Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 258 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 258 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 257 tentang diumumkannya siapa dalang dibalik penyerangan ratu jodha dan raja jalal yang membuat adham dan maham anga berhenti bernafas karna saking takutnya serta shehnaz yang masih berfikir kalau jalal telah memenjarakan ibunya agar mewarisi hak kekayaan ibunya. Kali ini admin bagikan lagi episode 259 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 258 Tayang Februari 2015

Ratu Jodha sedang menyisiri rambut Ratu Ruqayah, Shehnaz juga ada di sana. Ruqayah membuka percakapan dengan bertanya pada Jodha. " Apakah ada pembicaraan penting antara kamu dan Jalal?" Jodha bilang, bahwa Jalal mengajaknya ke kamar Humayun. " Anda tahu Ratu Ruqayah? Shehnaz sangat khawatir mengenai masalah surat tentang Ratu Chand."Boleh jadi seseorang setelah bertahun-tahun tidak ketahuan berada hidup atau mati bahkan namanya pun sudah terlupakan, tapi kenapa Jalal khawatir? tanya ruqayah. Jodha tidak segera menjawab, dan menyuruh Zakira mengambil minyak. Sedang Sheznaz berpikir, tidak seorangpun yang memperdulikan ibunya, tetapi dia senang karena Jalal Khawatir tentang surat, jadi ia akan mematai-matai Jalal hingga sampai ke tempat ibunya. Jodha bilang pada Ruqayah, Jalal berpikir kalau ada konspirasi.. Sementara itu Jalal mengatakan pada Atgah bahwa jika mereka menemukan orang yang menaruh surat di tandu Jodha maka mereka dapat menemukan Ratu Chand. Atgah menjawab bahwa dia sudah meminta orang-orangnya untuk ke Mandir, Lalu Jalal menanyakan Razi khan? dijawab oleh Atgah, bahwa pasukan mughal telah mencapai kerajaannya, Ram Chan telah terkepung oleh tentara Mughal. Jalal berkata ia perlu Razi untuk dibawa hidup-hidup sehingga ia bisa menghukumnya sendiri dan menyelesaikannya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 258 Tayang Februari 2015

Shesnaz kebetulan mendengar dan berpikir, siapa yang selesai? mungkin ibunya? setelah menemukan surat itu mungkin Jalal takut dan ingin menyelesaikan ibunya, kalau begitu saya harus menemukan ibu lebih dahulu.

Semua wanita mengenakan jilbab mengucapakan selamat untuk bayi bakshi. Pendeta berdoa untuk kerajaan Mughal dan mengatakan bahwa kebahagian tinggal disini dan tidak akan pernah kekurangan, Hamida menyuruh agar Baksi bano dibawa, karena Pendeta akan memberkati dan memberikan asap suci ditubuhnya, ritual segera dilaksanakan, semua mendoakan bayi Baksi. Lalu Jiji angga mengatakan agar Ruqayah juga melakukan ritual, Jodha bilang Jalal sangat bersemangat untuk itu. Salima mengatakan bahwa Baksi bano diberkati, tubuhnya nampak bercahaya. Hamida mengatakan anak perempuannya telah mengalami banyak kesulitan dalam usia yang muda, ia berharap bahwa anak ini akan membawa kebahagian dalam hidup Baksi..Jodha menatap Salima dan berkata, kalau ia mau melihat Ruqayah dan memberikannya makan siang, karena jika makan siang diberikan pada waktu yang baik maka baik untuk si calon anak. Dokter khusus yang telah dipilihkan oleh Hamida untuk pemeriksaan rutin berkata, saya bertanya-tanya bagaimana Ruqayah bisa menjadi ibu? saya adalah orang yang mengatakan kepada Jalal bahwa Ruqayah tidak bisa menjadi ibu, tetapi saya tidak tahu ternyata hal ini bisa terjadi. Sinopsis Jodha Akbar episode 258

Ditempat lain Maham datang ketempat rahasia, dia berkata kepada tentara saat dokter akan datang untuk memeriksa Ratu Chand, bahwa tentara harus mengawasi bahwa tidak ada seorangpun yang datang ke tempat itu. Tidak ada yang harus tahu tentang hal ini. Jalal sedang mencari Ratu Chand dan dia memiliki lukisannya, jadi Maham harus sangat berhati-hati.

Di dapur, Jodha sedang mempersiapkan makanan untuk Ruqayah, ia bilang pada pelayan bahwa tidak boleh ada rempah-rempah untuk makanan Ruqayah, dia mengandung sehingga tidak boleh makanan yang pedas. Jodha juga melihat Shehnaz bermain dengan sesuatu, Jodha bertanya apa yang dilakukan Shesnaz? kata shesnaz ia membuat perahu kertas dan akan dimasukkan kedalam air, Jodha bilang tidak perlu perahu kertas, ia akan memberikan perahu yang nyata. Shesnaz nampak bahagia. Jodha meminta pelayan mengambil makanan yang banyak atas perintah Hamida untuk tahanan dari Shasi. Hari ini sesungguhnya dapur akan memasak makanan Ruqayah, untuk kesehatan bayinya. Jodha memuji Hamida sebagai seseorang yang memiliki hati yang perduli untuk semua orang lalu Jodha pergi. Shesnaz berterima kasih bahwa makanan itu akan dibawa kepenjara, ini adalah kesempatannya menemukan ibunya.

