Sinopsis Jodha Akbar episode 235 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 235 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 234 tentang sidak Todal mal dan raja jalal ke pasar-pasar. Kali ini admin bagikan lagi episode 235 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 235 Tayang Februari 2015

Atgah menyuruh prajurit-prajurit untuk mengumumkan bahwa pajak beribadah dihapuskan dan mereka diperintahkan untuk menyerahkannya kepada masing-masing tuan, kepala suku, gubernur untuk diumumkan ke masyarakat .. Para utusan secara ketat diperintahkan untuk menyampaikan kepada tuan, kepala suku dan gubernur. Pelanggaran perintah akan berakibat pada hukuman yang keras.

Sebuah pengumuman dibuat di tempat-tempat umum yang tentang pajak telah dihapuskan dan selanjutnya Hindu tidak akan membayar setiap pajak. Pratap mengetahui ketika utusan-Nya memberitahu dia tentang keputusan Jalal untuk menghapuskan Pajak. Pikiran tajam dari Pratap, dia beranggap jalal pasti melakukan itu untuk tujuan yang lain yang akan menguntungkan dia, dia bersumpah untuk menentang Jalal di setiap kesempatan karena ia adalah penyerang.

Di agra, Moti dan beberapa Pegawai Negeri Hindu ingin menemui Jalal; Jalal mempersilahkan mereka . Mereka menyanyikan pujian bagi Jalal dan berterima kasih padanya untuk menghapus pajak. Moti menambahkan jika jodha disini pasti dia sangat gembira. Jalal tersenyum dan berharap bahwa berita ini akan membuat jodha bahagia saat moti pergi. Sinopsis Jodha Akbar episode 235

Jodha selesai berdoa untuk dewi kali, Shaguni Bai memberi tahu ratu jodha bahwa waktunya untuk berangkat telah datang . Jodha tersenyum setuju dan mengatakan dia telah menyelesaikan doanya dan akan meninggalkan segera.. shaguni mengoreksi dirinya telah  memanggilnya  Ratu Jodha dan bukan Rajkumari Jodha, hidup Dewi Kali.. "ucap shaguni penuh dengan kalimat misteriusnya itu . Jodha bingung dan dia tak mengerti sama sekali apa yang dibicarkan Shaguni itu.

Di agra, Hamidah dan Jalal ngobrol .. Hamidah mengucapkan selamat dan memuji Jalal sebagai Raja. Namun Jalal merendahkan diri ia berkata bahwa ia hanya melaksanakan tugas nya sebagai Kaisar sudah tugasnya untuk memastikan kesejahteraan rakyat seterusnya... Hamida ragu-ragu membawa isu Maham dan melibatkan dirinya dalam menjalankan pemerintahan . Jalal tidak setuju dengannya.

Di amer, Jodha membagi-bagikan koin emas kepada para peziarah Hindu sehingga mereka dapat membayar pajak untuk ziarah ketika pelayan datang bergegas, mengatakan Jodha bahwa seorang utusan dari Agra telah datang dengan berita bahwa pajak telah dihapuskan diseluruh Hindustan dan kekaisaran Mughal, seluruh orang merasa senang dengan berita tersebut" jawab si wanita itu, mata Jodha terbelalak, nafasnya seakan terhenti sejenak, ia tersenyum kagum tak berkata dan tampak tak percaya bahwa Jalal berbuat demikian "Kaisar telah menghapuskan pajak ibadah? dia telah menyenangkan semua orang dengan melakukan itu, semua orang akan berdoa demi kebaikannya" gumam jodha dalam hati saat melamun "Rajkumari Jodha, kami tidak butuh koin ini lagi. Gunakanlah untuk hal baik lainnya" ucap salah satu warga" semoga Dewa selalu memberkati raja jalal, rakyat sangat berhutang besar padanya, saat sampai ke kuil, kami akan berdoa kepada Dewa agar keinginannya terkabul "timpal warga lain, Jodha hanya melohok dengan wajah gembira, Jalal benar benar membuat hal yg menciptakan kebahagiaan dihidup rakyat dan Jodha. kemudian jodha melakukan perjalanan pulang. . Jodha mengatakan ia mulai mengingat setiap kata yang ia katakan .. kita mendapatkan kilas balik Jalal meminta maaf, dari semua momen lainnya.

Di agra, maham di kamarnya, maham mulai cemas terhadap perubahan jalal. itu pengaruh terlalu kuat dari Jodha . maham marah karena jalal yang membelok ke arah Hindu jauh dari Islam, dia menyalahkan Jodha untuk perubahan ini. Hamidah masuk ke ruangan Maham itu .. Hamidah dan maham terlibat dalam pembicaraan.. Hamida menginformasikan Maham bahwa kesalahannya telah banyak tetapi pada saat yang sama, Hamida mengatakan seseorang tidak bisa mengabaikan kontribusi Maham dan pengorbanan nya . Hamida mendorong Maham untuk mencoba dan mengurangi jarak antara jalal dan dirinya sendiri . Hamida menunjukkan bahwa Jalal masih menghormati dia maka ia telah diabaikan banyak kesalahan dari Adham dan miliknya . Hamidah ingin yang terbaik untuk Maham dan jalal. hamida pergi Maham yang tadi tampak sedih dengan air mata membasahi pipinya mendapat kembali ke mode kejam lagi/mempunyai rencana lain. Maham berencana menjatuhkan jalal dan menjadikan adham khan anaknya sebagai raja mughal. Sinopsis Jodha Akbar episode 235

Di amer, Semua telah duduk untuk makan malam dan menunggu Jodha. kedatangan Jodha banyak dibicarakan mereka membicarakan jodha belum memaafkan raja jalal dan cemas jika jodha tidak memaafkan jalal dan kembali ke agra, tak lama jodha datang. mereka melihat jodha tampak gembira dan berkata jika aku akan menebus salahku dan kembali ke agra. semua yang mendengar perkataan jodha sangat senang. Jodha dipeluk ibunya, semua keluarga tampak sangat-sangat gembira "aku akan mempersiapkan semumuanya untukmu, kau akan pergi besok pagi" ucap ayahnya, namun tampaknya Jodha sudah tak sabar untuk bertemu dengan suaminya itu ia berkata "Ayah, biasakah aku berangkat malam ini?" namun ibu nya melarang, ia menyuruh jodha untuk berangkat besok pagi saja. Tapi raja Bhamal ayah Jodha mengatakan tidak perlu mencari waktu yang tepat utk kembali ke rumah, jika Jodha mau kembali malam ini, kita tidak boleh menghentikannya! aku akan kirim kakaknya juga untuk menjaga keamanan Jodha. jodha Bersiaplah dan kau mainawati siapkan hadiah untuk raja jalal. kakak dan ibu jodha mengangguk, mereka larut dalam tangis bahagia, jodha memeluk erat ayahnya dengan perasaan yang gembira.

Semakin menarik dan bagus saja nih, yuk simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar episode 236 Tayang Februari 2015