Sinopsis Jodha Akbar episode 259 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 259 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 258 tentang terungkapnya kebohongan ratu ruqayah tentang kehamilannya dan kemarahan raja jalal yang mendengar dari dokter tentang hal tersebut. Kali ini admin bagikan lagi episode 260 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 259 Tayang Februari 2015

Para ratu utama datang ke kamar Ruqayah atas perintah Raja Jalal. Hamida menanyakan pada Raja Jalal mengapa menyuruhnya & yg lain utk ke kamar Ruqayah, apakah sudah terjadi sesuatu? apakah semuanya baik-baik saja? Raja Jalal menjawab semua baik-baik saja tetapi sekali lagi hari ini adalah hari buruk bagi kerajaan Mughal, "aku sekali lagi tdak akan menjadi ayah karena Ruqayah keguguran. Ruqayah tertegun atas perkataan Raja Jalal, Raja Jalal menatap Ruqayah tajam, Ruqayah ketakutan & tegang sehingga itu dia menangis, Semua yg mendengar terkejut, Apakah itu benar? tanya Hamida. Dokter yg berada dikamar Ruqayah bilang dia gagal memberikan obat yg bisa mempertahankan kehamilan Ruqayah, akibatnya Ruqayah kehilangan anaknya. Raja Jalal lalu berkata pada Dokter dia bisa pergi sekarang. Raja Jalal mendekat & memeluk Ruqayah lalu berkata jngan menangis, sembari berbisik di telinga Ruqayah, " Aku tahu kau berbohong padaku, kau menghianatiku, tapi aku tdak bisa mempermalukanmu di depan semuanya, aku tdak akan membiarkan wajahmu tertunduk malu oleh pandangan marah & menghina orang lain, kamu adalah istri ku, kamu adalah teman terbaikku. Raja Jalal melepas pelukannya dri Ruqayah, Ruqayah menangis.

Raja Jalal berusaha menghapus kesedihan Hamida dgan brkta bahwa semua adalah kehendak Tuhan, kita tdak bisa membuat nasib kita sendiri, tdak bisa membohongi bahwa nasibku tertulis dgan pedang, sekarang aku tahu bahwa tdak ada pedang yg berjalan menentukan nasib. " mendengar perkataan Raja Jalal, Ruqayah menangis tersedu2... Raja Jalal lalu pergi. sedang Hamida menanyai keadaan Ruqayah & bertukar pikiran dengannya supaya Ruqayah tdk merasa sedih. Sinopsis Jodha Akbar episode 259

Ditempat lain Tentara sedang menyiapkan makanan untuk para tahanan di penjara. Shehnaz bersembunyi di panci besar, dia berpikir karena aku anak ibu maka aku akan menemukan ibu. Tentara berhenti di suatu tempat & bertemu tentara lain. Tentara lalu mengatakan bahwa tak seorangpun boleh tahu bahwa kita melakukan hal ini, mereka mengambil beberapa karung dri tentara lain & pergi. Shehnaz berpikir kemana mereka pergi, lantas berkata pada diri sendiri bahwa dia harus kepenjara menemui ibunya. Maham bertemu beberapa dokter, katanya " jika kalian semua membantu dalam hal ini maka akan memecahkan masalah saya, jika tdak maka akan menjadi masalah bagi anda semua. Sambung Maham lagi, beberapa hal yg saya katakan pada kalian semua harus disembuyikan untuk kebaikan kerajaan Mughal. Pastikan rahasia ini tetap menjadi rahasia kalian semua.

