Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469, Raman di kantor. Raman” tdak, aku tdak lapar.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469

Raman” Ishita mengkhawatirkan dgn jerawat Ruhi, dia tdak khawatir utk aku.sekretarisnya memanggil Raman
sekretarisnya” seseorang datang utk bertemu dgn mu.
Raman bicara dalam hati” Ishita telah datang & mengapa aku harus mengatakan aku menunggunya.
Seorang wanita mengenakan burqa datang 
wanita” aku Rubina, aku menjalankan layanan tiffin, aku punya makanan panas, akankah kau mencicipinya.
Raman pikir Ishita berubah suara & berbicara.
Raman memegang tangannya

Raman” kau membuat makanan dgn tangan ini, aku akan mencium tanganmu.
Rubina” lepaskan aku, aku akan melaporkanmu kepolisi.
Raman” kau membuat makanan utk aku.
Ishita datang & bertanya apa yg terjadi pada Raman.
Seorang Wanita meminta Ishita utk menyelamatkannya.
Raman melihat dirinya & khawatir.
Raman” maaf, aku pikir kau istriku.
Ishita melihat tiffin 
Ishita” aku tahu suamiku, dia salah.
Wanita itu berterima kasih & pergi.

Ishita” kau bodoh, 
bagaimana kau berpikir bahwa itu aku, 
makan makananmu, 
aku harus pergi & membantu Ruhi, 
lain waktu kau harus berhati-hati, 
mungkin aku tdak akan datang tepat waktu, 
wanita itu akan menghajar mu.
Ishita tertawa & pergi
Ruhi bersiap-siap sebagai Ruhaan utk konser.
Ruhi” jerawatku terlihat.
Ishita” tdak.
Suhail datang.
Ishita meminta dia utk mengantarkan Ruhi tepat waktu.
Suhail meminta Ishita utk tdak khawatir.
Simmi” apa Raman tahu ini.
Ishita” ya, 

Raman memperbolehkan Ruhi utk konser.
Raman datang 
Raman” tentang Suhail.
Ishita” Suhail datang utk menjemput Ruhi utk pesta peluncuran.
Raman” aku akan bersamanya.
Ishita” kau tahu tempatnya, 
kau bisa pergi.
Raman pergi
Ruhi” aku begitu gugup, 
Suhail bagaimana penampilanku.
Suhail” aku berharap aku bisa membuat dunia bertemu Ruhaan yg nyata, 
kau tahu apa, 
aku tdak suka wig ini, 
aku suka rambut mu.
Suhail mencopot wig ruhi & memegang rambutnya.
Raman melihat mereka.
Raman menghajar Suhail.
Ruhi berhenti Raman 
Ruhi” mengapa kau menghajar Suhail, 
kita hanya berteman.

Raman” jangan mengajarkan aku tentang persahabatan, 
aku tahu orang ini, 
cukup omong kosong konser ini, 
ayo Ruhi.
Suhail” kau salah paham.
Raman meminta Ruhi utk tutup mulut.
Raman memperingatkan Suhail tdak dekat dgn Ruhi, 
jika tdak aku akan melenyapkanmu.
Raman membawa Ruhi & beranjak pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469

Ruhi & Raman pulang.
Ruhi menangis & berjalan ke kamar.
Ishita” apa yg terjadi sekarang.
Ruhi mengunci pintu.

Mereka semua pergi pada Ruhi.
Ishita meminta Raman utk menyuruh Ruhi utk membuka pintu.
Raman” aku bisa menjelaskan Ruhi, 
jangan pura2 dewasa.
Ruhi” aku harus tidur, 
kalian semua pergi.
Raman” Aku peringatan sekarang, 
buka pintunya.
Ibu Raman” baik lah, 
tidur, 
kita akan pergi.

Ibu Raman” Raman apa yg dia lakukan.
Ruhi menangis.
Ruhi mendapat pesan 
Ruhi” aku tdak membuka pintu, 
sehingga mereka mengirim pesan, 
apa video ini dari nomor tak dikenal.
Ruhi melihat video.
Ruhi shock & melihat video.
Ruhi terlihat berubah di kamar kecil di video.
Ruhi mengantarkan ponsel dgn shock.
Ruhi” tdak, 
ini tdak dapat terjadi, 
tdak ada yg bisa melakukan ini.
Ruhi menangis & mencoba utk menghapus video.

Ruhi” mengapa ini tdak bisa dihapus, 
siapa yg melakukan ini.
Ruhi duduk menangis.
Ishita” Raman apa yg terjadi.
Raman” Aku takut pada semua ini, 
aku aku tdak suka orang itu, 
dia menyentuh Ruhi.
Ishita” apa yg dia lakukan.
Raman” dia menyentuh pipinya, 
wajah, 
kau rambutnya.
Ishita” terbukalah, 
mungkin itu hal biasa.
Raman” apa itu hal biasa.