Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 212 Tayang 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 212 Tayang 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015, setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 211 tentang sujamal yang akhirnya tertangkap dan dia menyelamatkan raja. Kali ini admin bagikan lagi episode 212 yang akan tayang di ANTV 26,27,28,29,30 Januari 2015. Berikut Kisah selengkapnya!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 212 Tayang 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Ternyata itu Semua itu hanya khayalan jalal, jalal berkata semoga jodha bisa memahamiku. Jalal masuk kamar jodha dan melihat patung dewa krisna sudah tidak ada. Moti datang, jalal segera menanyakan jodha. Moti menangis, ratu jodha sudah pergi, dia memberikanmu surat ini dan dia memintaku membacakanya untukmu. jalal sock dan sedih, dia mendudukan dirinya. moti membuka surat dan membacakannya:

salam raja, aku bingung menulis surat ini tapi akan menjadi sebuah kejahatan untuk pergi tanpa memberitahumu, surat ini kutuliskan padamu dan hanya moti yg berhak untuk membacakannya. Aku tidak pergi karena aku marah padamu, kau telah menyuruhku meninggalkan agra. Kau adalah seorang raja dan kau juga suamiku, karena itu aku harus menuruti perintahmu, aku juga membawa patung krisna tanpa seiijinmu.

Flashback: jodha memakai baju biasa, ia meminta maaf pada patung khrisna karena harus memindahkannya lagi, sebelum pergi, jodha memandang ke sekeliling kamarnya untuk yg terakhir kalinya.

kau tidak hanya marah tapi kau juga meragukan moralku, aku kesal karena aku tidak mendapatkan kepercayaanmu, Aku ingin mengatakan yg sebenarnya tentang kakakku tapi aku merasa sangat sedih dan aku tidak dapat mengatakan apapun, kukira kau percaya jika aku mencintai seseorang sebelum pernikahan kita, aku tdk akan menikahimu, jika aku pernah mencintai orang lain sebelum menikahimu, memang aku tidak mencintaimu ketika pertama kita menikah tapi aku juga tdk mencintai orang lain, Raja seharusnya membela martabat istrinya tapi suamiku mempertanyakan kehormatan dan martabatku, jadi aku harus pergi. kau telah melupakan sumpah pernikahan kita, sumpah pertama bahwa akan akan selalu mempercayaiku dan menghormatiku tapi aku mengingat sumpah pertama bahwa aku akan selalu menurutimu. ini bukan kesalahanmu, ini hanyalah norma sosial, bahwa hanya wanita yg harus membuktikan kesetiaan mereka. Dan pria akan selalu meragukan wanita, aku pergi dan Aku tdk akan pernah kembali. jangan mengirimkan prajuritmu untuk mencariku. karena jikapun kau menemukannku, tapi aku tidak akan menjadi orang yg sama lagi. Salam jodha, Sinopsis Jodha Akbar Episode 212

Jalal sangat sedih dan menangis
Sinopsis Jodha Akbar episode 212 Tayang 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

jodha terus berjalan sambil memeluk patung khrisna, ia mengingat semua tuduhan jalal. jodha menangis dan jatuh tersandung, ia bangkit lalu berjalan lagi. Sementara di istana jalal sangat sedih.

ruqayah bertanya apakah kau tahu dilawar itu sujamal? maham pura² mengatakan aku baru tahu itu sekarang, ruqayah menjawab aku memang ingin jodha pergi dari agra, tapi bukan dengan cara seperti ini. Jodha tidak bersalah. orang yg tidak bersalah tidak akan diam saja dan berbohong. maham berkata jodha sudah pergi, maka jalal akan menjadi milikmu sepenuhnya. ruqayah berkata setelah jalal tahu jodha tidak bersalah, maka jalal pasti akan mencari jodha dan membawanya kembali. lalu apa yg harus aku lakukan?

sharifudin memasuki istana, ia berpikir kau sangat beruntung jalal, kau selalu saja berhasil lolos dari maut. sekarang raja akan mencari pelaku persekongkolan dengan abu mali. seharusnya dia tidak akan mencurigaiku. maham datang da bertanya kenapa kau terlihat khawatir? sharifudin :aku telah mengikuti raja dan sujamal. maham pura² tidak tahu: raja mengejar pria rajput itu, apa hubungannya dengan sujamal? sharifudin : pria rajput itu adalah sujamal. maham : apakah maksudmu dia adalah kakak ratu jodha, untung saja sujamal telah di tangkap. sharifudin: tidak, raja telah mengampuninya. Sujamal telah menyelamatkan raja dari serangan panah. maham : siapa yg ingin membunuh raja?

sharifudin :sujamal mengatakan jika orang itu tinggal di istana ini dan dia bekerja sama dengan abu mali. maham : aku bersyukur raja tidak apa-apa tapi aku sedih karena raja mulai meragukan ratu jodha (sharifudin tidak mengerti) kurasa kau belum tahu, ratu jodha telah pergi dari istana. raja telah meragukan kesetiaannya dan jodha merasa terluka, jadi dia pergi. Sharif pura² terkejut dan berpikir bagus, jika ratu jodha jauh dr raja, akan mudah bagiku untuk mendapatkan hatinya.

Jodha sampai di Mandir, jodha meminta air dan seorang wanita memberinya air. ,ada dua orang pria yang sedang duduk. Pria itu mengatakan Aku tidak mengerti mengapa raja menghapus perbudakan sedangkan ia menaikkan pajak peziarah. Pria lain mengatakan semua itu hanyalah sandiwaranya. Orang iti mengatakan mereka semua peduli pada diri mereka sendiri, tapi tidak memperdulikan nasib rakyatnya. Jodha kesal dan ikut bicara apa masalah besar jika dia menghapus perbudakan, membangunkan banyak sumur untuk kesejahteraan rakyatnya. Sangat mudah untuk berbicara namun tidak mudah bagi raja untuk memikirkan segala hal demi kesejahteraan rakyatnya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 212 Tayang 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015

Kedua lelaki itu bingung, Jodha menyadari sikapnya dan mengatakan Maaf.

Jodha mengambil Patung Krishna dan bawaannya yang ada diatas sumur kemudian mencari tempat duduk. Jodha merasa buruk, sedih, ia bingung kenapa dia membela Jalal padahal Jalal telah menyakitinya.

Seorang Perempuan datang memberikan dia makanan. Jodha makan dengan penuh kepedihan dan ingat bagaimana Jalal telah menyakitinya dan telah menuduhnya bahkan meragukan moralnya. Ia menelan makanannya sambil menahan tangis.

Hmmm Sangat mengharukan bukan. Yuk kita ikuti kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar episode 213 Tayang 26, 27, 28, 29, 30 Januari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top