Hamida mengatakan pada Ruqayah bahwa Raja Jalal sedang memikirkan Ruqayah, & ia sedih karena merasa kehilangan. Salima bilang, " Aku mengerti apa yang dirasakan ibu & bagi Raja Jalal anak sangat berarti untuknya. Raja Jalal bilang agar Ruqayah beristirahat, Hamidah setuju, lalu mereka pergi meninggalkan Ruqayah & Raja Jalal. Raja Jalal melihat Ruqayah, Ruqayah bilang mohon maafkan aku, percayalah aku hanya ingin membuatmu memperhatikanku, aku tdk bermaksud menyakitimu. aku janji tdak akan melakukan ini lagi. Raja Jalal datang pada Ruqayah & memeluknya erat, Raja Jalal menangis & memeluk Ruqayah, Ruqayah balas memeluknya. Aku akan melupakan itu, kita tdak bermain catur selama beberapa hari, sekarang mari kita memainkannya. Ruqayah bingung, dia menatap Raja Jalal, " Kau benar-benar mau memaafkan ku? Aku pikir hidupku akan berakhir. Raja Jalal bilang, kau mengalami ketakutan sebagai seorang wanita yg belum memiliki anak & aku memahami mu. Aku menerima alasanmu, Aku tdak suka berbicara tentang hal-hal yg sudah lalu aku tdak menyukainya, aku ingin bicara tentang saat-saat terakhir yg memberikan kedamaian dlam kehidupan kita dimana hari-hari orang bermain permainan yg menyenangkan. hal2 yg membuatmu merasa bersalah harus hilang. Ruqayah berkata kau adalah manusia terbaik, suami serta raja yg bijaksana, tdak seharusnya aku melakukan hal itu terhadapmu. Raja Jalal menjawab, agar melupakan kejadian itu, & tdak akan bicara hal itu lagi, aku bisa mengerti mengapa kau melakukan itu, kau istri pertama ku jadi jangan melakukannya lagi. Hari semakin larut & Raja Jalal membatalkan bermain catur dgan Ruqayah, sekali lagi Raja Jalal menatap Ruqayah & berkata kau harus janji tdak boleh menghianati ku lagi, aku tdak bisa menanggungnya, jika kau memiliki keluhan & masalah katakan padaku tak perlu berhianat sampai membohongi kami semua. Ruqayah menyesali apa yg dilakukannya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 259 Tayang Februari 2015

Malam hari Maham membawa dokter ke hutan. Tentara yg membawa karung datang kesana juga, Maham mengatakan pada satu tentara agar membiarkan dokter memeriksa ratu Chand, barulah kita memutuskan selanjutnnya. Shehnaz masih bersembunyi & menonton dri tempatnya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 259 Tayang Februari 2015
Ratu Jodha tengah melamun, Raja Jalal datang mendekat & ia menangis, Ratu Jodha mendekati Raja Jalal & Mereka berpelukkan, Raja Jalal berbagi kesedihannya dgan Ratu Jodha, "aku kehilangan anak aku hari ini, tapi pada kenyataannya aku tdak kehilangan seorang teman karena nasihatmu, terima kasih. Terbayang kembali saat Raja Jalal akan melampiaskan kemarahannya pada Ruqayah karena telah berani membohonginya. Ratu Jodha ketika itu menghentikannya. " Apa kau baik-baik saja? tanya Ratu Jodha . ketika itu ia melihat wajah Raja Jalal yang membara karena amarahnya". Raja Jalal berkata, Tinggalkan aku sendiri, saat ini adalah situasi yg tdak cocok untuk menghentikan aku." setidaknya beritahu aku, ada masalah apa yg sedang kau hadapi? Tanya Ratu Jodha . Raja Jalal berkata lagi dngn tegas "tinggalkan aku sendiri."Tapi aku datang kesini bukan untuk meninggalkanmu & kedua aku tdak memiliki rasa takut pada kemarahanmu jadi katakan padaku masalah apa yg sedang kau hadapi, ucap Ratu Jodha dgn tak kalah tegas . Raja Jalal mengajak Ratu Jodha ke kamar, Raja Jalal bilang, " yg terjadi mimpiku hancur, aku dihianati, emosiku terguncang, Ruqayah tdak sedang hamil & tdak akan menjadi ibu, Ruqayah menghianati tidak hanya aku, tetapi ibuku & kerajaanku". Ratu Jodha tertegun, Raja Jalal bilang lagi bahwa ia memikirkan kekecewaan Hamida & saat Rahim akan tahu bahwa tdak ada saudara atau saudari yang akan datang untuk bermain dengannya maka apa yg dia rasakan? bagaimana denganmu? dia bersandiwara siang & malam hari, kau tdak pernah berhenti memperhatikan dirinya, tapi apa yg dia lakukan? Raja Jalal hendak pergi memarahi Ruqayah. Sinopsis Jodha Akbar episode 259

