Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Per Tanggal 1 November 2014 Facebook Berbayar

Masterkids SEO - Per Tanggal 1 November 2014 Facebook Berbayar, halo semua, kabar kurang mengenakkan datang dari Facebook salah satu media sosial terbesar dijagad raya ini. Pasalanya akan adanya isu yang mengatakan mulai 1 November 2014 besok, Media jejaring sosial facebook ini menerapkan biaya berlangganan untuk menggunakan layanan mereka. Biayanya US$2.99 per bulan atau setara dengan Rp35 ribu per bulan. “Setelah berpikir keras dan memakan waktu yang lama untuk memutuskannya, kami sepakat untuk mengenakan biaya bulanan,” kata CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dikutip dari nationalreport.net, kemarin.
Facebook Berbayar
Mark beralasan, pengenaan tarif tersebut untuk menjaga supaya layanan Facebook tetap eksis di masa depan, karena saat ini biaya operasional untuk media sosial ini terus melonjak naik. Ini adalah kabar baik bagi pemegang saham Facebook. Setidaknya begitu menurut analis Wall Street, Dale Sackrider. Dengan 1,3 miliar pengguna di dunia terhitung Agustus 2014, Facebook akan mendulang pemasukan yang fantastis.

Katakanlah 75 persen dari penggunanya membayar biaya keanggotaan sebesar US$2.99, akan ada dana segar US2.99 miliar setiap bulan. Juru bicara Facebook, Paul Horner saat sesi wawancara dengan CNN menyebutkan alasan pengenaan biaya bulanan tersebut.
“Iklan di Facebook tidak menguntungkan seperti yang kami rencanakan. Sementara biaya terus naik karena ratusan hingga ribuan orang terus mendaftar di Facebook setiap hari,” kata Horner. Facebook menurutnya tidak bisa lagi membiayai penggunaan space oleh membernya sendiri. Rencana Facebook ini tentu saja mendapat penolakan dari penggunanya di Amerika Serikat.

Hmmm, Apakah kabar tersebut benar adanya? waduh kalau begitu siap-siap aja banyak dari kita yang beralih ke sosmed atau jejaring sosial media yang gratis dan tidak berbayar. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian apa yang bisa admin kutip tentang Per Tanggal 1 November 2014 Facebook Berbayar, semoga bermanfaat guys.
Sumber: http://www.indopos.co.id
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top