Dokter mengatakan kalau salah satu istri Jalal tidak bisa menjadi ibu yakni Ruqayah karena meminum sirup yang di berikan sebelumnya, tapi semua hal yang sudah terjadi ini saya tidak tahu. salimah mengatakan, mungkin dokter salah karena Ruqayah akan melahirkan anak. Mungkin anda benar kalau saya salah, saya tidak seharusnya berpikir tentang hal itu, mungkin saja dia menjadi ibu. Jalal mendengarkan dan terkejut.

Jalal memanggil dokter dan menanyakan tentang kehamilan Ruqayah. Katanya dia tahu kehamilan tapi aku tidak percaya, Jalal meminta dokter untuk menjelaskan alasan kata-kata itu. Katanya, ketika Ruqayah keguguran rahimnya rusak dan tidak akan bisa mengandung tetapi sekarang dia begitu dan sangat membingungkan.

Jalal bilang bahwa dokter Mathuras juga menegaskan kehamilan Ruqayah. Dokter mengatakan pemeriksaannya bahwa Ruqayah akan menjadi ibu, tapi rasanya mustahil. Saya setia pada profesi! Jalal lalu menyuruh dokter pergi. Dokter khusus lalu memberikan Jalal obat untuk diminumkan pada Ruqayah, jika nanti Ruqayah muntah artinya Ruqayah tidak hamil. Jalal bilang jika dokter terbukti bersalah tidak akan diampuni. Dokter menerima hukuman jika yang dikatakannya tidak benar. jodha datang ke ruangan Ruqayah, Jalal juga mengunjungi Ruqayah dan menanyakan keadaannya. Ruqayah bilang dia baik-baik, tapi tidak tahan dengan makanan rebus, ia ingin makan ayam. Jalal bilang ia akan mengabulkan permintaan Ruqayah asal meminum sirup terlebih dahulu. Ruqayah menolak tapi Jodha mengancam akan memaksa Ruqayah, Jalal lalu meminta Jodha pergi terlebih dahulu karena Jalal ingin menghabiskan waktu dengan Ruqayah, saya akan minum ini tapi sekali ini saja, Jalal setuju. Ruqayah senang karena Jalal akan menghabiskan waktu dengannya. Sinopsis Jodha Akbar episode 258
Sinopsis Jodha Akbar episode 258 Tayang Februari 2015
Jalal bergumam, waktu telah berlalu tapi tidak memiliki tanda apapun, jadi dokter salah dan terima kasih tuhan ini bukan bohong, saya juga berpikir untuk menghabiskan waktu dengan anda Ratu Ruqayah, saya akan berbagi segalanya dengan anda. Ruqayah tersenyum lebar, ia bahagia. Tiba-tiba Ruqayah merasa sesuatu mengelegak, dan Ruqayah muntah di depan Jalal yang lantas tertegun dan sakit hati serta kecewa. Ruqayah meminta maaf karena tidak tahan oleh pahitnya sirup, anda tahu pertanda apakah ini? Jalal mengusap kepala Ruqayah, mengatakan agar Ruqayah istirahat lantas pergi.

Jalal bersama dokter yang telah mengatakan Ruqayah mengandung, ia membungkuk mencium kaki Jalal,, saya di paksa katanya. Jalal membentak agar mengatakan yang sebenarnya, jika ia jujur maka Jalal akan memutuskan apakah dia bersalah atau dipaksa. Dokter bilang semua adalah permintaan Ruqayah, saat Jalal merayakan ulang tahun pernikahan 1 tahun bersama ratu jodha, Ruqayah menghubunginya, kilas balik menunjukkan Ruqayah meminta dokter pergi ke Jalal dan mengatakan Ruqayah hamil, saya masih membantah bahwa itu adalah dusta, Ruqayah juga tahu. Ruqayah bilang akan menghadiahi hidupnya dengan emas tetapi jika menolak maka Ruqayah akan menghabisinya. Dokter bilang kalau ia terpaksa melakukannya karena Ruqayah memaksanya. Jalal mengatakan bahwa dokter sudah melakukan kebohongan yang besar, Ruqayah menghianati saya dan berbohong, dan anda juga. Dokter bersikukuh karena Ruqayah adalah ratu bagaimana ia bisa menolak? Jalal lalu berkata tidak akan menghukum dokter karena dipaksa, tetapi ia ingin dokter pergi ke kamar Ruqayah untuk mengungkap kebohongan Ruqayah. Jalal juga akan pergi ke sana.
Sinopsis Jodha Akbar episode 258 Tayang Februari 2015

Dokter mendatangi kamar Ruqayah. Ruqayah bertanya kenapa dokter datang tanpa izin darinya. Jalal masuk dan berkata bahwa dia yang menyuruh dokter ke kamar Ruqayah, Ruqayah bangun dan berkata kalau ia tidak ingin sirup pahit sekarang. Jalal menatap tajam. Ruqayah bertanya-tanya ada apa yang terjadi?

Jalal meminta dokter menjelaskan semuanya dan dokter mengulangi keterangan yang telah ia berikan pada Jalal. Ruqayah sangat terkejut, matanya membelalak dan napasnya tersengal oleh amarah, tetapi sesaat berikutnya Ruqayah bisa menguasai diri. Jalal maafkan saya, bukan maksud saya menyakiti anda, saya hanya ingin kita selalu dekat seperti dulu, tolong maafkan saya. Jalal dengan tegas menjawab bahwa pengampunan atas kesalahan dan bukan untuk dosa.

Hayoo low ketahuan kalau ratu ruqayah telah berbohong pada raja jalal. Semakin seru dan menarik nih. Lanjut mbacanya di Sinopsis Jodha Akbar episode 259 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top