Ratu Jodha berkata berhenti aku tdak akan membiarkanmu pergi memarahi Ruqayah hari ini , aku tdak menyukai kau seperti itu. dgan marahnya Raja Jalal berkata "Dia sudah menghianatiku & kau berkata seperti itu tentangnya. Ratu Jodha mencoba menenangkan Raja Jalal & berkata Pertama2 cobalah berpikir dgan tenang, mengapa dia melakukan itu? Ruqayah tidak Mungkin melakukan apa pun untuk menyakitimu atau pun berniat menghianatimu", dia sudah dewasa, dia tahu apa yg terbaik untuk kalian & mengapa dia melakukan itu , Raja Jalal berkata aku tdak habis mengerti mengapa ia melakukan itu?" Aku tdak tahu kenapa dia menghianati sahabat baiknya. Ratu Jodha bilang, berhenti, Ratu Jodha membawa diya dan berkata kepada Raja Jalal, Aku memberikan ini & bersumpahlah pada Kahna bahwa kau tdak akan memarahi Ruqayah, Dia sangat mencintaimu karena itu dia melakukan hal tersebut, dia berpikir kau akan jauh darinya, dia melakukan itu agar bisa menarik perhatianmu untuk dia, dia berpikir bahwa kau tertarik padaku, dia tdak ingin Raja Jalal nya berubah, Raja Jalal yg dulu & sekarang tetap ada untuknya. saat aku datang dia ketakutan & dia mencoba menarik perhatianmu, jika kamu tdak meletakkan ruang antara dirinya & dirimu maka Ruqayah tdak akan melakukan hal itu. mendapatkan cinta & berjuang untuk cinta bukanlah dosa, sehingga kau harus melakukan tugas suami & teman Pembicaraan ini akan tetap menjadi rahasia antara aku, kau & Ruqayah. Tak seorangpun harus tahu tentang hal ini. Berfikirlah jika ibu Hamida mengetahuinya, ibu akan memikirkan kelakuan Ruqayah & tdak akan memaafkannya karena ibu akan sakit hati, Ruqayah akan selalu membungkuk malu oleh perasaan bersalahnya, salima tdak akan pernah lagi mempercayai Ruqayah & akan mempengaruhi hubungan mereka selanjutnya, Ruqayah akan gagal dalam hubungannya dgan semua harem & kesultanan ini & kau harus memenuhi kewajibanmu berfikirlah jika itu terjadi kau satu2nya teman yg dimiliki Ruqayah & kau akan melakukan banyak kesalahan pada sahabatmu karena mereka semua tdak akan mendukung Ruqayah lagi. Aku meminta padamu melupakan banyak kesalahan dri temanmu, jadi aku memintamu utk berjanji tidak membiarkan apa pun datang mengalihkan perhatianmu dri Ruqayah, dan Untuk menjaga hubungan kita harus menyembunyikan sesuatu. Aku berjanji bahwa aku & kau tdak akan mengatakan apa-apa tentang hal ini kepada siapa pun. Raja Jalal setuju. Kenangan itu berakhir. Raja Jalal bilang, semua istri berusaha agar aku tdak pergi dri mereka, tetapi saat kau hadir & datang dalam kehidupanku , kau hanya ingin mendapatkan cinta & perhatian dri ku karena kamu aku bisa menyelamatkan persahabatanku & Ruqayah, karena kamu aku bisa mengerti hubungan dan tugas-tugas mereka, aku berterima kasih kepadamu. Ratu Jodha meletakkan kepala Raja Jalal dibahunya, Kata Ratu Jodha, tdak ada keberkahan dalam hubungan suami & istri, kita adalah satu dalam cinta & cintaku akan selalu bersama mu.
Sinopsis Jodha Akbar episode 259 Tayang Februari 2015

Asyekkk ihirrrr,, masih ada apa tidak ya istri yang seperti itu.. wkwkwkwkwk pasti emak-emak yang sekarang sedang membaca nimpukin admin nih jika ada suaminya yg seperti itu.. "suaminya poligami dan bersama istri lain" , hahahahaha. bercanda2!!

Oke yuk bunda sista emak-emak, lanjut membacanya ya di Sinopsis Jodha Akbar episode 260 Tayang Februari 2015