Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 244 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 244 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 243 tentang permintaan maaf raja jalal pada ratu jodha dan drama baru muncul yakni shenaz yang selama ini dikenal berperilaku sebagai anak kecil dan orang gila ternyata mempunyai maksud tersembunyi dan ingin menghabisi jalal dan jodha agar bisa menguasai kerajaan mughal. Kali ini admin bagikan lagi episode 244 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 244 Tayang Februari 2015
Jodha dan Jalal dengan diiringi para menteri dan beberapa pelayan hindu berkunjung ke penjara, mereka berdua membagikan amal dan memberikan baju layak pakai disana. Jalal brkata ingkatkah kau saat di Amer melakukan hal seperti ini ? Jodha mengingat saat ia membagikan amal bersama Suryabhan, jodha berkata aku hampir lupa tapi bagaimana kau ingat? Jalal berkata karena saat itu seseorang menodongkan pedang pada leher Jalaluddin Muhammad, apa kau ingin memenggalku? Jodha berkata Yang mulia, keadaannya berbeda sekarang. Jalal tertawa dan bertanya mengapa itu berbeda? apa yang kau pikirkan tentangku? Jodha menjawab yang mulia, disini bukan tempatnya utk membicarakan hal itu. Jalal memaksa, tapi setidaknya aku orang yang sama yang istrinya ingin memenggal kepalaku dikaki Dewi kali, apa yang kau pikirkan? apa kau masih mau membunuhku? Jodha berkata aku masih berharap aku bisa membunuhmu sampai saat ini. Jalal berkata apa? Jodha berkata ya, setiap isteri setidaknya pernah satu kali berpikir utk membunuh suaminya. Jalal berkata satu kali, kalau lain kali? Jodha dengan malu menjawab lain kalinya istri akan merawat suaminya. Jalal berkata seperti menaruh obat pada luka karena merasa bersalah. Jodha berkata bukan karena bersalah, tapi karena cinta. beberapa isteri memberi luka pada suaminya agar makin dekat saat mengobatinya. Jalal berkata selain itu semua, apa yang kau pikirkan tentang aku? Jodha kebingungan dan mencari alasan, sambil merapikan jubah jalal, ia berkata jubahmu kurang pas, akan ku perbaiki ke penjahit. Jalal bertanya kenapa kau alihkan pembicaraan? apapun jawabanya, akan aku terima, beritahu aku apa yang kau pikirkan tentang aku? Jodha menjawab kadang kala isteri tidak memberi jawaban, suami sendiri yang harus cari tahu. Jalal tertawa melihat istrinya yang kebingungan.
Sinopsis Jodha Akbar episode 244 Tayang Februari 2015

Mereka melanjutkan perjalanan di penjara. Tiba-tiba terdengar keributan, mereka lalu mendekat. Dua petugas wanita melempar seorang tahanan yaitu zakira (pelayan benazir) dan jalal berhasil menangkapnya. Jalal marah dan berkata apa yang kalian lakukan? Jodha datang diikuti para menteri. Petugas mengatakan yang mulia, dia tidak mau mengakui tentang konspirasinya. Sambil menangis, Zakira berkata aku memang salah tapi aku tak punya pilihan. Aku adalah pelayan benazir dan aku harus mengikuti perintahnya tapi saat ini aku berdoa utk yang mulia. jalal memarahi petugas, ia berkata kenapa kalian memukulinya seperti ini, apa keuntungannya, apa yang kalian cari? Menjadi petugas bukan berarti kalian bisa semena-mena pada tahanan. Apa kalian mau diperlakukan begitu. Petugas berkata tidak, kami tak akan mengulanginya. Jalal menyuruh petugas itu pergi. Jodha terkejut dengan sikap jalal, ia lalu membantu zakira berdiri. Zakira berkata maafkan aku yang mulia, aku tidak akan melakukan kesalahan lagi. Sinopsis Jodha Akbar Episode 244

Jodha berkata orang-orang seperti zakira seharusnya diperlakukan berbeda. Jalal berkata kau benar, mulai sekarang ia bebas dari penjara ini. Tuhan memaafkanku hingga seperti saat ini, aku mendapat kesempatan kedua dan kau pun juga. Zakira bertanya yang mulia, apa tidak apa-apa meski aku pernah menjadi pelayan benazir. Jalal berkata kau telah dihukum atas pebuatanmu. Aku dengar di amer, orang cacat tidak dihukum. Jodha terkejut dan teringat saat ia berkata di amer, orang cacat tidak dihukum itu berlawanan dengan penghargaan dan kehormatannya. Disini orang cacat tak boleh dihukum, ayah. Jalal berkata kadang seseorang terpaksa melakukan perbuatannya. Selama dia mau sadar, semua bisa terjadi. Jalal menyuruh atgha agar memberinya makan. Atgha menjawab baik yang mulia. Pelayan datang membawa makanan, jodha memberikannya pada zakira. Zakira berkata terima kasih, aku akan selalu berdoa utk kebersamaan kalian. Zakira pamit pergi. Jodha berkata hari ini aku mendapat doa dari orang yang lemah. Yang kau lakukan itu sungguh mulia. Aku beruntung bisa mendengar kebaikan suamiku didepanku. Kemudian mereka melanjutkan menelusuri penjara.
Sinopsis Jodha Akbar episode 244 Tayang Februari 2015

Mereka berdua berjalan dengan saling menatap dan tersenyum. Jalal berhenti dan melihat sesuatu. Jalal mengambil obor dan mendekatkannya ke tembok, ia menujukkan sebuah simbol di tembok. Jalal berkata itu terlihat sama motifnya dengan gelang yang ku pakai. bairam khan dulu memberi tahu ada jalan rahasia di penjara. Jodha berkata benarkah, kemana kira-kira akhirnya? Jalal berkata mengapa aku harus mengatakannya? Jodha berkata tapi apa kau tak mau mengetahuinya? Jalal lalu pergi, jodha mengikutinya. Jalal berkata khan baba pernah bilang bahwa ayahku sering kesini utk bersembunyi dan tak seorang pun bisa menemukannya. Ada jalan rahasia yang menuju ke hutan. Kita harus mengikuti jalur ini jika mau mengetahui jawabannya.

