Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 221 Tayang 31 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 221 Tayang 31 Januari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 220 tentang drama kemesraan yang terjadi diantara ratu jodha dan jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 221 yang akan tayang di ANTV 30, 31 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 221 Tayang 31 Januari 2015

Bharmal memeluk Jodha dan berkata aku datang untuk menjemputmu. Semuanya akan baik-baik saja. Aku tidak memintamu kembali ke Agra, tapi mengajakmu pulang ke Amer. Jodha menolak. Bharmal berkata aku tahu tentang janjimu pada ibumu. Tapi dia melakukan itu untuk menyelamatkan pernikahanmu. Rasanya ingin mati saja kalau sampai seorang anak tidak mau pulang ke rumah orang tuanya. Jodha tetap menolak. Bharmal berkata baiklah, Aku akan tinggal disini, meninggalkan kerajaanku. Jodha berkata tidak, ayah. Jangan berkata begitu. Aku akan pergi denganmu. Jodha menangis di pangkuan Bharmal.

Bharmal menemui jalal dan berkata Jodha tidak ingin kembali ke Agra. Akan lebih baik kalau dia tinggal di Amer untuk beberapa waktu. Di sana ada ibu dan juga neneknya, mereka akan memberi penjelasan utk membantunya berpikir tentangmu. Seiring berjalanya waktu, kemarahan Jodha pasti akan hilang, saat itulah kau bisa datang ke Amer untuk menjemputnya. Jalal berkata aku setuju. Aku merasa bersalah atas apa yang terjadi. Bharmal berkata jodha akan kembali padamu dan segalanya akan baik-baik saja. Dalam hati Jalal berkata aku tidak mendapatkanmu meski setelah aku menemukanmu. Aku akan menanti hari di mana kau akan bicara padaku seperti dulu lagi.

Keesokan paginya eemua orang berkumpul. Jodha mengucapkan terima kasih atas kebaikan mereka semua. Jodha menanyakan Shehnaz. Seorang wanita berkata jangan khawatir, dia akan baik-baik saja di sini. Sinopsis Jodha Akbar episode 221

Bharmal memberikan sumbangan kepada penghuni asilium lalu berpamitan pada Todar Mal. Jodha menitipkan hadiah untuk shehnaz karena dia tak bisa berpamitan langsung padanya. Jodha masuk tandu dan terkejut melihat shenaz sudah duduk didalam. Shehnaz meminta Jodha agar tidak meninggalkannya. Seorang wanita mengajaknya keluar. Jodha memanggil shehnaz dan berkata kau boleh ikut denganku. Shehnaz gembira dan memeluk Jodha dan berkata terima kasih lakshmi. Jodha berkata jangan panggil aku lakshmi lagi, namaku jodha.

Jodha melihat jalal dan berpikir maafkan aku yang mulia, aku tidak bisa pergi denganmu. Aku tidak bisa memaafkanmu. Rombongan Bharmal dan jodha berangkat ke Amer. Jalal brpikir aku kehilangan cintamu karena keraguanku tapi akan mendapatkan hatimu kembali dengan cintaku.

Di amer, para pelayan membicarakan kedatangan Jodha. Nenek menegur mereka, Seorang pelayan memberitahu kalau jodha akan datang bersama bharmal. Nenek sangat senang dan meminta mereka membuat persiapan untuk menyambut kedatangan Jodha dan Bharmal.

Nenek memberitahu menawati kalau Jodha akan datang, Menawati senang dan berkata aku akan membuat persiapan untuk menyambut Jodha. Dia teringat apa yang dikatakannya pada Jodha saat di agra dulu. Menawati jadi sedih dan mengurungkan niatnya untuk menyambut Jodha. Nenek menyuruh Menawati meminta maaf pada Jodha, aku rasa dia akan memaafkanmu. Menawati tetap tidak mau. Dia meminta nenek yang menyambut Jodha, dia akan menunggu di dalam saja. Sinopsis Jodha Akbar episode 221

Jalal kembali ke Agra dg kesedihan. Tiba² Jalal melihat Jodha di depanya dan berkata aku yakin kau pasti datang menemuiku di sini. jalal teringat ketika menolong tiga wanita saat di lempari batu dan salah satu dari mereka adalah Jodha. Saat dia menarik Jodha keluar dari sungai Yamuna dengan susah payah. Jalal tersenyum mengingatnya.

Drama semakin menarik yuk ikuti kisah selanjutnya di serial Jodha Akbar pada Sinopsis Jodha Akbar episode 222 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top