Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 240 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 240 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 239 tentang drama percintaan antara ratu jodha dan raja jalal yang baru bertemu pertama kali. Kali ini admin bagikan lagi episode 240 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 240 Tayang Februari 2015

Jodha pergi menemui jalal sambil mengingat kata-kata Rahim bahwa jalal merawat tanaman tulsi/kemangi, ia tersenyum sambil berjalanan.

Pelayan datang ke jalal, jalal mengatakan pergi ke kamar jodha dan aku ingin kau membawa lukisan jodha kemari. Jalal berpikir ternyata aku tidak bisa kau berada jauh dariku. Aku tidak akan melakukan kesalahan yg sama. Sinopsis Jodha Akbar Episode 240

Jodha berpikir jalal tidak pernah mengatakan apa-apa didepanku, tidak pernah menujukkan cintanya tapi melakukan begitu banyak hal di belakangku. Aku tidak tahu harus marah atau tersenyum, mengapa aku selalu mendapatkan berita dari orang lain.

Jalal berpikir aku berharap bisa memberitahumu betapa aku mencintaimu tapi aku tidak punya kekuatan sehingga aku berbicara keinginanku pada lukisanmu. Aku tidak dapat berbicara banyak padamu seperti aku berbicara dengan lukisanmu.

Hosyiar datang ke ruq dan mengatakan aku mendengar bahwa kau tidak sadar, ruq mengatakan aku baik-baik saja. hoshiyar menatap ruq dan lukisan lalu mengatakan itu bagus, jalal yang tidak pernah datang kesini jadi itu akan terus mengingatkanmu tentang jalal, ruq marah dan mengatakan jaga batasanmu, hosiyar mengatakan maksudku lukisan ini akan membawamu lebih dekat dengan jalal, ruq mengatakan baiklah, aku memaafkanmu tapi ingat jalal itu harus datang padaku seperti biasa jalal itu mudah bosan pada ratu-ratunya sehingga dia akan meninggalkan jodha. Ruq meminta hosyiar untuk memanggilkan beberapa pelayan untuknya. Hoshiyar pergi. Ruq mengatakan jodha, kau tidak akan pernah menang melawanku, istana para ratu ini adalah kekuasaanku dan hanya aku yang punya hak untuk jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 240

Jodha datang ke jalal dengan membawa aarti, jalal bingung melihat jodha. Jalal tampak romantis, ia merapikan rambut jodha yang terkena wajahnya, jodha merasa malu tapi tidak menghentikan jalal. Jodha menatap jalal dan berkata yang mulia, aku datang untuk memberikan parsad, dia memberi prasad untuk jalal. Jalal memakannya dan menyuapi jodha. Pelayan datang dengan membawa lukisan jodha, jodha tertegun melihat lukisan dirinya yang indah. Jodha menatap jalal, jalal mengatakan Maaf aku membuatnya tanpa seizinmu, ini aku buat saat kau tidak ada. Jodha mengatakan tapi sekarang aku di sini denganmu. Ruq datang dan marah melihat mereka bersama-sama, ruq berkata bolehkah aku masuk? Jalal mengatakan mengapa kau datang kesini, kau sedang sakit. Ruq mengatakan aku merasa baik-baik saja jadi aku datang ke sini, aku membawa sesuatu untukmu. jodha mengatakan aku akan pergi sekarang, jalal mengatakan tidak, lihat dulu apa yang dibawa ruqaiya. Jalal melihatnya, itu lukisan jalal bersama ruq dan mengatakan lukisan yang indah. Ruq mengatakan jika kau suka maka kau harus meletakkannya di kamarmu, jalal mengatakan tapi dimana? ruq mengatakan aku ingin semua orang melihat ikatan kita, persahabatan kita dan hubungan kita, ruq meminta untuk menempatkan itu didepan dinding, jalal mengatakan baiklah dan bertanya pada jodha, dimana aku harus meletakkan lukisanmu? Jodha mengatakan kau bisa menempatkannya di mana saja. Jalal berkata bagaimana pendapatmu tentang lukisan yang dibawa ruq? Jodha berkata bagiku lukisan itu sangat indah dan pantas untuk disimpan di sini, jalal tersenyum. ia meminta pelayan untuk menempatkan lukisan jodha di dinding yang berlawanan, ruq mengatakan kau telah menempatkan satu lukisan ratumu dan kau juga bisa membuat lukisan para ratumu yang lain, supaya kau bisa mengingat mereka, jodha minta izin pergi. Ruq berkata aku ingin bersamamu. Jalal berkata maaf aku sedikit pusing hari ini. Kemudian ruq pergi. jalal duduk menatap lukisan jodha dan mengatakan ini aneh, ruq yang ingin memamerkan hubungannya pada dunia tapi kau tidak ingin menunjukkan bahwa kau yang paling dekat denganku. Kini kau akan selalu ku pandang, kau tidak akan bisa jauh lagi dariku.

Jodha sedang memberi makan burung merpati di taman, Moti datang dan bertanya jodha, dari mana kau? Jodha mengatakan aku pergi ke jalal untuk memberikan parsad, moti mengatakan cara menyenangkan untuk tetap dekat dengan jalal, jodha mengatakan kau mulai lagi, moti mengatakan kau melarikan diri dari jalal dan sekarang mencari alasan untuk mendekati dia, jodha mengatakan jika kau terus bicara maka aku akan. Moti mengatakan baru kali ini aku melihat kau begitu senang, sepertinya kau mulai ada perasaan kepada yang mulia. javeda datang dengan bersemangat untuk melihat jodha dan berkata aku merindukanmu ratu jodha, Apakah kau marah padaku? Jodha mengatakan mengapa aku harus marah padamu, javeda bahagia dan mengatakan apakah kau marah dengan maham? Jodha mengatakan mengapa, dia seperti ibu jalal mengapa aku harus marah dengan dirinya, mengapa kau bertanya seperti itu? javeda mengatakan aku tidak percaya bahwa kau tidak marah dengan dirinya. jadi itu berarti kau akan membantuku memperbaiki hubungan jalal dan maham. jodha bingung, javeda berkata aku akan pergi dan memberitahu hal ini kepada maham. Jodha mengatakan aku tidak mengerti apa yang dia bicarakan. moti mengatakan ketika kau mendengar kebenarannya, kau akan lebih terkejut. Kau tahu, maham yang menciptakan kesalahpahaman antara kau dan jalal, dia tahu tentang sujamal dan menghasut jalal bahwa kau memiliki hubungan dengan orang lain, banyak yang terjadi di sini ketika kau tidak ada, jalal itu marah pada maham dan memutus ikatan dengan dia, dia tidak memiliki kekuatan sekarang. jodha terkejut dan mengatakan aku tidak diberitahu tentang hal itu.

Semakin membuat penasaran nih film, yuk simak cerita selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 240 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top