Sinopsis Jodha Akbar episode 236 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 236 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 235 tentang keputusan ratu jodha untuk kembali ke agra menemui suaminya raja jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 236 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 236 Tayang Februari 2015

Digerbang istana Amer semua keluarga Jodha berkumpul, Jodha tak berhenti mengeluarkan air mata ia tampak bahagia tapi dia juga sedih harus meninggalkan tanah kelahirannya dan keluarganya. Jodha pamit memberi salam pada seluruh keluarganya, keluarganya pun tak kalah sedih mereka menitikan air mata karena Putri kebanggan Amer akan pergi lagi, seusai pamit Jodha masuk ke tandu yang diikuti kakak dan beberapa prajurit, ia segera berangkat menuju Agra malam itu.

Keesokan harinya di Agra, diruang pengadilan Atgah Khan memberitahu bahwa perwakilan dari warga Hindu ingin menemui Jalal, mereka ingin berterima kasih atas penghapusan pajak dan ingin memberikan hadiah. warga hindu datang pada Jalal dengan membawa kitab suci Al-qur'an, Jalal tak bisa menolaknya, lagi pula hal ini pertama kalinya dalam sejarah warga Hindu memberi Al- Qur'an, jalal merasa takjub semua yang hadir diruang sidang tersenyum dan langsung berdoa bersama. setelah usai dipersidangan, Jalal datang ke kamar Ruqayah karena Ruqayah ingin menemui Jalal, saat Jalal masuk Ruqayah sedang duduk manis lalu menghampiri Jalal dan memeluknya ia mengatakan bhwa ia sangat merindukan Jalal, ia bangga pada Jalal, rakyat senang dengan keputusan Jalal. seterusnya jalal berbicara panjang lebar dengan RuqayahRuqayah mengajak Jalal bermain catur tetapi jalal menolaknya karena ada hal penting, namun Ruqayah memaksa mengatakan "Jalal, kali ini aku tidak bisa terima. kau selalu pedulikan kebahagiaan orang lain kecuali aku. aku adalah sahabat dan teman dekatmu, aku adalah Ratu istimewa, apakah kau tak peduli dengan ku? baik,pergilah!" ucap Ruqayah dengan wajah cemberut, Jalal tersenyum lalu duduk "baiklah, hanya satu kali main" ujar jalal " baiklah, tapi kau takkan bisa menolak untuk terus bermain lagi" jawab Ruqayah dengan penuh kebahagiaan, lalu mereka berdua bermain catur, tp tiba-tiba datang pelayan.

"Maaf,raja,ada.." belum selesai pelayan itu bicara Ruqayah sudah memarahinya berapa kali harus kubilang, jangan ganggu aku jika saat sedang bersama raja!" lalu si pelayan menjawab " aku tau yg mulia ratu, tapi..." lagi lagi Ruqayah memotong "aku bilang tidak, apa kau kau tak mengerti" ujar Ruqayah dengan nada tinggi, kenapa kau sangat marah Ruqayah? ada apa?" tanya jalal pada pelayan "ada surat dari Amer" jawabnya, Ruqayah yg mendengar itu langsung cemas "dari Amer?" Tanya Jalal lagi "surat apa? kau bisa sampaikan nanti. kau boleh pergi" ucap Ruqayah "Tidak Ruqayah, aku ingin tahu, bisa saja ini sangat penting, aku akan kembali" ujarJalal sembari melangkah meninggalkan Ruqayah, pada saat itu emosi Ruqayah mendadak naik ia sangat kesal "Amer, Amer, Amer, hanya itu yg ia pedulikan, jodha berhasil memikat Jalal dariku" gumam Ruk dalam hati. prajurit memberikan surat ke jalal. karena tidak bisa membaca jalal kembali ke kamar Ruqayah dan meminta Ruqayah untuk membacakannya. jalal berjanji pada Ruqayah jika dia membacakan surat dari raja bharmal dia akan bermain catur 2 kali lain waktu. Ruqayah menerima permintaan jalal dan setelah Ruqayah membacakan dia harus bermain dengan Ruqayah.

Ruqayah membacakan jika ratu jodha memutuskan untuk kembali ke agra. jalal terliha tampak gembira. Ruqayah menatap sinis. jalal meminta Ruqayah untuk melanjutkan membacakan suratnya. sebelum aku menulis surat ini Jodha sudah meninggalkan Amer bersama kakaknya. saat anda menerima surat ini , jodha sudah berada dalam perjalanan menuju Agra, semoga kau bahagia. Raja Bharmal" surat selesai Ruqayah bacakan "ini berarti Ratu Jodha telah memaafkan ku" ucap Jalal dengan penuh senyum kebahagiaan "Ya Tuhan terima kasih telah mengabulkan doaku" timpalnya lagi "kau tak tahu Ruqayah, betapa bahagianya diriku" ujar jalal sembari memegang bahu RuqayahRuqayah hanya menatap Jalal dengan penuh rasa cemas "aku akan bermain denganmu lain kali, sekarang aku harus buat persiapan untuk menyambut jodhaku, kau telah membacakan surat terindah yang pernah aku terima, syukriya" ucap jalal lg dengan senyum yang tak ia hilangkan, ia lalu pergi dengan membawa surat dari Bharmal, Ruqayah sangat kesal hatinya bagaikan hutan kebakaran sangat panas penuh kecemburuan, ia melempar semua barang yg ada didekatnya "ratu jodha, aku benci kamu! benci nama kamu! aku benci semua tentang kamu!" ujar Ruqayah dengan amarah yang begitu meledak ledak. Sinopsis Jodha Akbar episode 236

