Sinopsis Jodha Akbar episode 237 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 237 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 236 tentang bahagianya raja jalal mengetahui bahwa ratu kesayangannya telah memaafkannya dan akan kembali ke kerjaan mughal Serta persiapan penyambutan ratu jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 237 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 237 Tayang Februari 2015

Di Pagi hari, dihalaman depan kamarnya, Jalal mundar mandir kesana kesini sepertinya ia merasa gelisah, gugup dan tak karuan hal ini terlihat jelas pada wajah Jalal yg tegang dan selalu tersenyum, prajurit datang mengatakan ke jalal bahwa ratu Jodha sudah menyebrangi jarak antara Agra dan Amer, mendengar kabar tersebut jalal tersenyum bahagia. jalal memberikan salah satu kalung mutiaranya ke prajurit tersebut

Disisi lain para Ratu bergosip, satu dua dari mereka tampaknya tak suka mendengar Jodha akan kembali ke Agra namun tak sedikit juga dari mereka sangat bahagia menanti Jodha kembali . Dihalaman luar, jalal masih saja bolak balik, sesekali ia tersenyum sendirian, Ruqayah melihatnya ia pun keheranan melihat sikap Jalal "Dia meninggalkan kau, tapi kau sangat ingin sekali melihat dia kembali, aku teman kecil tapi kau mengabaikanku, aku tak tahan melihat sikap mu jalal" gumam Ruqayah dalam hati, kemudian Ruqayah bertanya pada jalal "Apa yang kau lakukan disini, Jalal?" aku sedang menunggu Jodha, jawab Jalal tanpa menoleh Ruk .Jalal, aku mengerti jika kau sangat menantikan untuk bertemu Jodha dan aku senang mendengar dia kembali, tapi menunggu kedatangan dia tidak akan secepat itu, jika kau tidak sabar seperti itu" ucap Ruqayah dengan senyum khawatir. kau benar Ruqayah, tp aku tidak bisa menahannya, aku tak ingin bicara dengan siapapun, aku akan merasa gelisah. hanya ini satu satunya pikiranku, aku sangat ingin bertemu daneng Jodha" ucap Jalal . Jalal masih membelakangi RuqayahRuqayah tampak cemburu mendengar perkataan jalal. tak lama prajurit datang berkata jika ratu jodha tinggal beberapa ratus kilometer dari agra. rombongan sekarang sampai di Chetalkheda, dia akan sampai di Agra besok. jalal memberikan hadiah prajurit tersebut sebuat cincin. Ruqayah pergi. Sinopsis Jodha Akbar Episode 237

Ruqayah jalan menghampiri semua pelayan dan berkata jika mereka harus membersihkan sudut istana, membuat masakan kesukaan jodha dan menyambut dengan tradisi adat rajput, dan pastikan ratu jodha menyukainya, untuk masakan kesukaan jodha kalian bisa tanya moti. kata Ruqayah

Maham menghampiri Ruqayah, dan memberi salam. Bagaimana keadaan mu hari ini, Maham?tanya Ruqayah dengan memperlihatkan senyum cantiknya itu, seterusnya Maham dan Ruqayah bercakap panjang lebar yang akhirnya mereka saling menyindir satu sama lain.

Malam hari, tiba-tiba tandu jodha terhenti jodha keluar dari tandu dan bertanya apa yang terjadi, ternyata disana sudah ada tenda terpasang. tenda tersebut tenda mughal. dan maan singh yang mendirikannya, kakak jodha berpelukan dengan maan singh, maan singh menemui jodha dan menyapa bibi sembari menyentuh kaki jodha. tuhan memberkati, kenapa kau disini ? tanya jodha, maan singh menjawab jika dia disini untuk menyambutmu dan akan mengawalmu sampai ke depan gerbang agra. dan sekarang kita harus istirahat dan besok pagi melanjutkan perjalanan ke agra. jawab maan singh, maan singh juga mempersilahkan jodha masuk ke tenda

Dikamarnya Maham tampak kesal, dan bertambah lagi Resham yang membawa kabar tentang penyambutan kedatangan Jodha begitu megah, Maham marah mengusir Resham keluar tak lama datang Adham Khan yg marah juga atas sikap Jalal yang aneh itu, seterusnya Adham dan Maham berbicara mengenai perubahan sikap jalal yang berubah drastis.

