Hore!! Map Purgatory Hadir Lagi di Mode Ranked Mulai Besok

Map Purgatory Hadir Lagi - Halo gaes... kabar gembira buat teman2 pecinta game free fire pasalnya mulai besok map legend yang akhir2 ini hilang dari mode ranked, mulai besok hadir kembali. Ya map purgatory atau biasa disebut mad dog ini besok bakalan nemenin sobat semuanya.

Sejak tanggal 26 Juni 2020, Ranked Free Fire telah memasuki Season 16. Di waktu yang sama, Garena juga menambahkan map Kalahari di mode Ranked. Para Survivors pun menjadi bisa push rank di map Bermuda dan Kalahari. Kemana Map Purgatory?
Map Purgatory
Map purgatory adalah salah satu map yang sebenarnya cukup populer di game Free Fire. Map ini juga dikenal dengan sebutan Mad Dog ini sebenarnya adalah sebuah map yang kecil yang biasa disebut juga map barbar oleh para palyer karena mereka akan segera bertemu dan bertempur.

Namun pada Februari 2020 kemarin, map ini secara mengejutkan dihapus peredarannya dari Free Fire. Karena map purgatory dihapus, FF menghadirkan map penggantinya yang bernama Kalahari.

Usut punya usut, ada alasan penting mengapa akhirnya Garena selaku pengembang game bergenre battle royale yang ramah bagi hp “kentang” ini akhirnya dihapus dari Free Fire. Dikutip dari Tech Life News dihapusnya map purgatory adalah untuk menjaga agar Free Fire tidak menjadi game yang eksklusif, alias agar tetap bisa dimainkan dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi

Namun, melihat antusiasme para Survivors terhadap map Purgatory lewat tagar #SavePurgatory, seperti yang admin kutip dari booyah.co.id, Garena akan menghadirkan map yang sebelumnya sempat dihapus dari mode Classic tersebut ke dalam mode Ranked.

Mulai tanggal 10 Juli 2020 Pukul 14.00 WIB, map Purgatory sudah bisa dimainkan di mode Ranked. Dengan penambahan ini, ada 3 map yang kini tersedia di mode Ranked, yaitu Bermuda, Kalahari, dan Purgatory.

Sebagai catatan, Ranked Free Fire menggunakan sistem map acak sehingga kamu tidak bisa menentukan sendiri ingin push rank di map yang mana. Oleh karena itu, ada baiknya jika kamu menguasai ketiga map tersebut agar lebih mudah mendapatkan Booyah!

Nah kabar yang menggembirakan ya sobat! Pastikan sobat standby untuk war bareng bersama player lain di purgatory ini. Semoga bermanfaat.