Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 217 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 217 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 216 tentang jodha bertemu dengan wanita gila shehnaz. Kali ini admin bagikan lagi episode 217 yang akan tayang di ANTV 28,29,30 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 217 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015
Di Amer, shaguni bai datang ke meenavati, dia mengatakan kau pasti khawatir karena putrimu hilang, meenavati mengatakan ya, duniaku tak berarti tanpa dia, jodha bertengkar dengan suaminya dan dia tidak datang di sini karena aku melarangnya kesini tanpa suaminya, shaguni mengatakan dia adalah putrimu bagaimana kau bisa menutup pintu pada dirinya, meenavati bertanya katakan sesuatu tentang dirinya, shaguni mengatakan jodha dan suaminya akan melalui fase kehidupan, ujian ini akan memperkuat hubungan mereka, dia aman, meenavati bertanya apa yang harus aku lakukan, shaguni mengatakan tidak ada, nasib mereka berjalan di jalan terpisah tapi mereka akan kembali pada satu jalur, dimanapun dia, Krisna bersamanya. Jangan khawatir.

Jalal datang ke beberapa tempat di semua desa, banyak orang di sekelilingnya, ia bertanya tentang jodha, mereka mengatakan bagaimana kita bisa tahu tentang orang yang kau maksud, jalal mengatakan dia sangat cantik, seseorang mengatakan mereka telah melihat seorang gadis dalam pakaian biasa tapi cantik dan ia membawa Patung Dewa Krisna di tangannya, jalal bertanya di mana dia pergi? mereka mengatakan tidak tahu, jalal mengatakan setidaknya aku punya sedikit harapan, aku akan menemukan jodha.

di agra, hamidah keluar kamar, maham masuk dan mencari sesuatu, dia menemukan kotak tetapi terkunci, maham mencari kuncinya, dia menemukan kuncinya dan membuka kotak itu, isinya permata, maham mengatakan aku harus mencari dokumen itu, aku tidak tahu dimana dia menyembunyikanya, resham mengatakan hamidah akan kembali, maham mengatakan saat jodha tidak ada ia selalu di kamarnya, resham berkata cepat kita pergi. Maham berpikir dimana di menyembunyikan surat itu.

Jalal bertanya pada orang-orang tentang jodha, mereka mengatakan tidak ada, kita tidak melihatnya, mereka mengatakan kita akan ke mathura untuk berdoa pada Krisna, jalal mengatakan aku mengenal jodha, dia pasti akan datang ke mathura, prajurit mengatakan abul mali juga ada disana jadi tidak aman, jalal mengatakan sekarang jodha paling penting bagiku.

ruqayah mencaci hoshiyar karena tidak melakukan pekerjaannya dengan baik, hoshiyar bertanya mengapa kau kesal, ruqayah mengatakan saat jodha pergi, jalal mencarinya dan bahkan dia tidak mengingatku, aku tidak tahu apa yang ada di dalam diri jodha, hoshiyar mengatakan aku juga tidak tahu apa yg istimewa dari jodha. rahim datang dan duduk di pangkuan ruqayahruqayah bertanya apa yang terjadi, rahim mengatakan aku tidak berminat melakukan sesuatu karena jodha pergi, menyanyilah untukku atau menceritakan kisah, tolong beri aku cerita, ruqayah mengatakan aku akan mencobanya, katakan padaku apa yang kau ingin dengarkan, rahim berkata cerita seperti jodha yg diceritakan padaku, ruqayah mengatakan aku bukan jodha. rahim mengatakan jodha menceritakan aku tentang shehenaz, ruqayah mengatakan aku akan bercerita tentang ratu istimewa. ruqayah menceritakan kisahnya.

Disisi lain, jodha mengingat rahim dan bersedih, shehenaz mengatakan siapa yang kau rindukan? Jodha mengatakan semua tapi saat ini aku rindu rahim, aku selalu menceritakan kisah padanya, shenaz bertanya siapa rahim? Bukankah kau rajvanshi? Jodha berkata aku rajvanshi, dia tinggal disebelah tempatku, shenaz bertanya kisah apa yang kau ceritakan padanya? Jodha mengatakan aku menceritakan tentang shahenshah, ia bertanya bagaimana kau bisa tahu tentangnya? Jodha mengatakan aku hanya mengarang ceritaku sendiri. hanya orang-orang bodoh yg memanggilmu gila, kau sebenarnya sangat pintar. shehnaz brkata kau begitu baik, dia memeluk jodha. Sinopsis Jodha Akbar Episode 217

rahim tidak suka cerita ruqayah dan mengatakan ceritanya tidak bagus, jodha bercerita tentang kisah yang bagus, rahim pergi, ruqayah marah bahwa semua peduli tentang jodha, tak ada yang peduli padaku.

prajurit meminta jalal untuk beristirahat, jalal mengatakan tidak dan jangan khawatir tentang keselamatanku, tempat ini adalah kota khrisna jadi aku aman di sini. Jalal berpikir aku harap aku akan menemukanmu disini. jodha berdiri didepan kios, jalal lewat tanpa melihat jodha, jodha dan shenaz mulai berjalan di belakang jalal namun keduanya tidak bisa melihat satu sama lain.
Sinopsis Jodha Akbar episode 217 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Jalal sampai di tepi sungai yamuna dan melihat banyak orang yang mandi di sana. Jalal teringat pada pembicaraannya dengan Jodha ketika mereka berkunjung kesini.

Flashback:
Jodha memberitahunya bahwa orang hindu percaya jika seseorang mandi di sungai yamuna keinginannya akan terkabul, Jika saudara kandung bersama-sama datang kesini mereka akan mempunyai umur panjang. Jika seseroang datang sendiri dan mandi di sungai Yamuna, semua dosanya akan terhapus dan doanya terkabul. jalal tertawa, terkadang aku tidak mengerti apa yang kau katakan. Jodha berkata ini tentang kepercayaan dan aku mempercayainya. Aku percaya pada dewa krishna dan sungai suci ini. hanya orang yang beruntung saja yang bisa mandi di sungai ini.Jalal tersenyum,

Mengingat semua itu Jalal terlihat sedih. Jalal masuk kedalam sungai dan teringat kata-kata Jodha yang mengatakan kalau mandi di sungai Yamuna dosanya akan terhapus dan doanya akan terkabul. Jalal menengelamkan kepalanya di sungai Yamuna. Saat itu kepala Jodha muncul. Saat kepala Jalal mucul, kepala Jodha masuk kembali ke air. ketika kepala keduanya ada diatas air, mereka tetap tidak saling melihat. Bahkan Jodha sempat memutar tubuhnya, tetap saja tidak terlihat oleh Jalal. mereka belum ditakdirkan untuk bertemu di sungai itu. Jalal berdoa, Aku hanya punya satu keinginan, kembalikan ratu Jodha padaku. Aku tak bisa hidup tanpa dirinya. Kumohon, persatukan kami kembali.

Semakin seru dan menarik nih kisah Jodha Akbar, Yuk simak kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 218 Tayang 29, 30 Januari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top