Sinopsis Jodha Akbar episode 229 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 229 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 228 tentang Hancurnya hati raja jalal yang dikhianati ibu angkatnya sendiri maham anga dan juga ratu ruqayah. Kali ini admin bagikan lagi episode 229yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 229 Tayang Februari 2015

Jalal terus mondar-mandir terlihat gelisah, kesal dan sedih ia teringat kembali kejadian saat maham meyakinkan dirinya bahwa jodha selingkuh dan dia mempercayainya, Jalal terlihat terpukul dan menyesal. Ibu angkatku telah bermain-main dengan perasaanku, dia menyesatkan aku dan aku meragukanmu(Jodha). Bagaimana aku bisa membuat kesalahan sebesar itu? Aku percaya orang lain, aku percaya lukisan palsu yang dilukis orang lain, tapi kenapa aku tidak menunggumu mengatakan yang sebenarnya?, kenapa aku tidak percaya padamu yang sudah jelas aku tahu takkan melakukan hal jahat. jalal berbicara sendiri.

Di kuil dewi kali, Jodha menyanyikan lagu bhajan "Jai Kali" hingga menitikkan air mata. Shaguni bai memperhatikanya., sementara itu Maham Anga jalan buru buru berniat menghampiri jalal, namun langkahnya terhenti saat prajurit menghentikannya, Prajurit tersebut berkata maaf Perdana Mentri , Raja tak ingin diganggu Kemudian Maham Anga pergi dan beritahu Raja bahwa ibu angkatnya.. kemudian meralatnya  padanya PM Maham Anga mau bertemu. Prajurit tersebut menjawab tapi. Maham Anga tampak kesal kemudian menyuruh prajurit tersebut mengikuti perintahnya dan menyuruh pergi. prajurit menyampaikan ke Jalal dan berkata hidup kaisar! Perdana Mentri Maham Anga ingin bertemu Jalal berkata bukankah sudah aku perintahkan untuk tidak menggangguku? pergi dan beritahu dia bahwa aku tak mau menemuinya. diluar Maham Anga berteriak jalal putraku, aku kemari untuk menemuimu, aku ingin bicara, jalal tolonglah lihat aku sekali saja! jalal aku. prajurit tersebut berkata pada Maham Anga Raja tidak ingin diganggu pergilah dari sini, kalau tidak aku akan menghukummu!. Maham masih berteriak  Jalaaaal. merasa diacuhkan jalal akhirnya Maham Anga memilih pergi dengan wajah sedih, sepanjang jalan ia berbicara sendiri. Maham berkata segalanya sudah berakhir. baktiku, kesetiaanku dan pengorbananku, semua sia-sia. Aku memberinya perhatian lebih daripada putraku sendiri Tapi dia bahkan tak mau menemuiku hari ini.

Dikamarnya Ratu Hamida  menanyakan keadaan jalal pada salima,salima mengatakan bahwa jalal patah hati atas penghianatan Maham Anga  yang membuatnya trauma, mendengar hal itu Hamida mengingat kembali saat Maham sembunyi-sembunyi kehutan, sebenarnya ada apa dengan Maham tanya Hamida. sementara ruqayah, dikamarnya sibuk menyuruh pelayan untuk menghias kamar, membawa chausar dan minum minunan serta menyiapakan pemusik, ruqayah mengatakan jalal sedang bingung, dan setiap jalal bingung jalal akan datang padanya, pelayan pergi menyiapkan apa yang diperintah ruqayah. Sinopsis Jodha Akbar episode 229

Ibu Hamida, sedang duduk melamun saat jalal ingin menemuinya, Jalal berkata Ammijaan, boleh aku masuk ? aku tahu kau sangat marah padaku karena aku tak bisa membawa putrimu(jodha) kembali, dan kemarahan mu jelas dibenarkan karena aku gagal, juga karena aku tak bisa menjadi suami dan putra yang baik, tidak bisa menjadi raja ideal dan manusia baik, Ibu Hamida berkata cukup jalal!, kau mungkin gagal dalam memenuhi tugasmu sebagai putra dan sebagai suami, tapi jangan berkata kau tidak mampu menjadi raja. bawahanmu percaya padamu, jadi percayalah pada drimu sendiri. kau adalah keturunan Kaisar Humayun dan Kaisar Babur, jangan pernah melecehkan leluhurmu, aku yakin kau tak pernah gagal sebagai kaisar sejauh ini dan takkan gagal dimasa depan. Tidak peduli keputusanmu, aku yakin itu keputusan kaisar yang hebat, kau akan memberikan keadilan dan mereka yang akan menegakkan keadilan harus berpikir diluar hubungan. Tapi jangan lupa, Maham sudah banyak berkorban untukmu. keputusan ada di Kaisar dan tak ada yg berani menentangnya. tapi apapun yang kau putuskan tak boleh kau sesali nanti.

Dikamar Maham, resham khan menangis,maham bertanya mengapa resham menangis, resham menjawab kau akan dihukum besok Kaisar sangat marah padamu,aku tahu jalal takkan percaya,takkan hormat,dan takkan menganggap aku sebagai ibunya lagi tapi aku tidak menyesal karena aku tidak bersalah,aku menyusuinya,menjaganya,aku yg mengajarkan nya hukum dan keadilan tapi besok dia akan menghukumku jawab maham.

