Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 244 tentang kunjungan jodha dan jalal ke penjara dan menemukan terowongan rahasia serta kemeriahan semua orang diistana merayakan ulangtahun peringatan 1 tahun pernikahan ratu jodha dan raja jalaludin. Kali ini admin bagikan lagi episode 245 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Hamida menghampiri Jalal dan Jodha yg duduk disinggasana. Ia memberikan ciuman di kepala mereka. Hamida membawa hadiah, royal serban dan mahkota untuk mereka berdua dan memakaikannya. Semua orang menyerukan panjang umur untuk Jalal dan Jodha. Jodha tersenyum dan memandang Jalal, begitu juga sebaliknya. 

Atgah bangun dan mengatakan bahwa Raja Bharmal telah mengirim gajah berbakat dan hewan lainnya, Meenavati juga mengirim hadiah. Jodha menyentuh hadiah tersebut dan Jalal terus memandangnya dengan senyum lebar.

Shehnaz mengendap-endap, “Semua orang sibuk merayakan pernikahan Jalal dan Jodha, aku dapat menyelesaikan pekerjaanku.” Ia datang ke kamar Gubaldan dan melihat biografi Humayun, “Aku harus menemukan sesuatu.” Kemudian dia menutupnya kembali, “Aku harus segera meninggalkan ruangan ini sebelum ada orang yg melihatku.”

Shehnaz keluar dari kamar. Moti datang menghampirinya dan bertanya, “Dari mana kau?”
Shehnaz: “Aku dari atap.” Moti: “Jangan sedih, aku akan membuatmu bisa melihat perayaan.” Shehnaz: “Jalal akan marah.” Moti: “Kita tidak akan pergi ke perayaan, tapi aku akan membuatmu bisa melihatnya.” Mereka berdua berjalan pergi, Shehnaz berpikir, “Aku memiliki kesempatan yg bagus tapi Moti bai menghancurkan semuanya.”

Hamida menghampiri Jodha dan Jalal, “Jalal semua ritual Mughal telah selesai, sekarang saatnya untuk ritual rajvanshi.” Jalal: “Apa itu ibu?” Hamida: “Permainan mata ajaib.”
Wajah Jodha langsung bersinar. Ia melihat ke arah kakak-kakaknya dan kakaknya mengangguk. Hamida mengajak mereka. Semua orang di tempat perayaan berdiri dari tempat duduk mereka saat Jodha dan Jalal berdiri.

Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015
Mereka pergi ke suatu tempat. Jalal berbisik pada Jodha, “Kau tersenyum pada semua orang tetapi kau tidak melihatku. Apakah kau marah padaku?”
Jodha: “Tidak, tapi saya marah pada pikiran Anda tentang Shehnaz.”
Jalal: “Aku tidak memiliki dendam pribadi dengannya, tetapi aku tidak ingin ada yang terluka karena dia.” Jodha: “Dia tidak melakukannya dengan sengaja.”
Jalal: “Aku tahu, tapi ingat apa yang dia lakukan dengan Rahim. kita harus berhati-hati dengan anak-anak.” Hamida berbalik dan bertanya pada Jalal, “Apa kau menasihati Jodha tentang anak Jalal?” Jodha gugup mendengarnya. Jalal tersenyum, “Tidak ibu. Jodha mengetahui lebih banyak tentang anak-anak.” Hamida: “Bagaimana dia bisa tahu jika dia belum menjadi ibu? Ketika dia akan menjadi ibu dia akan tahu.” Jalal tersenyum sementara Jodha merasa malu.” Kemudian mereka melanjutkan jalan mereka.
Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015

Mereka sampai ke tempat ritual. Jodha dan Jalal duduk  berdampingan. Hamida memberikan mereka wadah besar penuh dengan susu dan kelopak mawar, “Temukan mata ajaib di dalamnya.”

Jalal dan Jodha tersenyum saling berpandangan. Permainan dimulai, mereka mencoba untuk menemukannya. Jalal melirik Jodha dan kemudian melihat kesekitarnya. Tiba-tiba memegang tangan Jodha di dalam wadah. Jodha tertegun tetapi tidak bisa mengatakan apa-apa didepan semua orang. Rahim yg melihat mereka berdua terus tersenyum. Hamida: “Aku dengar Kresna sangat menyukai permainan ini.” Salima: “Ratu Jodha, kau harus menemukan mata ajaib itu supya kau bisa menang.”
Jodha memandang Jalal dengan wajah memohon supaya melepaskan tangannya.”
Jalal meliriknya dengan tatapan nakalnya kemudian melepaskan genggamannya. Jalal diam dan membuat Jodha menang. Hamida: “Bagus sekali Jodha. Buatlah sebuah keinginan.” Jodha: Tetapi Yang Mulia...” Jalal memotong ucapannya, “Ibu saja yg berdoa.” Hamida: “Aku berharap Jodha segera memberikan asik untuk Rahim sehingga dia memiliki teman bermain.” Jodha tertegun, sedangkan Jalal tersenyum lebar. Sinopsis Jodha Akbar episode 245

Seorang pelayan masuk memberitahukan bahwa tabib sudah datang. Rukaiya memerintahkan pelayan untuk membawa tabib itu masuk dan tidak mengizinkan siapapun masuk ke kamarnya. Tabib datang, Rukaiya memintanya untuk duduk.

Maham bersma dengna seorang Tabi, ia berkata dengan memasang wajah sedih, “Aku mencoba segalanya pada orang ini tetapi dia tidak mendapatkan kemajuan.”
Tabib, “Setiap penyakit pasti memiliki obatnya. Aku akan melihat orang itu dan kemudian memberitahu Anda.” Tabib pergi untuk memeriksanya. Maham berkata dalam hati, “Anda harus sehat bagaimanapun caranya, sehingga saya mencapai tujuan saya.”

