham beristirahat. dia melihat resham masih di ruangannya, dia memarahi resham "apa yg kau lakukan disini, sana pergi. setelah resham pergi, maham berkata Ruqayah pada akhirnya mendapat gilirannya, dia harus sadar bahwa dia tdak pernah bisa memiliki anak, bagaimana mungkin anaknya mati? klo dia tdk benar2 hamil, hemmm apa trik Ruqayah berikutnya?
Sinopsis Jodha Akbar episode 260 Tayang Februari 2015
Sehnaz melihat Raja Jalal & ia berkata aku tdak akan meninggalkanmu Raja Jalal. PenahananMu telah membuat ibuku mengalami sakit jiwa, kau yang bertanggung jawab untuk kondisi aku & ibuku. Shehnaz mengikutinya, " Kenapa kau berkeliaran di sini Raja Jalal?" Shehnaz berkata semuanya terjadi karena mu Raja Jalal, aku seorang putri tetapi memiliki kehidupan seperti pengemis. Untuk orang lain, kau memang adalah kakakku tapi bagiku aku tdak pernah menganggapmu seorang kakak, ibuku adalah ratu & dia harus hidup seperti orang sakit jiwa karena perlakuanmu & aku pastikan kau akan membayar untuk semua yang telah kau lakukan pada kami, hanya setelah kematianmu aku akan merasa damai, aku tdak akan memaafkanmu Raja Jalal, kau tdak pantas untuk hidup. shenaz mengambil belati dari pinggang Raja Jalal, lalu menusuk perut Raja Jalal. Raja Jalal terjatuh, & memuntahkan darah dri mulutnya, shenaz menikam Raja Jalal berkali-kali :” rasakan ini Raja Jalal, kau tdak pantas hidup!” pengawal datang menangkap shenaz, ia brkata lepaskan aku!” ia melihat Raja Jalal sudah tak bernyawa

Yuhhhhh, bagaimana kisah selanjutnya!! simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar episode 261 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top