Jalal datang menghampiri ibunya, belum juga sampai bahkan ia masih sangat jauh jalal sudah berteriak teriak "ibuuu.. ibuu, ibu, istriku, putri ibu akan kembali" ujar jalal dengan wajah yg ceria "apa? katakan sekali lagi, jalal" kata ibunya seakan akan tak percaya "ibu aku baru menerima surat dari Amer, bahwa Jodha sedang menuju Agra" tegas jalal "Jalal, kau tak tahu betapa senangnya diriku menerima kabar ini, ya Allah terimakasih telah mengabulkan doaku" ujar ibu jalal, ia benar-benar tak percaya ia bahkan menyuruh Salima untuk mencubitnya agar percaya ini bukan mimpi "ini bukan mimpi, ini sungguhan ibu. aku tahu aku berbuat kesalahan besar tapi aku yakin dia akan memaafkanku suatu hari" ucap Jalal lagi, mereka berbicara panjang lebar Jalal akan mempersiapkan penyambutan yang begitu mewah, ia juga memerintah Salima untuk menghias istana para ratu dan kuil kecil Jodha. salima senang melihat Jalal gembira setelah sekian lama Jalal kehilangan senyumnya. istri tercintanya akan kembali tak ada hal yg bisa membuat Jalal bahagia selain hal itu wajahnya selalu dipenuhi dengan kebahagian matanya slalu berbinar-binar. lalu Jalal keruang pengadilan disana para menteri berkumpul "aku ingin agar kalian mengerti dengan tugas kalian, Atgah Khan aku ingin kau mengutus pengendara kuda kearah Amer, tanyakan pada mereka tentang perkembangan Jodha, aku ingin diberitahu tiap jam Jodha sudah sampai mana" ujar jalal "baik raja" jawab atgah khan sambil berlalu "Man Singh, aku pastikan Jodha akan disambut dengan adat Rajput, bibi mu adalah kebanggaan istana ini. aku ingin kau menyambutnya. aku ingin kau bawa pengendara kuda dan pergi menemui Jodha, aku ingin kau mengawalnya!. aku ingin dia merasa senang hingga dia tdk merasakan penderitaannya" kata jalal "baik yang mulia,aku akan melaksanakannya, prenaam" ujar maan singh lalu pergi "dan kau Sharifuddin, aku menugaskan mu menghias Agra, aku ingin agar seluruh Agra bersinar, Jodha harus tahu rakyat Agra telah menunggu kedatangannya jika perlu Shahbudin akan membantumu "ucap jalal, sharifuddin hanya melohok menatap jalal "apa yang kau pikirkan? Jodha sudah dekat, banyak yg harus kau siapkan "timpal Jalal lagi "Baik yang mulia" jawab sharifuddin sambil berlalu "dan Todal Mal, aku sendiri yg akan menyambut Jodha digerbang Agra, aku ingin kau mengawasi persiapan disana, dia harus disambut semeriah mungkin" ucap jalal tak henti henti "baik yang mulia "jawab Todal lalu pergi, disana tinggal ada maham namun Jalal sama sekali tak menatap Maham, Maham hanya menunduk merasa malu. Sinopsis Jodha Akbar episode 236

Hoshiyar datang pada Moti, memberitahukan kabar bahagia ini, moti pun tampak bahagia ia bersyukur pada dewa Krisna telah mengabulkan Doa nya. Salima, Hoshiyar, Moti dan pelayan lainnya sibuk menghias kamar Jodha . Jalal keluar menghampiri Atgah Khan yg sedang mempersiapkan penyambutan, agra tampak sangat indah penuh dengan bunga "Adaab Shenshah" sapa Atgah "Adaab, apa kau sudah utus pengendara kuda? aku ingin tahu perkembangan Jodha "tanya jalal "perintah anda sudah dilaksanakan. aku senang melihat anda bahagia" ujar Atgah "kau benar, Atgah Khan. saat Jodha pergi, aku merasa hilang harapan, kini kebahagiaanku tlah kembali, tak ada kata kata yg bisa ku ungkapkan, betapa bahagianya diriku" ucap jalal dengan mata nya yang berkaca kaca, lalu ia memeluk Atgah Khan.. Jalal benar benar bahagia, senyuman slalu menghiasi wajahnya, ia tak berhenti berkata kata, karena menurut dia jika dia diam, dia akan merasa sangat gugup tak karuan, semua orang istana bersyukur bisa melihat Jalal kembali ceria..

Hmmmm pasti sobat semua sudah menunggu nunggu nih kelanjutan kisah romantis jodha akbar. Tanpa berbelit-belit lagi ni admin kasih kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar episode 237 Tayang Februari 2015