Sinopsis Jodha Akbar Episode 566

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 566, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 565! kali ini admin bagikan lagi episode 566 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah Terakhir selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 566

Di pengadilan, Semua orang telah berkumpul utk mendengarkan pengumuman penting dari Raja Jalal, Ditengah ruangan ada benda yg tertutup kain biru

Raja Jalal:"Ratu Jodha layak mendapatkan penghargaan,maka dgn ini aku menghadirkan koin baru menggunakan nama Ratu Jodha & cap resmi utknya" Ucap Raja Jalal tersenyum meminta Ratu Jodha utk menerima hadiahnya, Ratu Jodha maju kedepan dgn senyum sumringah, pelayan datang membawa nampan berisi koin baru, Saat Raja Jalal akan memberikan koin itu pada Ratu Jodha, Ratu Ruqayah menghentikannya, Ratu Ruqayah berteriak:" Tunggu sebentar, Yang Mulia (Semua orang terkejut memandang kearah Ratu Ruqayah) Mungkin hanya aku yg tdak ingin Ratu Jodha diberikan semua ini tapi hari ini aku tahu karena Ratu Jodha memang layak semua ini" Ucap Ratu Ruqayah memuji Ratu Jodha
Abu Fazal menyahut:" Dia telah melakukan banyak hal utk Yang Mulia & semua orang".ucapnya

Todar Mal:" Dia juga membuktikan kalau dirinya mampu melakukan perdagangan bisnis dgn baik" Ucapnya menimpali. Birbal:" Malika-E-Hind juga bisa memaafkan siapapun yg menyakitinya" Ucapnya menambahkan

Ratu Ruqayah menyela:" Jika Anda mengizinkan aku maka aku ingin memberikan cap & penghormatan dgn tanganku pada Ratu Jodha " Ucap Ratu Ruqayah meminta

Ratu Jodha mengangguk memberi isyarat pada Raja Jalal, Ratu Jodha tersenyum haru, Raja Jalal lalu mengangguk mengijinkan Ratu Ruqayah melakukan permintaannya, Ratu Ruqayah berjalan melewati Ratu Jodha memegang lengannya lalu berjalan kearah benda yg tertutup kain, Ratu Ruqayah tersenyum membuka kain itu, Itu ternyata contoh koin baru yg bertuliskan nama Ratu Jodha, Ratu Jodha amat terharu dgn hadiah itu lalu memandang Raja Jalal dgn perasaan bahagia. Semua menyerukan pujian utk Ratu Jodha & Raja Jalal

Ratu Ruqayah lalu memberikan cap & koin baru pada Ratu Jodha, Ratu Ruqayah:" Ambilah, kau layak mendapatkan ini (Ratu Jodha mengambil cap & koin itu lalu melipat tangan mengucapkan terima kasih) Adab utk koin baru dgn nama Ratu Jodha, bagikan koin ini pada semua orang, Ratu Jodha Malika-E-Hind, Marium uz Zamani, " Ucapnya memuji
Semua orang kembali menyerukan pujian utk Raja Jalal & Ratu Jodha, Tampak Rahim membagi-bagikan koin pada semua orang. Sinopsis Jodha Akbar Episode 566

Dikamar Ratu Jodha, Ratu Jodha sedang duduk sendirian lalu Ratu Ruqayah datang menemuinya, Ratu Ruqayah:" Boleh aku masuk, Ratu Jodha?" ucapnya memohon ijin. Ratu Jodha bangkit melihat Ratu Ruqayah:" Kemarilah, Ratu Ruqayah" ucapnya menyilahkan, Ratu Jodha:" Maafkan aku, karena tak bisa membantumu menghapus hukuman utkmu" Ucapnya merasa bersalah.

Ratu Ruqayah:" Ratu Jodha, terkadang kita tak bisa memahami seluruh hidup seseorang, tetapi Kau bisa memahami orang yg sama dalam satu detik, (memandang sekitar kamar) ketika kau memasuki Istana ini, aku tahu aku tdak bisa menjadi lebih baik, tdak ada lebih unggul dariku, aku tak terima, itulah kenapa aku selalu melecehkanmu, tapi aku datang utk minta maaf padamu (Ratu Ruqayah menangis melipat tangan meminta maaf, lalu berlutut didepan Ratu Jodha) Aku mohon maafkan aku, Ratu Jodha " Ucapnya penuh kesedihan, Ratu Jodha:" Jangan seperti ini, Ratu Ruqayah, bangunlah"pinta Ratu Jodha lalu membuat Ratu Ruqayah berdiri. Ratu Ruqayah:" Tdak Ratu Jodha, Anda membuat tantangan dlam hukumanku, sehingga aku tdak dihukum & Anda juga telah membuka jalan utkku bisa kembali Agra.