Atgah berdiri dan berkata pada Jalal, “Ada beberapa rakyat biasa yang ingin mengucapkan selamat kepada Anda.” Mereka datang dan memuji Jalal dan Jodha, “Kami berharap keinginan Anda terpenuhi.” Para penari menari dan memuji Jalal dengan lagu jai ho jai ho. Jalal berbisik pada Jodha, “Mendekatlah padaku Jodha.” Jodha: “Apa?” Jalal: “Kau pura-pura tidak mendengarkanku atau kau ingin aku memberitahu semua orang bahwa aku mencintaimu?”
Jodha sedikit bergeser, namun Jalal terlalu banyak bergeser ke Jodha sehingga posisi mereka berdekatan. Jalal berbisik ke Jodha, “Kita harus bicara tentang anak malam ini.” Jodha menatapnya dengan sebal, “Inikah sebabnya engkau menyuruh saya mendekat.”
Jalal: “Iya, ini sangat penting.”
Jodha menatapnya marah dan akan menjauh, tapi dupattanya terjebak di bawah Jalal.
Jalal: “Dupattamu juga berpihak kepadaku.” Jodha terdiamm ia menyembunyikan senyumnya. Jalal menunduk dan melihatnya, itu membuatnya semakin tersenyum lebar.

Tabib yang bertemu Rukaiya, memanggil Atghah, dia memberitahunya sesuatu.
Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015
Kebersamaan Jodha dan Jalal terusik saat Atgah datang memembisikkan sesuatu pada Jalal kemudian pergi meninggalkan Jodha seorang diri. Jodha merasa sedih karena ia ditinggalkan di singgahsana tanpa Jalal memberitahukan apapun.

Jalal keluar dan bertemu dengan tabib itu. Tabib mengatakan kepadanya sesuatu yang tidak didengarkan kepada kita. Jalal terkejut, “Apakah itu benar?” Tabib mengangguk.

Jalal langsung bergegas ke ruangan Rukaiya. Rukaiya hendak bangun namun Jalal melarangnya, “Apakah berita ini benar?” Rukaiya: “Ya Jalal.” Jalal: “Berita ini sangat serius bagiku jadi katakan padaku kebenarannya.” Rukaiya: “Ya, kau akan menjadi ayah, aku berjanji bahwa aku akan membuatmu menjadi seorang ayah. Aku akan memberikan anak dan memenuhi janjiku.” Jalal bahagia dan memberikan ciuman pada dahinya, “Kau telah mengatakan kepadaku berita yg paling indah. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena dia memberikan kebahagiaan ini.” Jalal memerintahkan Para pelayan untuk merawat Ruqaiya ekstra, “Tidak boleh ada kelalian. Harus ada banyak pelayan yg menjaganya, makanan harus diberikan secara teratur, panggil imam yg akan berdoa untuk anakku. Sebelumnya peristiwa yg mengerikan telah terjadi. Aku tidak ingin hal itu terjadi lagi saat ini.” Jalal masih memegang tangan Ruqaiya, “Aku menunggu hari ini untuk waktu yg lama. Kau telah memberiku kebahagiaan Ruqaiya. Ucapan terima kasihku tidak akan cukup.”
Sinopsis Jodha Akbar episode 245

Jalal mencium dahinya, Jodha ada disana agak berjauhan dan melihat ini. Jalal tak menyadari kehadiran Jodha. Jalal terus mencium tangan Ruqaiya. Jodha tidak dapat melihat ini dan menutup matanya, “Dia bilang hari ini adalah hari yang paling berharga bagiku, namun Anda datang ke sini meninggalkanku sendirian disana.” Jodha teringat bagaimana Jalal mengatakan bahwa ini adalah hari paling indah dan ia ingin menghabiskan hidupnya dengannya, matanya berkaca-kaca. Rukaiya menyadari kehadiran Jodha, ia melirikkan matanya, “Jodha, sekarang rayakan ulang tahunmu tanpa Jalal.”
Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015

Semua pelayan membahas berita tentang Rukaiya yg akan menjadi ibu. Mereka memberitahukan berita ini ke Hamida dan Salima. Hamida sangat bahagia.
Salima: “Tampaknya hari-hari yang baik akan segera datang.”
Hamida: “Tabib mengatakan bahwa Rukaiya tidak dapat menjadi ibu lagi, tapi bagaimana hal ini bisa terjadi?” Tabib: “Keajaiban telah terjadi, Itu telah ditakdirkan. Saya senang bahwa saya salah.”
Salima mengucapkan selamat pada Hamida, jiji anga juga mengucapkan selamat, “Kita harus merayakannya, kita harus berbagi kebahagiaan ini dengan orang-orang.”
Hamida: “Kejadian sebelumnya sangat disayangkan. Aku tidak ingin hal ini terjadi lagi, tidak tahu dimana musuh berada. Kita harus mengendalikan emosi, Jalal dan Rukaiya menderita sebelumnya.”

Jalal berkata kepada Rukaiya: “Kau telah memberiku berita terbaik, aku tidak bisa memberitahumu berapa banyak kebahagiaanku. Aku akan merawatmu bahkan lebih dari saat ini.”

Sinopsis Jodha Akbar episode 245 Tayang Februari 2015
Jodha melihat kasih sayang mereka dan tidak bisa merelakan Jalal begitu dekat dengan Rukaiya. Dia berusaha keras menahan tangisnya. Ia menggunakan duppatanya untuk supaya suara tangisnya tidak terdengar dan kemudian pergi dari sana.

Ihirrrr cemburu nih si jodha  Lanjut ke kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 246 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top