https support garena co id freefire apa itu?

Https support garena co id freefire merupakan sebuah alamat situs website resmi dari garena untuk membantu sobat semua dalam permasalahan dalam game free fire. Sebenarnya situs web aslinya yakni https://support.garena.co.id/freefire

Tahukah sobat bahwa Free fire merupakan game terlaris saat ini di playstore. Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sedang naik daun karena fiturnya user friendly dan tidak membutuhan spesifikasi smartphone yang super canggih.

Inti permainan Free Fire sendiri sama seperti game segenrenya, yaitu bertahan hidup. Di game ini, kalian tidak perlu menembak atau bertarung terus menerus, karena, kunci kemenangan sebenarnya ada pada kemampuan bertahan hidup dari puluhan pemain yang berpartisipasi.
https support garena co id freefire

Di Free Fire, kalian diharuskan terjun ke suatu lokasi untuk mencari item pendukung seperti senjata, helm, rompi dan sebagainya. Terdapat juga berbagai macam tipe serta level, tergantung tingkat keberuntungan kalian dan kebutuhan tentunya.

Selain itu, kalian juga harus menjauhi red zone atau zona batasan agar tidak terkena damage, lebih baik berada di safe zone. Memang menjadi sistem yang kurang lebih sama dengan Battle Royale yang lain.

Tips Menang Mudah di Game Free Fire

Di dalam permainan Free Fire, nantinya masing-masing player akan ditugaskan untuk menghabisi lawannya supaya bisa mendapatkan booyah. Dengan hasil tersebut, nantinya para player akan mengalami kenaikan pangkat setelah mendapatkan poin.

Baca juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru 2020

Semakin sering memenangkan pertandingan, maka semakin cepat pangkatnya naik. Untuk meraih booyah sebetulnya susah-susah gampang, tergantung dari diri kamu sendiri bagaimana cara memainkannya. Bagi yang masih pemula, sebaiknya kamu berlatih dulu  dengan cara booyah mudah di Game Free Fire ini supaya bisa pro
  1. Pilih Tempat Mendarat Sebaik Mungkin
  2. Cara Booyah Mudah di Game Free Fire dengan Bermain Aman (Play Save)
  3. Cara Booyah Mudah di Game Free Fire  dengan Menaiki Kendaraan
  4. Minta Perlindungan Teman (Di – carry)
  5. Jangan Bermain Dengan Random Team
Nah itulah postingan kali ini tentang https support garena co id freefire, semoga bermanfaat.