Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 219 Tayang 30, 31 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 219 Tayang 30, 31 Januari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 218 tentang detik detik sebelum jalal kembali bertemu dengan jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 219 yang akan tayang di ANTV 30, 31 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 219 Tayang 30, 31 Januari 2015

Lemparan batu berhenti. Jalal berkata apa yang kalian lakukan pada wanita ini? Jodha dan shehnaz pergi dan bersembunyi di balik sebatang pohon sambil mengintip Jalal. Warga mengatakan wanita itu telah melakukan dosa. Dia seorang janda dan dia berani jatuh cinta lagi, jadi wanita itu harus di hukum. Jalal berkata Tuhan yang menciptakan kita agar mampu mencintai. Kalau dia bisa memulai hidup baru, kenapa kalian ada masalah dengan itu? warga berkata dia akan menjadi contoh buruk untuk wanita lain, ia hanya boleh mencintai suaminya saja. Kalau dia mencintai pria lain, artinya dia tidak bermoral. Jalal berkata Apa yang membuat kalian percaya kalau tuhan tidak memberikan kesempatan kedua untuk menemukan kebahagiaan? Mereka yang tidak menghargai cinta adalah orang yang malang. Mereka menebus dosa begitu orang yang di cintainya pergi jauh dari mereka. Semua orang yang tidak punya cinta, adalah orang yang paling menyedihkan di dunia ini. Jalal melepas ikatan wanta itu. Shehnaz berkata Lakshmi, pria itu sangat luar biasa, dia rela menolong orang yang tidak dia kenal, Aku tak pernah lihat pria seperti dia.

Kepala warga berteriak Kalau pria ini menolong nyawa janda itu, maka semua janda lain akan meniru dia. Kita harus bunuh pria ini bersama dengan janda itu. Pengeroyokanpun terjadi, Jodha sangat cemas. Jalal berhasil mengalahkan semua orang tapi Jalal terluka parah. Semua pengeroyok kabur melihat kehebatan jalal, Jodha tersenyum lega. Pada warga, Jalal berkata Kalian harusnya malu menyebut diri kalian sebagai manusia. bahkan binatang menghormati cinta. Tuhan selalu memberikan kesempatan kedua bagi semua orang. Kalau seseorang tidak memiliki rasa cinta dalam hidupnya, hidup dia tak ada artinya. dewa krishna adalah lambang dari cinta. Kenapa kalian tidak ikuti teladanNya. Jalal berkata pada wanita itu agar pergi dari sini, karena sekarang dia sudah bebas, Kau berhak bahagia dan mencintai lagi. Wanita itu berterima kasih dan melangkah pergi.

Jalal berjalan pergi, Jodha mengawasinya dan berpikir yang mulia terluka parah dan perlu diobati. Shehnaz mengajak jodha kembali ke asilium, Jodha berkata dia akan pergi nanti dan menyuruh shehnaz pergi duluan.

Jodha menatap Jalal yang berjalan sempoyongan. Todal mal datang dan meraih tubuh Jalal yang hampir jatuh. Jodha ingat pada Todal Mal, dia pernah bertemu dengannya saat melakukan perjalanan ke tempat salim chisti di sikri. Beberapa orang membantu Todal Mal memapah Jalal. Sinopsis Jodha Akbar episode 219

Jodha kembali ke pondoknya dan duduk di depan Kanha. Jodha teringat bagaimana jalal mencaci makinya dulu, bagaimana Jalal memutuskan hubungan denganya dan mengusirnya, jodha menangis tersedu-sedu.

Pada kanha, Jodha berkata kenapa kau mengujiku, kanha? Raja memutuskan untuk mengusirku, dia tidak mempercayaiku. Lalu kenapa dia datang kesini? Sangat sulit bagiku untuk menjauh dari dia. Aku tak mau tergoda untuk kembali pada dia lagi, angin kencang bertiup, Jodha menutupi diya dengan kedua tanganya. Jodha berkata aku tahu kalau dia tidak bahagia sama seperti aku sekarang. Tapi sekarang tidak ada yang bisa di rubah.

Shehnaz datang dan berkata kau sudah oleskan obat di lukaku. Tapi kau lupa mengobati lukamu sendiri. Jodha berpikir kau bisa mengobati luka di tubuhku, tapi bagaimana dengan luka di hatiku? shehnaz berkata obatnya masih banyak tersisa, andai saja kita bisa berikan obat ini pada pria itu yang menyelamatkan nyawa kita, dia terluka parah, Jodha berpikir seandainya aku bisa mengobati lukanya.