Aku benar-benar mengucapkan terima kasih padamu Ratu Jodha (Ratu Ruqayah menangis) Dirimu telah memberikan kehidupan baru utk Raja Jalal, Kau telah mengubah dia dari Raja Jalal menjadi Akbar, merpatimu telah merubahnya, cintamu telah menang dari kebencianku & aku salut, (Ratu Ruqayah memberi hormat pada Ratu Jodha) aku akan berdoa agar cintamu akan tetap sama utk Raja Jalal, tetap sama, " Ucap Ratu Ruqayah semakin tersedu-sedu, Ratu Jodha memeluknya, mereka menangis bersama

Keesokan paginya. Ratu Ruqayah bersiap akan pergi ke Kabul. Raja Jalal, Ibu Ratu Hamida, Ratu Salima & Ratu Jodha mengantar kepergian Ratu Ruqayah. Ratu Ruqayah:" Aku akan pergi melakukan hukumanmu, Yang Mulia, sebelum itu aku mohon maafkan kesalahanku" Ucap Ratu Ruqayah melipat tangan memohon pada Raja Jalal

Raja Jalal tak memandang sedikitpun kearah Ratu Ruqayah, dia hanya menunduk mendengarkan. Hoshiyar melihat sikap Raja Jalal buka suara, meminta Raja Jalal utk memaafkan Ratu Ruqayah & memberinya kesempatan, Ratu Ruqayah tdak setuju karena Ratu Jodha telah memberinya jalan utk kembali lagi padanya. Ratu Ruqayah:" Aku pamit pergi, Yang Mulia, permisi"Ucapnya ke Raja Jalal sambil berderai air mata lalu berlalu pergi. Ratu Jodha memegang pundak Raja Jalal. Raja Jalal menghentikan Ratu Ruqayah.

Raja Jalal:" Tunggu. tdak ada hukuman yg diberikan utk menunjukkan kebencian, itu diberikan utk merubah seseorang menjadi lebih baik, kamu temanku & aku tak ingin kau kalah, Ratu Jodha telah memberikan tantangan & aku ingin dirimu menang" ucapnya

Ratu Ruqayah:" Jadi Kau pikir, Ruqayah tak bisa melakukannya ??" protes Ratu Ruqayah. Raja Jalal:" Aku tahu, Ratu Ruqayah selalu menang" ucapnya. Ratu Ruqayah tersenyum:" Aku akan segera membuktikan padamu, kalau Ruqayah juga tdak kurang dari Ratu Jodha. aku akan melakukannya seperti itu hidup aku, aku tdak bisa hidup tanpamu selama beberapa hari kedepan " ucapnya

Raja Jalal:" Aku akan menunggu utkmu" Ucapnya kemudian memeluknya, Ratu Ruqayah menangis semakin deras. Ratu Ruqayah:" aku akan pergi sekarang" ucapnya berpamitan. Semuanya terlihat sedih melihat kepergian Ratu Ruqayah, lalu Ratu Ruqayah duduk ditandunya kemudian pergi

Malam harinya dikamar Ratu Jodha, Ratu Jodha berbaring, Raja Jalal datang menemuinya,  mendengar langkah kaki, Ratu Jodha berpikir Moti yg dating, Ratu Jodha:" Moti, Aku lelah, tolong pijatkan kakiku" Ucapnya tanpa melihat siapa yg dating, Raja Jalal yg diam tak menjawab, duduk diranjang Ratu Jodha & mulai memijati kaki istrinya. Ratu Jodha:" Moti, aku memang tdak bisa menolong Ratu Ruqayah tapi setdaknya aku bisa membuka jalan utknya bisa kembali ke Agra, Sekarang semuanya baik-baik saja begitu juga dgn Yang Mulia (Raja Jalal hanya mendengarkan curahan hati istrinya & tetap terus memijat kaki Ratu Jodha) & Murad tdak mendapat hukuman, Moti kenapa diam saja, tak menjawab ucapanku " Ucap Ratu Jodha heran lalu memandang kearah orang yg memijatnya, Ratu Jodha terperanjak kaget, karena ternyata suaminya yg memijat kakinya, Ratu Jodha bangkit dari tidurnya lalu duduk menarik kakinya dari tangan Raja Jalal.