Disisi lain, maham juga berada di ruang bawah tanah menemui orang yang disekapnya. Maham berkata jalan rahasia ini tidak mudah, jika salah mereka takkan bisa kembali. Mereka tidak tahu jalan mana yang harus di ambil.

Jodha melihat tembok dipenuhi rumput gantung. Jalal memberikan obornya pada jodha, ia lalu mengeluarkan pedang dan memotongi rumput itu. Maham mendengar suara pedang jalal dan segera mematikan obor. Jodha mendengar suara rintihan, kemudian mereka mencari asal suara itu. Mereka melihat sesuatu dari sebuah lubang dimana disitu ada maham yang bersembunyi bersama prajurit dan orang yang disekapnya. Jalal berkata disini tidak ada apa-apa, ini hanya celah goa. Jika khan baba tidak tahu jalan ini berarti disini tidak ada apa-apa. Mungkin itu hanya suara kelelawar, bagaimana kalau kita kembali agar tidak terlambat di perayaan. Mereka pergi.
Sinopsis Jodha Akbar episode 244 Tayang Februari 2015

Jodha sedang bersiap, jalal datang dan berkata kau memanggilku tapi kau belum siap. Jodha berkata lihatlah dirimu sperti bercahaya. Jalal mendudukkan jodha di depan cermin, ia berkata saat istrimu cantik sekali, maka kau juga harus tampil bagus. Jodha berkata kau aneh, cara memujimu juga aneh. Jalal mendekati kepala jodha dan berkata jika aku tidak aneh, maka kau tidak akan mencintaiku. Aku tak percaya bahwa satu tahun berlalu bersamamu dan aku sangat bahagia bersamamu. Aku mau menghabiskan hidupku bersamamu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 244

Tiba tiba Shehnaz berlari menghampir Jodha dan Jalal, Moti berusaha menghentikan namun Shehnaz menerobos masuk. Jodha menegur Shehnaz,kau.... Jalal berkata apa ini? Shehnaz memegang mangkuk berisi manisan, moti berkata itu manisan yang akan diberikan Ratu Jodha pada yang mulia. Shenaz berkata kalau begitu biar aku yang membuat dia memakannya. Moti mencegahnya ,namun shehnaz memaksa dan akhirnya mangkuk tersebut jatuh tepat dibawah Jalal dan mengenai celana dan sepatunya, Jalal memandang Shehnaz dengan sinis, itu membuat shehnaz ketakutan dan meminta maaf. Jalal menyuruh Jodha agar mengeluarkan shehnaz, moti segera membawa Shehnaz keluar. Jalal berkata aku tahu dia bukan gila tapi seperti anak anak tapi lihatlah yang ia lakukannya tanpa tanggung jawab, aku tak mau dia datang diperayaan. Jodha berkata yang mulia, dia hanya terlalu naif. Jalal berkata lihatlah apa yang dilakukannya dan aku tak tahu apa saja yang akan dilakukannya, dia tidak boleh datang. Jodha berkata jika kau sudah memutuskan, lalu apa lagi yang harus kukatakan? Jalal berkata baiklah, aku akan menunggmu di perayaan. Jalal pergi.

Sharifuddin sedang memberi tugas pada prajurit agar berjaga jaga dengan baik dan tidak memasukkan orang yang tak dikenal masuk, kemudian prajurit tersebut pergi. Sharif berpikir kapan kau akan ada dipelukkanku Ratu Jodha? sangat menyakitkan bagiku harus mempersiapkan perayaan ini. Bakhsi datang menegur, apa yang kau pikirkan? Sharif menjawab pernikahan kita, maksudnya kita harus merayakan hari jadi pernikahan kita seperti ini. Bhaksi terlihat kesal lalu pergi. Sharif berkata aku ingin pergi dari tanganmu dan memegang tangan Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar episode 244 Tayang Februari 2015

Hamida, Salima, Jiji anga, Gulbadan dan Rahim berjalan menuju tempat perayaan. Hamida mengatakan perayaan ini sangat meriah, dimana Ruqaiya? salima mengatakan Ruq merasa tak enak badan, lalu mereka duduk ditempat yang sudah disediakan. Disana juga terlihat kakak-kakak Jodha hadir diperayaan. Jalal datang, semua orang berdiri memberi hormat, kemudian jodha pun datang dan terlihat anggun, dan duduk bersama jalal. Ruq melihat dari jendela dengan marah, ia berkata permainanku menjauh dariku dan aku takkan tinggal diam. Aku takkan membiarkanmu menginjak-injak diriku, jalal menjauh dariku dan ratu yang lainpun menjauhiku. Aku harus melakukan sesuatu, aku tak suka melihat jalal patah hati. Tapi aku akan membuat jalal menjadi milikku dan kau akan ditinggalkan.

Seru Seru Seru,. Semakin menarik saja. Langsung cabut ke kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top