Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 213 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 213 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015, setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 212 tentang lamunan sang raja jalal bisa dimaafkan oleh ratu jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 213 yang akan tayang di ANTV 26,27,28,29,30 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 213 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Setelah berbicara dengan sharif, maham berpikir kesalahpahaman ini tidak akan bertahan lama karena jalal akan mengetahui kebenaran dan ia akan pergi mencarinya, aku harus memainkan trik berikutnya. javeda datang dan mengatakan sinar di istana hilang saat jodha meninggalkan istana, maham mengatakan aku akan pergi ke mazaar. Maham pergi. javeda mengatakan kau juga berpikir jodha melakukan sihir hitam, aku juga akan pergi ke mazaar.

Jalal melihat lukisan jodha dan mengatakan saat aku mengusirmu, kau benar² meninggalkan istana ini. Kau tidak menjawab saat aku melakukan kesalahan. Aku mencintai seseorang untuk pertama kalinya. Kau bisa membuatku memahami banyak hal, aku tahu aku melakukan dosa telah meragukanmu tetapi kau tidak mengunkap kesalahpahaman ini. aku hanya manusia yg bisa melakukan kesalahan, tetapi kau tidak membelaku. Kau bisa saja menjawabku secara langsung bahwa aku salah. Kau membela pelayan, adikku bakshi dan untuk banyak orang, tetapi mengapa kau tidak membela dirimu sendiri, jangan kau berpikir aku tidak punya hakku. Bukan untukku, kau bisa tinggal demi hamidah, demi rahim, demi salima, bagi rayat yang berdoa untukmu siang dan malam. Jalal terus menangis, hamidah datang dan mengatakan sekarang kau tahu kebenaranya, kau tahu begitu pentingnya jodha bagimu, jalal mengatakan ibu,,,, hamidah berkata Jangan Panggil aku ibu, kau tidak mengerti pentingnya suatu hubungan, mereka hanya sekadar tanggung jawabmu, jalal mengatakan aku melakukan kesalahan. hamidah berkata bukan hanya aku, ada salima, rahim dan bangsa yg menderita karena kesalahanmu, setanpun tidak akan pernah meragukan jodha dan apa yang telah kau lakukan, untuk menghormatimu, dia meninggalkan istana, dia adalah wanita murni yang elegan, kau telah menyakitinya. Jalal mengatakan maafkan aku, hamida mengatakan kau telah menyakiti hati ibu, kau meragukan seseorang yg kuanggap putriku, tidak perlu ada lukisan ini di ruangan ini, aku akan mwmbawanya, jalal mengatakan maukah kau memaafkan aku. hamidah berkata jika orang yang telah kau sakiti bisa memaafkanmu maka aku akan mengampunimu saat kau membawa putriku kembali. Hamida membawa lukisan dan pergi, Jalal terus menangis. Sinopsis Jodha Akbar episode 213

maham berada di suatu tempat di pasar, javeda mengikutinya. Javeda mengatakan kemana maham akan pergi. maham datang ke tempat yang terpencil, javeda masih mengikuti dan mengatakan ini bukanlah cara untuk mazaar tapi dia akan ke hutan, saat binatang liar menyerangnya, aku akan menyelamatkanya dan ini akan menjadi luar biasa. Maham melihat ia bersembunyi di balik semak-semak. maham segera pergi, javeda mengatakan di mana dia pergi. maham mengetuk pintu pondok dan masuk ke dalam, javeda datang dan mengatakan tadi dia ada di sini kemana ia menghilang, javeda menangis dan mengatakan penyihir memakan ibuku. aku telah kehilangan segalanya tolong kembalikan ibuku.

Jalal sedih mengingat bagaimana ia berkata kepada jodha bahwa aku mulai mencintaimu tetapi aku melakukan kesalahan, aku salah paham terhadapmu dan aku akan memperbaiki semua kesalahanku itu.

Di sisi lain, jodha berpikir aku mencintaimu tapi kau telah menyakitiku.

Ruq datang ke jalal dan mengatakan aku tahu kau khawatir tetapi raja tidak bisa begitu emosional, jalal mengatakan aku tidak pernah menaruh dugaan yg serius pada siapa pun, aku meragukan kesuciannya, aku meragukan hubunganya dengan kakaknya, aku telah menyakiti dirinya. Salima datang, jalal mengatakan aku butuh saran darimu, aku telah menaruh tuduhan pada jodha, aku meragukan karakternya, salima mengatakan aku tahu kau melakukan kesalahan dan juga meminta jodha pergi dari sini, aku juga tahu kau telah menyukai jodha. jalal meminta saran, salima mengatakan aku dapat memberikan apapun karena dalam hubungan suami istri mereka dapat memecahkan masalah sendiri, tak seorang pun dapat memilah masalahmu. itu adalah masalah antara suami dan istri, kau telah memberinya luka, kesalahan terjadi dalam hubungan tapi kau harus memperbaiki itu, kau harus menghadapi jodha dan memperbaiki kesalahanmu. jodha sangat terluka itu sebabnya dia pergi dari sini, aku tahu dia akan percaya padamu, hanya kau yg dapat membawanya kembali, jalal mengatakan kau benar, aku telah menyakitinya dan aku akan melakukan sesuai saranmu.

Jalal berada di gerbang istana dan berkata kepada salima utk memberitahu hamidah bahwa aku minta maaf untuk kesalahanku dan aku akan membawa anak perempuannya kembali, pada atgah, ia mengatakan sampai aku tidak di sini. Kau mengawasi istana bersama maham, aku akan kembali dengan jodha, atgah mengatakan baik.

Disisi lain, Jodha sedang berdoa kepada Tuhan.

Jalal menyapa hamidah tapi dia tidak membalas, jalal duduk di kuda dan pergi dengan pasukannya. jiwa jalal dan jodha bicara:
Jalal mengatakan dihari itu aku mengetahui apa itu yg kurasakan seperti kehilangan seseorang , kau menyelamatkan nyawaku tapi aku kehilanganmu karena sifat curigaku. Jodha mengatakan kau hanya kehilangan aku tapi aku kehilangan segalanya, sebagai istri kepercayaan suami adalah segalanya, jalal mengatakan aku khawatir di mana aku akan menemukanmu. jodha mengatakan aku tidak khawatir pada apa pun karena aku telah kehilangan segalanya, kau meragukanku dan kau ingin aku menjaukan diri darimu, kau melihat kebenaran di mataku tetapi kau menganggap sebagai kebohongan, kau menganggap cintaku palsu, jalal mengatakan aku menyesal aku meragukanmu, Aku menanggung rasa sakit karena aku mulai mencintaimu, aku bahkan tidak bisa terima ada pria lain yg lebih dkat dgnmu dibandingkan dgnku. Sekarang aku hanya ingin melihatmu dan membawamu kembali.jalal menunggangi kudanya.

Hmmm sungguh tidak bisa ditebak bukan alur ceritanya. Yuk kita ikuti kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 214 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top