Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 215 Tayang 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 215 Tayang 27, 28, 29, 30 Januari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 214 tentang kesedihan orangtua jodha mengetahui bahwa jalal telah mengusir anaknya. Kali ini admin bagikan lagi episode 215 yang akan tayang di ANTV 26,27,28,29,30 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 215 Tayang 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Di amer, jalal mengatakan pada bharmal bahwa aku akan pergi untuk mencari jodha sekarang, bharmal mengatakan mungkin dia akan datang, jalal mengatakan aku tahu kau khawatir padanya, dia mengatakan pada meenavati bahwa aku melukai dua ibu tapi aku berjanji aku akan menemukannya dan tidak akan pernah lagi menyakiti dirinya, aku minta maaf, meenavati berkata jangan bilang seperti itu, jalal mengatakan itu adalah kesalahanku dan aku akan kembali setelah menemukanya, Tuhan akan melindungi jodha tetapi aku harus pergi untuk menemukannya, aku tidak bisa hidup tanpa dirinya, ia berkata kepada bahrmal bahwa aku pergi, bharmal mengatakan itu berbahaya, jalal mengatakan tidak, aku akan tetap pergi jika ia datang kesini beritahu aku. Jalal pergi. Seorang wanita berkata pada meenavati bahwa jalal sangat mengasihi jodha dan ia akan menemukannya.

Jodha lelah berjalan, ia datang ke beberapa orang yang religius dan meminta air, orang itu memberinya. jodha mengatakan aku tinggal di mandir dan mereka bilang aku akan mendapatkan tempat di desa ini, orang itu berkata ya. Kau bisa diakomodasi, orang itu memberikan air, jodha mengatakan aku hanya memiliki gelang. Orang itu mengatakan tidak perlu untuk itu seperti Todal mal yg memperhatikan kesejahteraan orang-orang, jodha berpikir aku pernah mendengar nama ini, orang itu bertanya siapa namamu, jodha berpikir dan mengatakan lakshmi.

Jalal sedang mencari jodha dan bertanya pada beberapa wanita tentangnya, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak melihatnya. Sinopsis Jodha Akbar episode 215

di agra, sharif mengatakan jodha, kau tidak berada di sini tapi aku bisa merasakanmu, apa yang kau miliki dg menikahi jalal, kau akan senang jika bersamaku, jalal membiarkanmu pergi tetapi jika itu adalah aku... Bakshi datang dan bertanya bagaimana jika kau adalah... Sharif mengatakan kau perlu istirahat, bhaksi berkata beritahu aku jika kau adalah sebagai jalal, katakan padaku. Syarif mengatakan jodha diragukan dan sekarang kau bergabung dengan menyebut namaku dengan dia, bakshi mengatakan aku bisa melihat dari matamu, sharif meraih tangan bhaksi dan mengatakan jika aku melihat beberapa wanita lain maka itu kesalahanmu dan juga kau tidak ingin kehilanganku lagi, dia daun tangannya, bakshi melihat darah, sharif berkata sekarang kau tahu betapa aku mencintaimu, jangan memikirkan itu demi anakmu. Sinopsis Jodha Akbar episode 215

Jalal datang ke beberapa desa dan bertanya pada beberapa orang, jalal mencari jodha, jalal bertanya seseorang di mandir; aku mencari wanita rajvanshi, dia berumur 20tahun dan membawa patung kahna, Apakah kau melihat dia, orang itu mengatakan ya, dia berada disini, ia menyuruh untuk membawa wanita itu, jalal mengatakan aku di sini jodha, aku di sini untuk membawamu kembali, terima kasih Tuhan jodha selamat. wanita datang tapi bukan jodha, jalal mengatakan bukan dia, jalal sedih dan berpikir mengapa kau jauh dariku jodha, aku tidak tahu bagaimana keadaanmu.

di agra, salima sedang mondar-mandir memikirkan keselamatan jodha, ruqayah datang dan meminta semua turun, salima mengatakan bagaimana bisa melakukan aktivitas dalam situasi seperti ini, aku tidak tahu bagaimana keadaan jodha, ruqayah mengatakan aku pikir dia aman dan mungkin dia ada di amer dan dia adalah rajvanshi, dia harus mendapatkan beberapa perhiasan yang dapat membantunya dan juga jalal akan membawanya kembali, salima mengatakan apakah ia akan datang dengan jalal, seharusnya menyembunyikan diri ke tempat dimana orang² tidak dapat menemukannya, apa yang terjadi padanya adalah buruk, ruqayah mengatakan mungkin aku tidak tahu jodha tetapi aku tahu jalal bahwa jika jodha tidak menerima permintaan maaf jalal maka ia akan meninggalkannya, salima mengatakan hubungan lebih besar daripada sikap, kadang-kadang kau harus meninggalkan egomu untuk hatimu. Salima pergi, ruqayah tersenyum dan mengatakan dia tidak tahu jalal itu tidak memiliki hati.

di desa, jodha keluar setelah selesai mandi, dia berdoa kepada kahna bahwa ketika semua pergi denganku Kau tinggal bersamaku dan memberiku tempat ini untuk hidup terima kasih, dia berdoa untuk hamidah, salima dan jalal semoga aman, aku tidak bisa mengeluarkanya dari hatiku, semoga jalal selalu aman dan tetap bahagia, jangan membuatnya sedih tentang diriku, jodha menangis dan mengatakan bahwa aku tidak mampu memenangkan kepercayaan dan cinta tapi aku berharap ia tetap damai, dia aman dan sehat selalu.

disisi lain, jalal terus berjalan, prajurit mengatakan kau lelah, jalal mengatakan aku tidak akan berhenti sampai aku menemukan jodha,

jodha selesai berdoa dan melihat patung kahna hilang, jodha keluar dan melihat seorang gadis berjalan adalah dengan membawa patung, jodha mengikutinya dan meminta dia untuk memberikan patungnya.

Jalal datang ke beberapa tempat, ia mengatakan salah satu wanita yang membuat roti, ia mengingat bagaimana jodha membuatkan roti untuknya ketika mereka pergi ke imam chisti. beberapa tentara rajvanhsi datang dan berkata bharmal telah mengatakan bahwa jika kau menemukan petunjuk mengenai jodha agar memberitahunya, jalal duduk dan berpikir dimana jodha, kumohon kembali, mengapa kau mengujiku.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top