Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 242 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 242 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 241 tentang ratu jodha yang diancam oleh perdana mentri maham anga. Kali ini admin bagikan lagi episode 242 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 242 Tayang Februari 2015

Shehnaz tertawa dan mengatakan pada Rahim, bonekamu ada di tanganku, jalal terlihat marah dan pergi dari sana.

Jalal, jodha, ruq, salima dan rahim berkumpul. Ruq mengatakan wanita itu mendorong Rahim, siapa dia, dari mana dia datang, salima mengatakan jangan tegang, dia adalah shehnaz, dia agak gila, dia tidak punya niat buruk.

hamida datang dan menghampiri Rahim, salima mengatakan Rahim baik-baik saja, ia sangat kuat, Rahim mengatakan shehnaz merebut boneka dan aku jatuh, jalal marah dan mengatakan kepada jodha bahwa saat kau tahu dia gila maka mengapa kau mengijinkan dia bermain dengan Rahim, ruq mengatakan syukurlah Rahim baik-baik saja, jika kita biarkan, gadis gila itu bisa melakukan apa saja, jodha mengatakan dia tidak gila, Rahim penting bagiku dan apa yang terjadi tidak baik tetapi kita tidak bisa menyalahkan shehnaz untuk itu, dia seperti anak-anak yang suka bermain-main. Jodha mengatakan untuk jalal bahwa aku tahu dia tidak bersalah, jalal berteriak cukup, kau bertemu dengan seorang gadis yang gila di Mathura, dia berbicara manis denganmu dan kau menjadi lembut padanya dan membawanya kesini dan hari ini ketika kecelakaan ini terjadi bahkan kemudian kau memihak kepadanya, aku melihat Rahim jatuh dari ketinggian dan gadis itu tertawa, hanya orang gila yang seperti itu. Salima mengatakan tidak ada hal buruk yang terjadi, semua baik-baik saja, ruq mengatakan jika jalal tidak mencapai sana tepat waktu kemudian apa pun bisa terjadi, jodha mengatakan shehnaz tidak melakukannya sengaja, jalal mengatakan jadi Rahim bicara bohong bahwa ia mencoba untuk merebut boneka darinya, dia gadis gila dan dia harus dikembalikan ke Mathura, ruq mengatakan aku dapat melakukan apa saja agar dia pergi dari sini. Jodha pergi.
Sinopsis Jodha Akbar episode 242 Tayang Februari 2015

Shehnaz menangis dan berkata kepada jodha bahwa aku tidak melakukannya dengan sengaja, aku hanya mengambil boneka ini dari rahim karena aku menyukainya, jodha mengatakan tapi kau tidak harus merebut milik orang lain seperti ini, shehnaz berkata maaf karena aku, jalal berteriak padamu, jodha mengatakan jangan khawatir kemarahannya akan reda, shehnaz mengatakan aku akan meminta maaf pada jalal.
Salima mengatakan pada jalal untuk bahwa tidak ada yang terjadi jadi mengapa kau membuat masalah, jalal mengatakan jadi aku harus menunggu rahim jatuh agar terjadi masalah. Ruq berkata aku tidak tahu mengapa jodha membawa gadis gila itu. Jalal berkata buat apa jodha membawanya kesini. Salima berkata kita seharusnya melihat dari sudut pemikiran jodha. Saat itu jodha sedang patah hati, dia brbagi kesedihan dengannya, karena itu jodha terikat secara emosional dengannya. Jodha tdk bisa meninggalkannya disana, kita tdk tahu seberapa kesusahan yang dihadapi mereka disana.
Sambil menangis Shenaz berkata apa yang harus aku lakukan, aku tidak ada tempat lagi. Jodha berkata jangan menangis, itu membuatku khawatir. Shenaz berkata hanya kau yang mengerti aku, kau baik sekali padaku. Jangan tinggalkan aku. Jodha berkata tak akan. Jodha menyuruh moti membawa shenaz.

Salima berkata shenaz itu seperti rahim, kau bisa memaafkan rahim karena seorang anak-anak, shenaz juga sama. Kau marah pada jodha saat lukanya mulai sembuh, aku khawatir jika tersakiti lagi. ruq mengatakan benar, tapi jodha membantu shenaz yang salah adalah tindakan yang tidak benar. salima mengatakan tidak, jodha menyayangi rahim, dia takkan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Yang mulia, Bertengkar itu tidak baik, sebaiknya kau bicara dengan jodha. Besok perayaan hari jadi pernikahan kalian, jika kalian bertengkar apa akibatnya. Seharusnya dirayakan tapi malah bertengkar. Jalal berkata kau benar ratu salima, aku akan menemuinya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 242

Moti mengatakan pada shehnaz bahwa boneka ini memang lucu tapi ini milik rahim, mengapa kau merebutnya? shehnaz mengatakan karena aku menyukainya, boneka ini seperti yang mulia dan ratu jodha. Moti pergi.

