Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Reece Jamaes Di lepas MU Ke klub Divisi Dua

Master Kids SEO - Reece Jamaes Di lepas MU  Ke klub Divisi Dua, kali ini admin akan mengulas tentang judul diatas, Manchester United  menyetujui untuk melepaskan salah satu bek muda andalan mereka, Reece James ke klub divisi dua, Rotherham United. James dipinjamkan ke Rotherham dengan alasan kondisi yang kurang menguntungkan di  Rothenham United.

Reece Jamaes Di lepas MU  Ke klub Divisi Dua
Reece Jamaes Di lepas MU  Ke klub Divisi Dua
Rotherham United sangat membutuhkan bek dan manchester united rela untuk meminjamkan salah satu pemain andalan mereka itu hingga 10 Januari mendatang. Recee James bermain di posisi bek kiri dimana memang posisi ini sangat penuh di MU.

walau sempat masuk dalam daftar susunan pemain di tiga laga awal manchester united di Liga Inggris, Reece james belum mendapatkan keberuntungan. Dia belum mendapatkan kepercayaan dari manajer manchester united, Louis Van Gaal untuk tempati posisi bek kiri yg saat ini  ditempati Luke Shaw.

Recee James sempat mencuri perhatian di pramusim manchester united. Dia mencetak dua gol ke gawang LA Galaxy saat itu. Bek berusia 21 tahun itu juga sudah debut dengan MU senior. Sayang pertandingannya berakhir dengan buruk karena manchester united kalah 0-4 dari klub divisi 3, MK Dons di Piala Capital One.

Bergabungnya Recee James ke Rotherham United disambut baik manajer klub berjulukan Miller tersebut, Steve Evans. Dia mengatakan, James adalah bek yang bisa diandalkan.

Bahkan dikatakannya 3 manajer MU yaitu  sir Alex Ferguson, David Moyes dan van Gaal mereka bersama memantau bakat bek muda ini. Maka itu, Evans yakin timnya beruntung bisa meminjam Recee James.

"Recee james adalah seorang bek kiri yang luar biasa bahkan ia bisa dipakai lebih di depan jika diperlukan. James muda adalah pemain yang sudah saya pantau perkembangannya di MU selama dua atau tiga tahun terakhir," tuturnya seperti dikutip BBC.

demikian ulasan dari kami tentang Reece Jamaes Di lepas MU  Ke klub Divisi Dua terimaksih.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top