Ratu Jodha marah:" Yang Mulia, kenapa kau menyentuh kakiku?" ucapnya. Raja Jalal:" Kenapa jika aku tdak boleh menyentuh kakimu?? Ucapnya. Ratu Jodha:" Aku istrimu, ini tdak dibenarkan dalam tradisiku?"ucapnya menjelaskan. Raja Jalal:" Kau juga memijat kakiku? apa tdak boleh aku memijat kaki istriku" Ucapnya beralasan. Ratu Jodha:"Yang Mulia, bagaimana jika ada yg lihat" ucapnya celingukan. Raja Jalal:" Siapa yg berani datang kesini tanpa perintahku , sekarang mana yg ingin aku pijat lagi "ucapnya meyakinkan

Ratu Jodha:"Achaa, kalau begitu layani aku dgn baik, tanganku sangat lelah juga, tolong pijat tanganku juga" Goda Ratu Jodha memberikan tangannya pada Raja Jalal, tanpa ragu Raja Jalal lalu memijat tangan istrinya, Ratu Jodha terkejut Raja Jalal mau melakukannya. Ratu Jodha:" Kepala aku sedikit pusing, tolong pijat juga" Goda Ratu Jodha lagi sambil berbaring dipangkuan Raja Jalal, Raja Jalal lalu memijat kepala istrinya

Ratu Jodha:" Cukup Yang Mulia (Ratu Jodha memegang tangan Raja Jalal) Sekarang semuanya baik-baik saja" ucapnya. Raja Jalal:" Itu benar Ratu Jodha, Semua ini terjadi karena kebijaksanaanmu, kamu telah menunjukkan aku jalan setiap kali". ucapnya
Ratu Jodha duduk memandang suaminya, Ratu Jodha:" Ini semua karena kepercayaanmu padaku, Yang Mulia" ucapnya

Raja Jalal:" hal itu terjadi karena cinta kita"ucapnya. Ratu Jodha menyandarkan kepalanya dibahu Raja Jalal, Raja Jalal memeluknya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 566

Soul talk terakhir:
Pintu makam terbuka, Jiwa Raja Jalal:" semuanya berakhir dgn indah"
Jiwa Ratu Jodha:" Ya, aku mengingat perjalanan kita, ingat sekali aku berjanji utk memenggal kepalamu didepan Dewi kali maa"
Jiwa Raja Jalal:"aku berlari dibelakangmu utk melihat wajahmu"
(Flashback akan sumpah Ratu Jodha ingin membunuh Raja Jalal)
Jiwa Ratu Jodha:" Aku ingat hari itu ketika aku telah menempatkan pedang dilehermu, karena waktu itu aku pikir kau itu penjaga"
(Flashback saat Raja Jalal menyamar ketika berada di Amer)
Jiwa Raja Jalal:" bagaimana kau bisa membunuhku, hari itu kau harus menjadi pasangan hidupku, ratuku"
Jiwa Ratu Jodha:" Aku tdak pernah berpikir bahwa satu keinginan aku membunuhmu, Tapi aku setiap hari berdoa utk kehidupanmu"
Jiwa Raja Jalal:" cintamu mengubahku yg tak punya hati mengikuti keinginanmu, aku membungkukkan kepalaku di depan Dewi Kali maa, maka kebencianmu berubah menjadi berubah menjadi cinta bagiku".
Jiwa Ratu Jodha:" kita tdak tahu bahwa cinta ini akan mengubah kita sepenuhnya."
Raja Jalal & Ratu Jodha
Flash back:
Bagaimana mereka mengaku, bagaimana cinta mereka diperkuat dgn waktu,
Jiwa:" Ratu Jodha hal-hal kecil terus membawa kita bersama-sama"
Jiwa Raja Jalal: "pertempuran pedang mengesankan aku, aku tdak bisa menjelaskan kehebatanmu, aku masih ingat bagaimana kamu berjuang melawan Abu Mali utk melindungiku"
Jiwa Ratu Jodha:" Aku harus melindungimu saat Engkau berada dihidupku "
Narasi:

Ini adalah kisah Raja Jalal & Ratu Jodha, perjalanan dari Kebencian menuju ke Cinta, mengubah-orang menjadi yg lebih baik, kisah cinta ini sejarah & akan dikenang utk selamanya

Happy Ending

Terimakasih sudah setia staytune di blog masterkids seo pada ulasan kita SINOPSIS JODHA AWAL Episode 1 Sampai Terakhir. Ada kurang lebihnya admin mohon maaf dan Happy Ending ya kawan!!!!!!!!!

Oiy admin juga punya sinopsis terbaru dari ANTV yakni tentang MAHAPUTRA

Untuk blognya http://sinopsismahaputraantv.blogspot.com dan untuk fanpagenya di https://web.facebook.com/mahaputraofficial

Selamat beraktifitas dan sampai jumpa lagi kawan!!!!