Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Melihat Sisi Lain Suarez, 4 Bulan Off Bola Jadi Pegawai Klab Malam

Masterkidsseo - Melihat Sisi Lain Suarez, 4 Bulan Off Bola Jadi Pegawai Klab Malam, Ada yang masih ingat kejadian dipiala dunia juni kemaren saat insiden hebot gigitan suarez dengan lawan mainnya. Sempat menjadi trading di twitter dan media online lainnya suarez yang musim ini berlabuh ke barcelona sempat menjadi tenar gara-gara ulah nakalnya yang menggelikan yakni gigitan zombie suarez. Nah dibalik itu semua sobat bola tahu tidak sisi lain dari si "penggigit" suarez ini. Berikut ulasan singkatnya.
Luis Suarez menghadapi tantangan berat dalam hidupnya selama empat bulan ke depan. Pasalnya, ia tidak boleh beraktivitas dalam sepak bola setelah menggigit Giorgio Chiellini pada Piala Dunia lalu.
Namun mantan striker Liverpool itu ternyata sudah punya pekerjaan baru dalam mengisi waktu luangnya. Ia tertangkap kamera menjadi pembuka pintu pada sebuah kelab malam di Kensington. Tapi cerita di atas ternyata bukan fakta sebenarnya. Rupanya salah satu penggila bola iseng mengunggah foto seseorang mirip Suarez yang dilihatnya saat sedang berpesta. Menariknya, foto tersebut menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial.

Suarez sendiri saat ini sedang berada di pegunungan Pyrenees. Dia berlatih fisik untuk menjaga kondisinya bersama seorang pelatih pribadi. Ia baru bisa membela Barcelona pada empat bulan ke depan sesuai dengan hukuman FIFA.

Hem, ternyata cuman boongan ya. hehehe!!!

Oke sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Melihat Sisi Lain Suarez, 4 Bulan Off Bola Jadi Pegawai Klab Malam, semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top