Di salah satu pondok yang lain di Asilum itu, jalal sedang berbaring, ia lalu berusaha untuk bangun tapi Todar mal menghalanginya, jalal bertanya Aku merasa kalau kita pernah bertemu. Todal mal menjawab dulu kita pernah bertemu. Jadi aku tahu kalau kau adalah raja. Jalal terkejut dan teringat saat dia bertarung untuk membantu Todal Mal dari serangan perampok. Todal mengatakan waktu itu aku mendengar kau bicara dengan Jodha, jadi dia tahu kalau Jalal adalah raja. Jalal berntanya kalau kau mengenaliku, kenapa kau tidak bilang? Todal menjawab karena saat itu kau sedang menyamar. Aku tidak mau menciptakan masalah untukmu. Karena aku mengenalimu, raja humayun memberi aku stempel saat aku melindungi ratunya. Aku ingin berikan stempel itu pada orang yang pantas mendapatkannya. Jalal berkata aku sangat bersyukur padamu karena menolong ayahku. Dan sekarang kau menolongku. kenapa kau ada di mathura? Todal mal mengatakan dulu aku pernah memberitahumu saat pertama kali bertemu, aku membagi penghasilanku dalam beberapa bagian, aku mendanai asilum untuk parantau dan tuna wisma di mathura. Apakah kau kesini seorang diri? Apa ratumu tidak bersamamu kali ini? Jalal diam dan sedih.

Jodha berjalan di luar, dia mendengar orang-orang membicarakan Jalal. Wanita berkata pria itu menyelamatkan nyawa seorang janda serta nyawa Lakshmi dan shehnaz. Pria itu melindungi para wanita dari lempara batu dan dia terluka. Wanita lain berkata todar Mal membawa pria itu kesini tepat waktu. Jodha bingung dan berpikir yang mulia terluka parah. Kanha, tolong lindungi dia.

Todar mal meminta maaf karena menanyakan Jodha. Jalal berkata karena kesalahanku ratu Jodha di paksa meninggalkan agra. Aku pergi dari kota ke kota untuk mencari dia. Jodha adalah pengikut dewa krishna. Jadi kupikir dia pasti ke Mathura. Itu sebabnya aku ke sini. Todal mal memberitahu mathura adalah kotanya krishna. Krishna mengabulkan semua permintaan orang yang datang ke kota ini. Kau akan segera menemukan ratu Jodha, besok adalah hari raya holi. Kuharap akan membawa harapan dan kebahagiaan untukmu. Kau harus istirahat. Aku sudah memanggil tabib. Lukamu akan segera pulih. Jalal meminta Todar Ma memberitahu pengawalnya kalau dirinya ada di sini. Mereka pasti sedang mencariku. Todar mal menyetujuinya. Sinopsis Jodha Akbar episode 219

Tabib memeriksa luka jalal dan berkata kalau lukanya sangat dalam, tapi bisa diobati, yang dia butuhkan adalah istirahat selama beberapa hari. Pengawal mengucapkan terima kasih. Tabib mengoleskan obat pada semua luka yang ada di tubuh Jalal.

Jodha datang ke depan pondok Jalal sambil membawa obat. Seseorang bertanya apakah kau butuh sesuatu? Jodha berkata aku membawa obat untuk pria itu. Kalau kau oleskan ini, lukanya pasti akan cepat pulih. Jodha menyerahkan obatnya dan mengawasi dari luar.

Pria itu memberikan obat itu pada tabib. Todar Mal bertanya siapa yang memberikan obat itu? Pria menjawab seorang wanita. Tabib berkata ini obat yang tepat untuk luka semacam ini. Obat ini akan sangat manjur. Aku yakin, wanita yang membuat obat ini tahu banyak tentang pengobatan. Tabib mengoleskan obat itu, Jalal teringat saat Jodha mengobati lukanya waktu dia terluka ketika berlatih pedang. Jalal berpikir Jodha biasanya mengolekan obat di lukaku. Tapi bagaimana caraku mengobati luka di hatimu..

Sungguh - sungguh mendebarkan bukan, oke simak kelanjutan serial Jodha Akbar ya sobat di Sinopsis Jodha Akbar episode 220 Tayang 31 Januari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top