Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 214 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 214 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015, setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 213 tentang kemarahan ibu jalal terhadap jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 214 yang akan tayang di ANTV 26,27,28,29,30 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 214 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

javeda kembali di Istana dan mengoceh yang mana maham hilang, maham datang dan bertanya javeda, apa yang terjadi, javeda melihat maham dan bahagia, dia memeluk dan mengatakan aku pikir kau mati di hutan, maham mengatakan hutan, javeda mengatakan aku mengikutimu karena aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan, tapi aku tidak ingat itu, maham mengatakan itu adalah pertanyaan konyol, kau bisa bertanya padaku nanti. biarkan aku jelaskan satu hal jangan mengikutiku lagi, javeda mengatakan aku pikir binatang liar akan memakanmu jadi aku khawatir, maham mengatakan aku tahu kau peduli padaku, sebenarnya jalal sedang tegang hari ini jadi aku pergi ke rekan sahab untuk berdoa untuknya, jadi jangan katakan kepada siapapun, javeda mengatakan baiklah, javeda pergi. maham mengatakan siapa pun bisa saja mengikutiku, aku harus berhati-hati. Sinopsis Jodha Akbar Episode 214

Jalal menunggangi kudanya dan berpikir aku datang untuk membawamu kembali, tolong Maafkan aku.

hoshiyar datang ke ruq dan mengatakan aku datang ke sini untuk merawatmu, mengapa kau khawatir, ruq mengatakan aku pikir jodha berbuat curang sehingga aku merasa senang tapi setelah mengetahui kebenarannya aku tidak bisa mengabaikan kebaikan jodha, dia menyelamatkan jalal, hoshiyar mengatakan aku tidak mengerti , ruq mengatakan jika tuduhan itu benar aku akan senang bahwa jodha pergi tetapi tidak seperti itu yg terjadi, hubungan mereka semakin kuat sekarang, jadi bagaimana aku bisa bahagia, hoshiyar mengatakan mengapa kau berpikir begitu, jalal akan kembali kepadamu, kau adalah sahabatnya, hoshiyar menempatkan tangan pada bahunya, ruq mengatakan jaga batasanmu, jangan sentuh, hosyiar tersentak dan takut. Ruq menyuruhnya pergi.

Jalal dan para tentaranya bermalam di hutan. Jalal duduk sambil menatap gelang kaki jodha waktu di ganghaur, ia berpendapat waktu begitu aneh, lihat hari ini, aku tidak pernah berpikir aku akan berada didalam cinta dan aku jatuh cinta padamu. orang-orang melakukan hal-hal aneh pada cinta dan aku begitu gelisah untuk bertemu denganmu dan mengucapkan Maaf. Jalal meminta para tentara untuk tidur. Jalal masuk kedalam tendanya dan berbaring di tempat tidur, dia mengingat jodha yg memercikkan air pada rahim yg berdiri di danau dan dia basah kuyup, jalal tersenyum dan berkata aku sangat suka saat menggodamu. ia mengingat bagaimana ia menyuruh jodha untuk pergi dari agra, dia duduk dan bersedih lagi.

Paginya,, jalal mencapai amer, bharmal dan meenavati menyambutnya, meenavati melakukan aarti pada jalal. jalal menemui mereka dengan kesedihan di wajahnya. bharmal mengatakan aku senang melihatmu, ia meminta jalal untuk masuk. jalal duduk untuk makan siang, meenavati memintanya untuk makan yg banyak, bharmal bertanya mengapa kau datang ke sini, jalal mengatakan aku pikir kau tahu, jodha tidak ada. Meenavati mengatakan ya, aku ingin bertemu dg jodha, mengapa dia tidak datang denganmu, cinta dalam sasural itu tidak berarti ia akan melupakan kita, jalal tertegun dan berpikir jodha ternyata tidak ada di Amer. Jalal mengatakan apakah jodha tidak ada di sini, lalu dimana dia, bharmal mengatakan apakah dia tidak di agra, jalal mengatakan tidak, bharmal bertanya mengapa? Jalal menceritakan semuanya pada mereka, jalal mengatakan aku pikir dia akan datang ke sini, aku akan pergi untuk mencarinya, bharmal mengatakan tidak, tinggallah di sini, tentara kita akan pergi untuk menemukannya, ia memerintahkan untuk mencari jodha dimanapun. Sinopsis Jodha Akbar Episode 214

di agra, hamidah berkata kepada salima bahwa jodha bisa pergi kemana saja dan dia tidak akan datang pada jalal dg mudah, ruq mengatakan mengapa ibu tidak makan apa-apa, Kapan jodha akan kembali, akankah dia sepertimu saat ini, aku tidak akan mengampuni jodha untuk kesehatanmu yang buruk, aku tahu aku tidak menyukai jodha tapi aku mencintaimu, setidaknya makanlah sesuatu demi putrimu jodha, akhirnya hamida mau makan, salima mengatakan terima kasih ruqaiya, ruq mengatakan jangan berterima kasih padaku aku memiliki persamaan persepsi untuk jodha sampai sekarang, aku tidak ingin hamidah terluka, ruq pergi.

di amer, meenavati sedang menangis, seorang wanita memintanya untuk kuat, jodha pasti akan datang, meenavati berkata jodha tidak datang ke amer karena aku memintanya ke amer hanya dengan jalal karena istana ini bukanlah untuknya, lidahku ini sungguh kejam dan aku ingin memotongnya saja, ia melihat pisau di tempat buah dan mengambilnya lalu hendak memotong lidahnya, wanita yg disampingnya mencegahnya, bharmal datang segera menghentikannya dan berkata aku berjanji akan membawa jodha, tenangkan dirimu. Meenavati terus menangis.

Di luar istana amer, jalal brsedih, bharmal datang dan menyuruhnya tidur, jalal mengatakan sampai aku meminta pengampunan dari jodha aku tidak akan bisa tenang, bharmal mengatakan kau datang kesini dg kuda mungkin jodha dalam perjalanan menuju amer, jalal mengatakan aku ingin melihatnya, dia sendirian malam ini, aku akan pergi untuk melihatnya, bharmal berkata para tentara pergi untuk mencarinya, jodha cukup kuat utk menjaga dirinya, bharmal berpikir aku juga khawatir pada putriku, aku tidak tahu apakah dia baik-baik saja disana. jalal mengatakan Maafkan aku telah menyakiti kalian, bharmal mengatakan tidak,, kau tidak melakukan itu, aku tahu kau sangat peduli pada putriku, aku bisa melihat cinta dan kekhawatiranmu pada jodha di matamu, ini tidak akan merusak hubunganmu, jodha akan kembali, jalal mengatakan aku akan menunggunya sampai pagi. bharmal pergi. Jalal duduk dan berdoa, aku memiliki hati yg murni, kumohon lindungilah jodha.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top