Juli ini Advanced Server Ada Senjata Baru AUG! Apa Itu?

Masterkids SEO - Senjata Baru AUG,  Salam booyah kawan, oke dipostingan kali ini admin ada kabar menarik nih bagi sobat free fire terkhusus untuk sobat yang sudah masuk di advanced server. karena dalam update terbaru kali ini, Garena menambahkan berbagai senjata baru yang menarik kedalam game Free Fire. Kalau bulan juni kemarin garena ada senjata baru yakni M82B, di bulan juli ini ada senjata baru AUG. Apa itu? yuk simak ulasannya.

Sebelum muncul di server biasa Garena pasti lebih dulu mengeluarkan item2 terbarunya di server advanced supaya jika ada bug masih bisa diperbaiki dll. Selain itu juga, sebelum update Garena Free Fire juga meluncurkan Advanced Server yang berisi update Free Fire yang akan datang dan tentu hanya beberapa pemain saja yang beruntung untuk mendapatkan Advanced Server.

Baca juga: Kode Reedem Free Fire Terbaru 2020

Pada Advance Server bulan Juli ini, Garena Free Fire sudah memberi bocoran lewat akun Instagram Garena Free Fire Brazil. Senjata baru yang akan menjadi senjata ke 40 akan datang di Advancde Server.
senjata aug free fire

Senjata baru yang akan hadir adalah senjata AUG. Senjata AUG (Armee Universal Gewehr) adalah senapan yang pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan senjata Austria Steyr Mannlicher pada tahun 1977 dengan nama Steyr AUG.

Senjata AUG ini mempunyai banyak sekali varian jenisnya, tercatat sekitar 15 jenis senjata AUG dengan statistik serta fungsi yang berbeda-beda. Belum diketahui senjata AUG jenis apa yang akan hadir di Advanced Server. Namun jika dilihat dari penampakannya, terlihat senjata AUG jenis Steyr AUG A3. Dan juga, belum diketahui senjata AUG termasuk senjata jenis apa, apakah AR atau SMG.
senjata aug

Status senjata AUG:

Damage Ratio: 31
Magazine: 35
Rate of Fire: .147
Dilengkapi dengan Scope 2x dan dapat ditukar dengan Scope lainnya.

Dengan hadirnya AUG ini nantinya bakalan menambah bingung player free fire untuk menentukan senjata favorit mereka karena pemilihan senjatanya semakin beragam.

Kita lihat saja kepastian senjata ini di Advanced Server bulan Juli. Oiy untuk sobat semua yang belum masuk ke advanced server bisa daftar di sini ya, biasanya ada beberapa yang terpilih loh untuk merasakan pertama kali senjata ini.

Salam Booyah!!!