Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 226 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 226 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 225 tentang keputusan jodha tetap menolak kembali ke agra bersama raja jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 226 yang akan tayang di ANTV Februari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 226 Tayang Februari 2015

Malam itu juga, Jalal kembali ke Agra dengan wajah murung. Jodha berpikir aku kesal padamu karena kau mempertanyakan kesetiaanku. Jika aku setuju pergi denganmu, itu akan menyakiti kehormatanku. Aku tidak mau pergi bersamamu, tapi aku juga tidak mau kau pergi dariku. Aku merasa seperti aku kehilangan sesuatu yang sangat berharga. jalal juga berpikir aku merasa seperti aku meninggalkan bagian dari diriku di Amer. Tubuhku kembali ke Agra tapi jiwaku ada di Amer. Aku meninggalkan tahta dan mahkotaku dan menghabiskan hari-hari mencarimu. Hanya agar aku bisa mendapat maafmu.

Suara Jiwa Jalal dan Jodha :
Jodha: aku tidak setuju kembali ke Agra bersamamu. Tapi setelah kau pergi, aku mulai menyesali keputusanku. Setiap saat aku terus memikirkan dirimu.
Jalal: Aku merasa seperti aku kehilanganmu. Perlu waktu sebulan untuk merubah benci menjadi cinta. Tapi hanya butuh sekejap untuk merubah cinta menjadi benci. Aku punya tahta dan mahkota. Tapi aku tidak punya pendamping di sampingku. Aku kembali ke Agra hanya untuk melakukan tugasku sebagai seorang kaisar. Sebenarnya, aku ingin tinggal di Amer bersamamu.

Pada Salima, Hamida mengatakan aku butuh saran darimu. Hamida menceritakan tentang Maham Anga. Hamida berkata mungkin itu bukan masalah yang harus di khawatirkan. Tapi aku tidak bisa menyembunyikan perasaan curiga. Salima berkata sebaiknya ibu menanyakannya langsung daripada menyimpan kecurigaan. Jika maham tidak melakukan sesuatu yang salah, dia akan mengerti kenapa kau khawatir. Hamida setuju lalu menyuruh pelayan untuk memanggil maham anga.

Maham berkata aku sudah lama menjadi pelayan setia kerajaan mughal, dan kau mencurigai aku? memang benar kau yang melahirkan jalal, tapi aku yang menyusui dan, membesarkanya. Aku lebih memperhatikan Jalal daripada anakku sendiri. Dan kau menanyakan kesetiaanku? Hamida berkata aku bukan mempertanyakan kesetiaanmu, aku hanya ingin tahu kenapa kau pergi diam-diam kehutan di belakang kuil, aku khawatir padamu. Maham berkata aku pergi kesana untuk menenangkan diri dan berdoa, karena aku sangat khawatir tentang jalal. Dan aku merasa mendapat ketenangan kalau pergi kesana. kalau ibu ratu masih penasaran, kau bisa ikut denganku ke sana. Hamida setuju dan meminta pergi sekarang. Maham jadi resah. Sinopsis Jodha Akbar episode 226

Atgah berbicara dengan Atemad khan. Atgah terkejut, kenapa maham melakukan itu, padahal jalal sudah menganggap maham seperti ibunya sendiri. Athemad berkata aku dan dilawar sudah 2 hari di agra, apa tidak sebaiknya kami pergi? Atgah melarangnya dan meyuruh mereka menunggu kepulangan jalal. aku memintamu tetap disini untuk keselamatanmu sendiri. Pikirkan, jika Maham di balik konspirasi ini, bisa jadi hidupmu dalam bahaya. Atgah meminta keamanan ahtemad dan dilawar di perketat. Atgah berpikir kalau maham anga tahu kalau Sujamal menyamar sebagai Dilawar, kenapa dia tidak menangkapnya?

Maham membawa Hamida ke hutan. Hamida berkata sepertinya dulu tempatnya tidak sejauh ini. Maham bertanya apakah kau lelah dan takut? Hamida berkata aku bersamamu dan tidak takut apa-apa. Maham membawa Hamida masuk kesebuah gua dimana dia berdoa. Maham menunjukan tikar di lantai. Hamida masih penasaran tapi diam saja. Maham kemudian mengajak Hamida pergi dari tempat itu.

Jalal tiba di istana Agra. Pelayan memberitahu Ruq. Ruq bertanya jalal datang sendiri atau besama Jodha. Pelayan mengatakan Jalal datang sendirian. Ruq senang. Disisi lain Hamida kecewa karena Jodha tidak datang bersamanya.

Para ratu dan Maham menyambut jalal. Maham mengatakan aku senang kau pulang, di mana ratu Jodha? Aku juga ingin menyambutnya. Jalal mengatakan Jodha tidak datang bersamaku. Maham pura-pura perhatian dan sedih. Atgah berpikir maham tidak pernah menunjukan perhatiannya pada ratu Jodha. Sungguh mencurigakan. Dia pasti pura-pura khawatir. 

Ruq berlari memeluk Jalal dan berkata aku sangat senang kau sudah kembali. Aku sangat merindukanmu, Ruq mengajak Jalal pergi tapi jalal menolak dengan alasan kalau dirinya sangat lelah. Jalal mencari Hamida, Gulbadan memberitahu kalau Hamida tidak sehat.

Jalal menemui Hamida dan berkata aku sudah berjanji padamu aku akan membawa putrimu kembali bersamaku. Hamida bertanya lalu kenapa kau di sini sendirian? Kenapa Jodha tidak kembali bersamamu?

Di Amer, Menawati memarahi Jodha yang menolak untuk makan, sudah lima hari kau hanya duduk di dalam kamarmu. Apa kau ingin menyusul yang mulia ke Agra? Setiap harga diri ada batasnya, aku tahu hatimu terluka. Raja datang untuk meminta maaf padamu. Dia tidak membuat kesalahan besar itu dengan sengaja. tapi kau menolak untuk memaafkannya. Sinopsis Jodha Akbar episode 226

Hamida berkata kau membuat kesalahan besar. Hukuman apapun akan terlalu kecil untuk apa yang sudah kau lakukan. Jodha mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan hidupmu. Dan kau menuduh dia tidak setia? Aku merasa malu memanggilmu putraku! Kau berjanji akan membawanya kembali dan kau berani datang padaku tanpanya. Jalal berkata aku telah lakukan semua cara untuk menemukannya. Tapi aku gagal membujuknya untuk kembali ke Agra. Dia tidak mau memaafkan aku, Aku merasa sangat malu karena tidak dapat menepati janjiku. Kuharap suatu saat kau akan memaafkan aku. Jalal pergi.

Menawati berkata jika kau sudah memutuskan tidak ingin kembali, kenapa terus memikirkanya? yang mulia meninggalkan Agra dan tahtanya untuk pergi mencarimu bahkan dia terluka dalam perjalanannya. Padahal ada ratu lain di istananya, kau harus menganggap dirimu beruntung. yang mulia sudah cukup menunjukan penyesalannya dan kau harus memaafkanya. Sebagai ibu, aku ingin memberimu nasehat, jangan membangun dinding yang tinggi di sekeliling hatimu. Yang membuat dirimu sendiri tidak bisa memanjatnya saat kau menginginkannya. menawati pergi, jodha diam dengan wajah sedih.

Hmmmm Semakin penasaran bukan!!! Hahahah admin malah lebih penasaran lagi. Cussss simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar episode 227 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top