Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 215 tentang kebingungan raja jalal mencari jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 216 yang akan tayang di ANTV 28,29,30 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Jalal Putus Asa Mencari Jodha
Jalal patah hati dan mengatakan kepada seorang prajurit bahwa aku membutuhkan hanya 4 tentara utk pergi bersamaku dan meminta semuanya pergi. Aku akan melanjutkan perjalanan.
Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Jodha berjalan di belakang gadis yang mengambil patung kahna nya, wanita bertanya kepada si gadis untuk mengembalikannya tetapi gadis itu menyangkal, dan berlari lagi. jodha lelah mengejarnya, si gadis mengatakan kau sudah lelah ini berarti aku yg menang, sekarang patung ini adalah milikku, jodha mengatakan ambil gelang emasku tapi berikan patungku, si gadis mengatakan apa yang akan aku lakukan dengan gelang emas, jodha sedih. Gadis itu duduk dibawah dan menaruh patung di tanah dan mulai berdoa seperti muslim, saat ia berdoa, jodha mengambil patungnya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Selesai gadis itu berdoa, jodha bertanya siapa namamu, dia mengatakan aku tidak akan memberitahumu bahwa namaku shehnaz, aku tahu kau adalah seorang Ratu, jodha terkejut dan mengatakan bukan, shenaz mengatakan tidak, kau adalah ratu, lihat matamu begitu indah, aku bisa membaca dari wajahmu, jodha mengatakan apa lagi yang dapat kau baca dari wajahku, shenaz mengatakan seseorang telah melukai hatimu dan kau sangat terluka. Shenas mengambil dua batu dan mengatakan kau patah hati seperti batu ini. ambillah mungkin kau dapat menenangkan hatimu. orang-orang memanggilku gila karena aku berbicara seperti ini, mereka menginginkan uang tapi aku berbicara tentang cinta, segala sesuatu yang tertinggal seperti uang, tetapi mengapa mereka tidak melihat alam dan mereka memanggilku gila. kau masih memiliki detak jantung, detak jantungmu terpasang dengan seseorang yang dipanggil oleh hatimu, separuh hatimu bersama dengan seseorang, jodha mengatakan kau begitu memahami, apakah kau kehilangan cintamu? shehnaz mengatakan ya, cintaku hilang, wanita tua datang dan meminta shehnaz untuk pergi, shenaz pergi. Jodha bertanya kepada wanita, siapa dia, wanita itu mengatakan tidak tahu, dia tinggal di sini dari bulan lalu. kadang-kadang dia memanggil Allah, kadang-kadang melakukan bhajans, mungkin seseorang membuatnya sangat terluka, makanya dia seperti itu.
Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Abul mali bersama sharif, mereka saling mengejek satu sama lain, Abul mali marah tidak diberitahu bahwa jalal pergi ke amer, sharif mengatakan aku sudah menyerang jalal namun sujamal menyelamatkannya dan memberitahu bahwa seseorang dari istana bersekongkol denganmu, sharif minta dia agar sabar, Abul mali mengatakan kita harus menghabisi jalal secepat mungkin, di mana  jalal sekarang, sharif mengatakan aku tidak tahu banyak aktivitasnya. Sinopsis Jodha Akbar episode 216
Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Jodha bersama para wanita, mereka memuji kahna, seorang wanita mengatakan sindoor yg kau pakai menandakan kau sudah menikah lalu dimana suamimu? Jodha mengatakan dia keluar untuk yatra jadi aku datang ke sini, wanita mengatakan kemudian mengapa kau membawa khana denganmu? wanita lain mengatakan mungkan ia berjuang dengan suaminya dan datang ke sini, Semua diundang untuk makan malam. Jodha hendak duduk lalu melihat shehnaz dan ingin memintanya untuk makan malam, wanita mengatakan dia makan mengikuti suasana hatinya, jodha mengatakan mungkin tak seorang pun bertanya padanya dengan penuh cinta. Jodha menghampiri dan duduk disamping shehnaz dan bertanya apa yang sedang kau lakukan, shenaz berkata aku sedang menunggu seseorang dan kau juga mengenal dia? Jodha memintanya untuk datang untuk makan malam, ia mengatakan aku tidak dalam suasana hati tapi aku tahu kau belum makan apa-apa dari kemarin, matamu mengatakan itu semua, jodha mengatakan ya aku lapar tetapi tidak akan makan sampai kau datang juga, shehnaz mengatakan kau keras kepala, ayo kita pergi. mereka datang untuk makan malam, jodha memberikan dia makanan dan membuat dia makan.
Sinopsis Jodha Akbar episode 216 Tayang 28, 29, 30 Januari 2015

Jalal datang ke suatu tempat, dia memberikan serban, permata dan mantel pada prajurit dan berkata aku akan pergi sendiri, prajurit mengatakan itu berisiko, jalal mengatakan aku tidak pergi Perang tetapi melakukan darikis gharib nawaz dargah, ia masuk dan mengatakan setelah aku datang kepadaMu ketika jodha sedang sekarat, Tuhan Kau membawanya pulang waktu itu dan hari ini juga kembalikan dia padaku, aku melakukan kesalahan tetapi aku harap tidak menghukum aku seperti ini, jalal duduk dan berdoa secara emosional, dia tidak mampu mengendalikan emosinya. Lagu Darikis ji dinyanyikan dengan tarian para sufi. Disisi lain, jodha berdoa di mandir, jalal mendongak dan berdoa.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top