Tips Melempar Granat di Free Fire! Musuh Auto Masuk Loby

Masterkids SEO Tips Melempar Granat di Free Fire, halo sobat player semua, dalam permainan free fire tidak hanya senjata dalam bentuk senapan yang bisa membuat musuhmu knock atau mati, dalam Free Fire kalian juga bisa menemukan senjata sebagai pendukung salah satunya adalah katana, land mine, machete ataupun yang paling ramai adalah granat.

Memiliki damage yang besar serta bisa digunakan untuk menghabisi banyak musuh dengan cepat, granat bisa membuat musuhmu auto masuk lobi loh sob. Akan tetapi tentu saja penggunaan granat tidak boleh asal-asalan dalam melemparkan ketika bermain.

Lalu, Bagaimana cara melempar granat yang benar dalam free fire serta apa saja tips-tips ketika melakukan pelemparan? Berikut adalah daftarnya!


  • Manfaatkan Pantulan


Tips pertama ini wajib sobat lakukan ketika melemparkan granat terutama di dalam rumah. Usahakanlah untuk memantulkan granat sebelum di arahkan ke musuh ataupun mengenainya.
Tips Melempar Granat di Free Fire
Ini dimaksudkan supaya sobat tetap aman dari bidikan musuh. Tentu saja ketika kita akan melemparkan granat, bukan tidak mungkin musuh akan lebih menyergap kalian terlebih dahulu.

Baca juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru


  • Spam Granat Jika Memang Memiliki Stok Lebih


Apabila kita mendapati musuh yang tengah terpojok dan sedang memiliki granat yang lumayan banyak, janganlah ragu untuk melakukan spam granat ke musuh dengan cara melemparkannya sebanyak-banyaknya.
Tips Melempar Granat FF

Dengan melakukan spam, tentu saja musuh bakal semakin tak berkutik. Selain itu, damage yang dihasilkan dari melakukan spam granat tentu saja tidaklah mudah untuk didapatkan. Yang perlu kita ingat, lakukan spam di berbagai posisi atau jangan pada tempat yang sama.


  • Jangan Terlalu Lama di Posisi Terbuka Saat Akan Melemparkan Granat


Ketika akan melempar granat, kalian pasti tahu bahwa biasanya karakter akan membutuhkan waktu sepersekian detik untuk kembali membawa senjata. Hal tersebutlah yang menjadi dasar kenapa jangan terlalu terbuka dan lama ketika akan melempar granat.

Jika iya, tentu saja hal ini dapat berakibat fatal entah itu kita akan ditembaki tim lain yang tentunya akan menjadi malapetaka sendiri bagi pemain atau tim itu sendiri.


  • Lempar Granat di Sisi Kiri atau Kanan Gloo Walls


Saat berhadapan dengan musuh di tempat terbuka, biasanya mereka memanfaatkan Gloo Walls sebagai tempat bersembunyi dan berlindung. Saat musuh sedang bersembunyi di balik Gloo Walls, maka menyerangnya menggunakan senjata adalah sia-sia.

Kita harus memutar ke balik Gloo Walls jika ingin menyerang musuh. Namun ini adalah langkah buruk karena pasti dia sudah bersiap-siap untuk menembak. Kalau sudah begini, maka granat bisa menjadi solusi.

Caranya Lemparkan granat di sisi kanan atau kiri Gloo Walls.
lempar granat di gloo wall

Akan ada dua skenario di sini:

- Pertama musuh mati langkah dan takut untuk keluar, jadi dia akan terkena ledakan granat tersebut. Itu artinya kamu berhasil.

- Kedua, musuh akan panik dan keluar dari lindungan Gloo Walls. Kalau ini terjadi, maka kamu bisa menembakinya. Musuh akan kehilangan fokusnya karena masih panik dengan granat yang tadi kamu lempar.

Kalau menurut Sobat Player sendiri, apakah kalian juga memiliki sebuah tips yang bisa dibagikan ketika melempar granat di Free Fire?

Itulah tips-tips yang bisa admin bagikan yang dikutip dari booyah.co.id. Semoga bermanfaat dan salam booyah!!!!!