Jodha berpikir bahwa mengapa hal ini selalu terjadi, ketika semua masalah selesai, jalal selalu memulai pertengkaran, ia tidak melihat siapa pun saat marah, jalal harus memahami bahwa shehnaz itu seperti Rahim. Jalal datang dan terlihat canggung, jalal mengatakan jodha, aku datang untuk berbicara tentang apa yang terjadi hari ini. Tanpa menoleh jodha mengatakan apa yang harus dibicarakan lagi, kau sudah menganggap aku bersalah dan kau berteriak padaku, jalal memegang dagu jodha dan meminta untuk menatapnya, jalal duduk dan berkata aku tahu aku marah padamu tapi aku ingin memberitahumu bahwa aku menjadi penjaga Rahim dan aku melihat dia jatuh dan shenaz yang hanya tertawa dan bertepuk tangan jadi aku tidak bisa menahan amarahku, jodha mengatakan aku juga menyayangi Rahim tapi dengan keadaannya shehnaz dan Rahim itu sama.

shehnaz bermain dengan boneka dan mengatakan ini adalah raja jalal dan ini adalah ratu jodha, mereka menikah dan saling mencintai, aku akan menghargainya, ia memberi salam pada boneka ratu tapi pada boneka raja ia memutus kepalanya dan berkata kau benar moti aku tidak gila, aku datang ke sini, datang pada jalal untuk mendapatkan apa yang seharusnya menjadi milikku yaitu, takhta.
Sinopsis Jodha Akbar episode 242 Tayang Februari 2015

Jalal mengatakan aku merasa cukup dengan pertengkaran ini, aku tidak mau bertengkar lagi. Besok kita merayakan hari jadi pernikahan kita, aku melakukan kesalahan saat marah, kau tidak salah dengan tidak berbicara kepadaku. mari kita lupakan saja, aku minta maaf. Jodha mengatakan kau tak perlu minta maaf, suami tidak terlihat baik kalau minta maaf kepada istri terus menerus, jalal mengatakan apakah minta maaf seperti itu. Jodha berkata tanya pada dirimu kenapa begitu. jalal mengatakan aku kira kau masih marah dan belum melupakannya, jodha mengatakan aku tidak punya hak untuk marah padamu. jalal berkata aku khawatir kau masih marah dan itu sangat melukaiku, jadi minta maaf sekali lagi padamu, jalal pergi, Jodha tersenyum. Sinopsis Jodha Akbar Episode 242

shehnaz memandang boneka ratu dan mengatakan jodha, kau adalah ratu yang akan membantuku mendapatkan apa yang aku mau, jadi apa sebutanmu jodha yang cantik atau jodha yang bodoh, dia melempar boneka itu, kau akan membuat keinginanku menjadi kenyataan dan kau akan mendapat apa yang kau mau, keinginanmu utk selalu dekat dengan jalal akan terpenuhi, tak seorang pun yang akan memisahkan kalian berdua setelah kematian kalian.

Dikamarnya, ruq marah dan mengatakan semua orang di istana ini mendukungan jodha, aku merasa senang bahwa masalah Rahim akan membawa pertengkaran dengan jodha tetapi salima berhasil mengingatkan akan cinta jalal, jika salima berusaha mendekatkan mereka tapi aku akan memisahkan mereka, jalal hanya milikku dan aku benci jodha. hoshiyar datang memberitahu tentang perayaan hari pernikahan jodha dan jalal di istana, ruq marah berkata jadi kau mengejekku. hoshiyar mengatakan kita hanya ikut perayaan saja. Ruq berkata aku tak akan hadir. Hosyiar berkata aku akan membawa bunga mawar aku tahu kau menyukainya.

Flash Back: ruq teringat jalal yang mengatakan kau tahu semua yang aku sukai, kau tahu bahwa aku suka bunga mawar dari itu kau menempatkan di sini.

Ruq mengatakan aku akan bawa hadiah untuk jalal, aku benci jodha tetapi tidak pada jalal. Aku akan memberi hadiah spesial. Ruq tersenyum licik.
Sinopsis Jodha Akbar episode 242 Tayang Februari 2015

Paginya, Jodha keluar dari kamarnya. Jalal melihat dia berdiri di sana dan menghampirinya. Tapi Jodha tidak tahu ada jalal dibelakangnya. Saat sinar matahari muncul, jodha tersenyum bahagia lalu berdoa, jalal pun ikut berdoa. jodha mengatakan satu tahun telah berlalu dan kebencian berubah menjadi cinta di tahun ini, aku mengalami banyak hal di tahun ini, ada banyak suka dan duka di tahun ini tapi akhirnya semua baik-baik saja, aku hanya memiliki satu permintaan agar hidup jalal selalu bahagia. Jodha membalikkan tubuhnya dan terkejut melihat jalal. Jodha mengatakan kau ada di sini, jalal berkata hari yang indah, apa yang kau lakukan? jodha mengatakan aku datang untuk berdoa pada pagi hari tahun baru, ku harap kau bahagia, selamat hari jadi pernikahan, jalal berkata hari jadi kita akan dirayakan semua orang. Tapi aku akan memberi ucapan selamat padamu. Jalal memeluk jodha, lalu berkata kau adalah teman hidupku, kau ratu yang paling istimewa, semoga Tuhan memberikan kau kebahagiaan, jodha menempatkan kepalanya di dada jalal, jalal membelai rambut jodha. jodha merasa damai.

Semakin menarik saja ceritanya. Lanjut lagi dah simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar episode 243 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top