Ibu Hamida masih berbicara dengan jalal , Hamida berkata Keadilan di atas segalanya, aku tau maham sudah berbuat banyak untukmu kau juga mengikuti perintahnya tanpa bertanya tapi itu bukan salahmu, kau belum dewasa saat itu tapi skarang kau seorang kaisar yang bertanggung jawab, kaisar tak boleh percaya pada orang begitu saja, kau harus mempertimbangkan kedua pihak sebelum memberikan keadilan, disatu pihak kejahatan Maham dan dilain pihak adalah pengorbanannya,dia mencintaimu melebihi cintanya pada adham khan,kau harus membalas kebaikan nya karena itu kau berhutan padanya, jalal menjawab kau benar ibu, tapi membuktikan orang tak bersalah sebagai orang bersalah dan membuktikan orang yang setia sebagai penghianat adalah kejahatan besar tak ada jasa yg cukup kuat untuk menutupi kejahatan itu. aku takkan lupa kebaikannya sampai hari aku mati, tapi aku tak kan lupa bahwa dia berusaha memisahkan aku dari orang yg paling aku cintai, dia memperalat aku untuk membuat tuduhan palsu terhadap orang yang aku cintai,ketika aku sadar aku mencintai seseorang, dia mematahkan hatiku,aku rasa kejahatan ini cukup besar utk menyeimbangi kebaikannya. dikamarnya maham penasaran apakah jalal akan menghormati pengorbanan maham, atau akan menghukum maham karena menghianati jalal sekali.

Ruqayah kesal menunggu jalal, ia mondar mandir dengan wajah yang cemas, dimana jalal? Kenapa dia belum datang menemuiku? Kemudian memanggil Tasneeem!. sementara itu jalal datang memasuki kamar Jodha dan melihat bayangan Jodha didepan kuil kecilnya,  bayangan Jodha sedang memainkan Veena dan menyanyi merdu penuh senyuman, lalu jalal memberi salamnya pada kuil yang dulu tempat patuh Dewa Krishna, tak lama datang Moti. Moti bertanya raja kau, kemudian jalal menjawab aku akan tidur disini, dikamar Ratu Jodha. Moti berkata Aku akan siapkan segalanya lalu pergi.

Jalal duduk dengan wajah murungnya, tiba-tiba datang pelayan lain membawa lukisan jodha yg dulu sempat dirampas ibu jalal, jalal merasa tenang melihat lukisan jodha itu, jalal menyuruh pelayan menyimpan lukisannya tepat didepan mata jalal, jalal tak berkedip menatap lukisan jodha dengan tatapan mata yang penuh dengan cinta dan penyesalan . Sinopsis Jodha Akbar episode 229

Sementara itu pelayan datang ke kamar Ruqayah, pelayan berkata Adaab Begum Sahiba dan Ruqayah bertanya dimana raja ? pelayan itu menjawab maafkan aku, raja sudah.., Ruqayah bertanya kembali kenapa kau tak menjawab? dimana raja?dan pelayan menjawab bahwa kaisar ada dikamar ratu jodha.
Ruqayah tampak terkejut dan berkata apa!! jalal ada dikamar jodha? apa yang dia lakukan disana? jalal seharusnya datang kesini, tapi dia? ada apa ini(Ruqayah marah memberantakkan seisi kamar dia sangat sangat kesal). kenapa jalal kenapa kau lakukan ini, aku sudah membuat persiapan untukmu dan menunggu mu, tapi kau ada dikamar jodha bahkan saat dia tidak ada disana ! aku pikir jodha sudah keluar dari hidupmu tapi aku salah, kau masih memikirkan dia! knapa jalal kau lakukan ini, knapa!!" ucap Ruqayah

Dikamar jodha, moti dan pelayan lain menyiapkan apa yang dibutuhkan jalal saat menginap dikamar jodha. Moti memberikan minum pada jalal. jalal bertanya apa kau tau bahwa dilawar khan palsu adalah sujamal, moti tidak menjawab dan hanya diam dan jalal menyuruh Moti pergi, namun moti berkata raja aku. jalal menyahutnya dan berkata aku mengerti kau hanya menjalankan tugasmu, jodha pasti melarang mu memberitahuku. Moti berkata  Maafkan aku yang mulia, aku tak punya pilihan, jalal berkata kembali jika dulu kau memberitahuku, mungkin jodha masih ada bersamaku Moti meminta maaf lagi dan berkata kami menuruti adat kami, kami tak boleh melanggar janji kami bahkan jika harus kehilangan nyawa dan jalal menyahut perkataan moti dan wanita rajput tidak meninggalkan suaminya kan? aku hanya berharap ratu jodhaku segera kembali. Moti berkata bahwa ratu jodha akan kembali yang mulia, karena dia... jalal berkata aku harap kau melengkapi kalimat ini, itu akan menghiburku. jalal pergi ke kasur dan berbaring dan menyuruh moti dan pelayan lain pergi. "Demi Allah kembalilah padaku ratu jodha, aku merasa tak lengkap tanpa dirimu"ucap jalal. disaat bersamaan jalal ucapkan kalimat itu, di Amer jodha yang tertidur pulas, tiba-tiba terbangun dan merasa tidak tenang hati mengingat jalal dan duduk dengan nafas terengah-engah. Bibinya datang dan bertanya ada apa? Jodha berkata ada yang tidak benar, aku merasa seperti Jalal mengatakan kalau dia tidak lengkap tanpa aku. Bibinya berkata kau harus bertanya pada dirimu apakah tindakanmu ini benar atau salah. Kau harus segera memutuskan, apa yang akan kau lakukan.

Wihhhh Seru seru seru, admin merasa terlarut dalam alur cerita si Jodha nih,,, bagaimana dengan kalian sobat!! Pastinya ya!! nah tanpa menunggu lama biar tidak mati penasaran simak kelanjutannya ya di Sinopsis Jodha Akbar episode 230 Tayang Februari 2015