5 Hero Mobile Legends Terbaik & Terkuat 2020

Hero Mobile Legends Terbaik & Terkuat - Mobile Legends adalah game yang menjadi favorite setiap gamer saat ini. Jika saat ini kamu kalah terus dalam permainan ini, mungkin kamu mesti mengatur strategi agar bisa win streak terus terusan carnya bagaimana, salah satunya yakni kamu harus memiliki team yang solid serta harus tahu hero apa saja yang sedang “OP atau Over Power“, atau yang sedang naik di musimnya. Beberapa hero terkuat dan terbaik dibutuhkan untuk membawa tim menuju kemenangan di game Mobile Legends (ML) ini. Tipe Role hero yang dimaksud itu, misalnya: fighter, mage, marksman, serta assassins.
Hero Mobile Legends Terbaik & Terkuat

Nah, ingin tahu hero ML apa saja yang terbaik saat ini, yang bisa membawa tim kamu menuju ke kemenangan? Di bawah ini daftar 5 Hero terbaik dan terkuat game Mobile Legends di tahun 2020 yang sedang naik daun!

5 Hero Mobile Legends Terbaik & Terkuat 2020


1. Harith 
Hero yang satu ini memiliki potensi yang sangat mematikan. Harith adalah mage yang benar-benar ditakuti sebab mempunyai cooldown yang cepat sekali serta damage yang tinggi sekali dari awal game itu yang membuat hero ini sangat mematikan. Ini yang membuat Harith sangat unggul dibandingkan hero yang lain. Harith mempunyai ability effect yang tinggi sekali.

Dari kekuatan yang dipunyainya, sangat mungkin Harith dapat menjadi calon hero OP nantinya. Area skill yang dipunyai lumayan besar, hingga membuatnya mampu membersihkan minion wave lebih cepat. Bila kamu orang yang menyukai menggunakan hero dengan kecepatan jarimu, Harith dapat menjadi pilihan terbaik kamu dalam bermain Mobile Legends bersama dengan tim kamu.

2. Gusion 
Hero yang satu ini adalah satu diantara hero assasins terbaik yang berada di Mobile Legends (ML) saat ini. Gusion mempunyai kecepatan yang dapat berpindah-pindah lane untuk membantu tim. Gusion mempunyai damage yang tinggi sekali dengan beberapa item magical seperti Karina. Hingga terkadang cukup susah untuk dipelajari dalam memakai hero yang satu ini. Tetapi, bila kamu sudah terlatih serta tahu dalam memainkan Gusion bisa dipastikan tim kamu mungkin bisa menang. Hero satu ini bisa jadi salah satu pilihan kamu dalam bertanding.

3. Lunox 
Lunox adalah hero baru, meskipun lunox masih terhitung hero baru, tapi kekuatannya benar-benar ditakuti sebab lunox sedang over power di awal tahun 2020 ini. Lunox sangat banyak disukai oleh para pemain Mobile Legends (ML), sebab potensi kemampuan serta damage yang besar sekali. Lunox mempunyai sisi kegelapan serta sisi cahaya yang bisa dibuktikan dengan potensi pasifnya, dimana hero ini tidak mendapatkan dampak cooldown reduction.

Saat kondisi darkening, dampak cooldown reduction akan dirubah menjadi magic penetration. Sesaat saat kondisi briliance, dampak cooldown reduction dari Lunox dirubah menjadi magic resistance. Disamping itu Lunox mempunyai kemampuan yang tidak terlalu sulit dipahami meskipun mempunyai 4 kemampuan. Semua kemampuan itu mempunyai damage yang besar, sehingga dapat membuat Lunox kabur dengan sangat mudah.

4. Johnson 
Hero yang biasa dipanggil “transformer” ini cukup begitu diminati oleh beberapa pemain Mobile Legends, dimana kekuatannya yang dapat berubah bentuk menjadi sebuah mobil Mustang. Dimana saat jadi mobil, Johnson dapat berjalan dengan super cepat serta bisa memberi dampak stun saat menabrak para musuhnya. Disamping itu, anggota tim dapat menumpangi Johnson saat dalam kondisi berbentuk mobil.

Kemampuan yang dipunyai Johnson ialah Rapid Touchdown dimana dapat melakukan inisiasi serangan atau ganking dengan sangat baik, disamping itu ada kemampuan Deadlu Pincers yang mampu untuk menstun lawannya. Johnson bisa jadi pilihan baik sebagai hero tank, stunner, atau ganker.

5. Ling
Hero satu ini merupakan type assasin seperti guison yang bisa beralih tempat dengan cepat bahkan bisa melompat dari tembok ke tembok. Ling mempunyai kemampuan yang besar sekali serta mengerikan dengan area yang lumayan luas. Ling mempunyai combo skill yang ampuh digunakan pada baris depan untuk meratakan 5 musuh sekaligus karena damage nya yang besar hero ini biasa menjadi langganan banned saat draft pick

Nah, itulah daftar hero terbaik dan terkuat Mobile Legends (ML) di 2020 ini, Apa hero Mobile Legends favoritmu termasuk satu diantara di atas tadi?. Dalam memilih hero ML yang tepat akan membantu kamu dalam bermain. Indikator ketepatan itu bisa disaksikan dari keselarasan hero dengan taktik permainan serta potensi hero itu pada patch Mobile Legends sekarang. Mudah-mudahan bisa jadi referensi kamu dalam bermain game ML, untuk lebih cepat dalam meningkatkan rankmu.