Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Masterkids SEO - Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, MSIG Online adalah bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia, satu diantara perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang anggota dari group asuransi umum terbesar di Jepang. Kami sudah beroperasi di Indonesia sepanjang lebih dari 40 tahun serta berkembang tiada henti sepanjang tahun

Misi kami ialah untuk memberi andil pada pengembangan masyarakat serta menolong mengamankan hari esok yang berkesinambungan bagi dunia, dengan membawa keamanan serta keselamatan lewat usaha asuransi serta layanan keuangan global kami. Di Asia, dalam naungan MSIG Asia jadi perusahaan induk regional, kami selalu fokus pada keperluan asuransi anda serta perusahaan anda selama lebih dari 100 tahun. Sungguh-sungguh, kami selalu mendampingi anda sepanjang waktu.
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Sekarang ini ketertarikan warga akan kendaraan pribadi makin besar tiap tahun nya, membuat keperluan untuk perlindungan kendaraan juga makin bertambah. Oleh karenanya kami ada memberi jalan keluar kenyamanan dalam berasuransi. Proses yang praktis, aman serta cepat bisa jadi pilihan pas untuk Anda yang inginkan perlindungan komplet waktu berkendara. Dengan beli Asuransi kendaraan bermotor, Anda bisa kurangi kemungkinan yang akan berlangsung seperti kemungkinan rusaknya pada unit kendaraan, gugatan pihak ke-3, kecelakaan pribadi serta masih banyak kemungkinan yang lain. Daftar account Anda saat ini serta nikmat pengalaman baru beli Asuransi dengan online.

Langkah Beli Asuransi Kendaraan Bermotor 

Banding asset 
MSIG tawarkan beberapa pilihan agunan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai kepentingan serta kenyamanan Anda. Anda bisa dengan gampang pilih type agunan Asuransi yang diperlukan. Kami pastikan cuma produk asuransi paling baik yang kami beri pada Anda.

Beli asset 
Sesudah anda beli Asuransi yang paling cocok buat anda, kami akan selekasnya menerbitkan polis ke e-mail pribadi anda. Skema pembayaran di direct.MSIGonline.co.id ialah lewat kartu credit, online banking serta ATM transfer. Anda tak perlu cemas, MSIG akan tetap mengawasi keamanan transaksi serta kerahasiaan data pribadi anda.

Klaim asset 
Kami mempunyai service 24 jam klaim center yang tetap bisa melayani anda dimana saja serta kapanpun anda memerlukan kami, silakan mengontak kami di (021) - 292 79 636. Klaim center kami akan senang menolong anda pada tiap kondisi anda untuk pastikan anda bisa berkendara dengan nyaman.

Mekanisme ajukan klaim 
Adukan klaim Anda lewat service 24 jam klaim center kami di (021) - 292 79 636
Klaim center kami akan memandu anda ke beberapa langkah selanjutnya
Bila klaim adalah reimbursement, langsung dapat diberitakan ke e-mail di claim-motor@id.msig-asia.com

Asuransi di ujung jari Anda 
Kami selalu berusaha memberi penawaran yang paling baik untuk Asuransi kendaraan bermotor Anda. Oleh karenanya, sekarang MSIG ada dengan service berbasiskan online untuk memberi kenyamanan dalam berasuransi.

Daftarkan account Anda saat ini serta dengan senang kami akan memberi service yang paling baik.

Hubungi
PT Asuransi MSIG Indonesia
Jakarta
Gedung Summitmas II, Lantai 15
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 61-62 Jakarta 12190 Indonesia
(021) 2523110, 5201268 (Hunting)
Fax: (021) 2524307, 5206040, 5202139

E-mail: msigonline@id.msig-asia.com