Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 239 Tayang Februari 2015

Materkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 239 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 238 tentang drama percintaan antara ratu jodha dan raja jalal yang baru bertemu pertama kali. Kali ini admin bagikan lagi episode 239 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 239 Tayang Februari 2015

Jalal meminta Jodha untuk mengambil cambuk yang dipegangnya. Jodha pun mengambilnya dan bertanya berapa banyak aku harus mencambukmu? Jalal menjawab Sebanyak yang kau inginkan. Sampai kesalahanku dihapus dari hatimu. Dengan mata berkaca-kaca jodha berkata aku adalah orang yang pertama kali menyebabkan kesalahan ini. Jadi kau harus menghukumku terlebih dahulu. Jalal berteriak lalu merebut cambuk itu dan membuangnya. Jalal berkata Kau tidak melakukan kesalahan apapun. Aku yang bersalah. Jodha berkata Aku yang melakukan kesalahan, kau melakukan apa yang kau lihat tapi aku tidak mengatakan kebenarannya dan aku menyembunyikan kebenaran itu. Kau terus meminta maaf tapi aku tidak menghiraukannya dan menuruti egoku. Aku melakukan dosa karena suamiku terus meminta maaf padaku dan aku tidak menghiraukanmu. Aku menyakiti banyak orang karena egoku, Ibu, Ratu Salima dan Rahim. Akulah yang melakukan kesalahan terbesar, jadi berikan hukuman itu padaku. Jalal berkata akulah yang salah. Aku telah memintamu meninggalkan Agra. Karena aku, semua orang tersakiti, aku bukan suami yang baik maupun raja yang baik. Hukum aku dan tolong maafkan aku. Jalal mengatupkan tangannya.

Jodha memegang tangan Jalal dan menghapus air matanya, dan berkata Tidak pantas suami meminta maaf kepada istrinya. Aku memaafkanmu sejak lama tapi aku tak bisa mengampunimu. Aku kembali bukan karena kau menghapus pajak atau karena kau memaafkan Shivani dan Tejwan. Tapi aku kembali untuk melihat orang yang memiliki hati. Aku kembali karena misiku telah tercapai dan orang didepanku adalah manusia dan raja terbaik. Aku bangga padamu dan aku bangga karena aku menjadi istrimu. Mereka saling tersenyum. Karena tiupan angin, ada serpihan masuk ke mata Jodha. Jalal khawatir dan menyentuh mata Jodha lalu meniupnya. Jodha memegang kedua lengan Jalal. Kemudian jalal menggenggam tangan Jodha dan menarik Jodha dalam pelukannya. Jodha tertegun dan membalas pelukan Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 239

Jalal menempelkan dahinya ke dahi Jodha, dan pada saat itu Ruqayah datang dan merasa terkejut, marah, sedih, kecewa melihat mereka begitu dekat. Ruqayah langsung pergi dari kamar Jalal.

Sambil berjalan Ruqayah berpikir ratu jodha, beraninya kau datang begitu dekat dengan Jalal? Tiba-tiba  Ruqayah pingsan dan menjatuhkan vas besar yang ada disana. Mendengar itu Jalal langsung keluar diikuti Jodha. Ia begitu terkejut melihat Ruqayah terbaring di tanah. Jalal menyuruh pelayan memanggilkan tabib dan membawa Ruqayah ke kamarnya. Tabib datang dan memeriksa Ruqayah. Tabib berkata dia hanya kekelahan dan membutuhkan istirahat, dia akan kembali sehat setelah meminum obat ini.

Ruqayah yang masih lemah bangun dari tidurnya dan ingin kembali ke kamarnya. Jalal memapahnya menuju kamarnya. Jodha tampak sedih dan juga cemburu.

Shehnaz berada di Kamar Maham Anga mencari sesuatu di dalam peti. Maham datang dan bertanya siapa kau? Shehnaz begitu ketakutan berkata aku sedang mencari patung Krishna milik Jodha. Dari luar, javeda memanggil Shehnaz. Saat masuk Javeda memeluk Maham dan berkata ibu, ternyata kau yang menemukan Shehnaz. Dia adalah pelayan Jodha yang di bawa dari Agra. Kemudian ia berbisik bahwa Shehnaz sedikit gila. Tapi Maham tak peduli dan menyuruh Javeda membawanya pergi. Maham berpikir Apakah dia mencari sesuatu. Apa tujuannya datang kesini?

Sampai di kamar Ruqayah, Jalal membantunya berbaring dan memerintahkan pelayan supaya mengawasi Ruqayah dan memberinya makan secara teratur. Sebelum pergi ia mencium kening RuqayahRuqayah tersenyum bahagia. Sinopsis Jodha Akbar Episode 239

Maham datang ke tempatrahasia sambil berpikir Aku selalu datang dengan harapan akan mendapatkan jawaban. Tetapi kau selalu mengecewakanku. Tapi sekarang kesabaranku sudah habis. Kau berpikir peringatanku hanyalah main-main, tapi kau tidak tahu bahwa ketika aku marah bahkan setan pun takut padaku. Maham membakar kain hijau dan berkata ini adalah kesempatan terakhirmu. Saat aku datang lagi, aku akan mendapat jawabannya darimu.

Jodha melakukan aarti pada tanaman tulsi, Rahim datang dan berkata Yang Mulia tidak melakukan kesalahan. Dia mengucapkan mantranya dengan benar. Jodha tidak mengerti. Rahim berkata saat kau tidak ada disini, Yang Mulia selalu menyiraminya dan selalu berdoa disini. Jodha berkata Benarkah?

Rahim berkata aku tahu dia tampak keras kepaka, tetapi dia melalukan apapun yang kau sukai. Berikan aku prasadnya. Jodha berkata tapi sebelumnya........ Rahim berkata Aku tahu, kau akan pergi menemui Yang Mulia untuk memberinya aarti dan parsad, tapi jangan katakan kepadanya bahwa aku menyebutnya keras kepala. Jodha tertawa. Rahim pun pergi dan Jodha melangkah pergi menemui jalal.

Ihirrrrrrrrrrr ahhh jadi terbawa suasana..... hmmm yuk cus simak selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 240 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top