Di agra Jalal tak pergi dari halaman sebelumnya, ia masih berdiri tegang disana, prajurit datang berkata jika Maan Singh sudah sampai dirombongan ratu Jodha, mereka akan beristirahat disana malam ini, Ratu Jodha akan sampai di Agra besok, Jalal berbungah ia menahan nafas lalu tersenyum dan memberikan hadiah cincin ke prajurit tersebut.

Jodha sembari melangkah membelakangi Maan singh "sudah terlihat dr wajahnya jika dia sangat ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak mengatakan apa apa padaku, mungkin dia sendiri yang akan mengatakannya padamu" jawab maan singh, Jodha terlihat malu malu berkata berapa lama lagi dari sini kita akan sampai ke Agra?" tanya Jodha penasaran "Agra tidak tauh dari sini, kita akan sampai besok sore bibi" jawab maan singh "aku ingin segera sampai kesana, aku harus mengakhiri menyakiti diriku karena harga diriku. aku telah melukai ibu, salima dan Rahim, yang mencintaiku. aku sangat rindu pada mereka "ujar Jodha dengan wajah sedih "dan kau juga sangat rindu pada raja? benarkan jodha" ejek shehnaz "huuuus" ujar jodha, sambil salah tingkah karena ditertawakan kakak kakak nya "selama malam bibi" ucap maan singh, lalu mereka meninggalkan Jodha. Sinopsis Jodha Akbar Episode 237

Masih dihalaman luar, Jalal tersenyum sendiri, tak lama datang ratu salima datang dan mengucapkan salam. salima berkata dia pikir jika malam ini ratu jodha sudah datang ternyata belum. jalal berkata ratu jodha akan sampai ke agra esok pagi, jalal berkata ini merupakan malam terpanjang dalam hidupku, mereka berdua saling berbicara panjang lebar.

Ditendanya, Jodha memandangi bulan "berapa lama malam ini akan berakhir? kapan mataharinya terbit? dan aku, kapan aku akan sampai ke Agra?" ujar Jodha, saat bersamaan dibeda tempat Jodha dan Jalal sama-sama resah menunggu matahari terbit, hal itu membuat mereka tak bisa tidur dengan tenang yang mereka pikirkan hanyalah pertemuan.(suara jiwa Jodha dan Jalal : dia mengirim maan singh, untuk mengawalku. aku tahu dia tidak akan bisa tidur sebelum aku sampai di Agra | Jalal: aku tak bisa berhenti memikirkan Jodha, aku tidak akan bisa tidur sebelum dia kembali padaku, aku akan minta maaf atas semua kesalahanku Jodha |Jodha: kau sudah meminta maaf ribuan kali padaku, aku sudah salah mempertahankan harga diriku. besok semuanya akan baik baik saja, aku akan bersama mu Yang mulia | jalal: aku akan merasa tenang ketika aku melihat Jodha).

Keesokan hari, matahari hampir tenggelam, Jalal dan semua keluarga besar serta rakyat berkumpul digerbang untuk menyambut jodha, dibukalah gerbang, pertama tama kakak-kakak Jodha yang muncul, kemudian baru tandu Jodha. dibarisan awal ada ibu hamida, Salima, Gulbadan, Shivani dan Jiji Anga serta Ruqayah, Jodha turun dari tandu dilihatnya Agra begitu indah, Rahim lari menghampirinya Jodha memeluk dan mencium Rahim, ibu hamida mendekat, Jodha memberi salam matanya berkaca kaca, hamida mencium kening Jodha dan memeluknya tanpa berkata-kata, begitupun Salima, dan lalu Shivani. Kemudian Jodha disambut dengan adat Rajput, kakinya dibasuh oleh salima, jodha sangat tersentuh namun matanya lirik sana lirik sini, kemudian jodha diberikan tilak oleh salima, Jalal yang berada dibarisan kedua hanya bisa melihat Jodha dari jauh dengan hati yang tak karuan, "raja dimana?" tanya Jodha dalam hati sambil matanya terus mencari, selesai memberi arti, barisan pertama membelah dua membuka halangan antara Jodha dan Jalal terlihatlah Jalal yang sedang menanti Jodha penuh senyum, Jodha hampir menangis melihat Jalal begitupun Jalal. mereka berdua saling menatap dalam penuh cinta dan rasa haru, hati Jodha tak karuan, ia tak berkedip menatap pria yang begitu dicintainya itu.. apalagi Jalal nafasnya seakan terhenti sejenak menatap pujaan hatinya itu. tanpa sepatah katapun terucap mereka hanya saling pandang dari jauh.

Ihirrrrrrrrrrrr, pasti sangat romantis nih... Asyek simak kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 238 Tayang Februari 2015