Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 461

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 461, Raman” apa- ini akan menjadi cara yg salah. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 461

CA” Aku tahu kau. Romi meminta dia utk datang. 
CA” anakmu bertanggung jawab, kau beruntung. Ishita tersenyum 
Ishita” lihatlah dunia dapat melihat, kau tdak dapat melihat, mulailah mempercayai mereka sekarang, makanlah gajar ka halwa ini. 
Raman” sesuatu yg baik terjadi hari ini. 

Raman tdak makan 
Raman” bahkan Ruhi suka itu,
aku yakin kau dibuat utknya, 
kita akan pergi & menemuinya di kantor Suhail. 
Mereka datang ke kantor Suhail. 
Raman” apakah dia akan berpikir kita mengikutinya. 
Ishita” tdak, 
dia mencintai mu. 
Mereka menanyakan Ruhi. 
Penjaga” Ruhi pergi. 
Ishita” dia akan sampai di rumah, 
aku akan meneleponnya. 
Ishita menghubungi Ruhi 
Ishita” di mana kau. 
Ishita” Raman kita akan berbicara dgnnya di rumah. 
Mereka pergi. 
Raman” aku hanya ingin melindungi anak-anakku. 

Ishita” aku mengerti, 
akankah kita semua pergi utk makan malam. 
Raman melihat Ruhi dgn Suhail & menghentikan mobil. 
Raman bergegas mendekati mereka & bertanya” jadi kau sibuk di sini. 

Raman bertemu Ruhi & Suhail. 
Raman berkata pada Ruhi” ini pertemuan mu, 
pekerjaan mu, 
apakah kau sibuk di sini. 
Ishita” kita akan pulang & berbicara. 
Ruhi bertanya, 
apakah Ayah meragukan aku? 

Raman” ya, 
apakah ada alasan utk tdak meragukanmu. 
Ruhi” kita sedang membahas tentang Suhail & toko ayurvedic, 
aku datang ke sini utk mendapatkan obat sakit kepala utk ibu Ishita. 
Suhail” aku memberitahu Ruhi tentang toko ini. 
Ruhi” tdak perlu utk menjelaskan, 
ayah tdak percaya padaku. 
Ishita” tdak seperti itu. 
Ruhi” Ayah memeriksa ponselku kemarin & hari ini dia mengatakan hal ini, 
mengapa aku harus menjelaskan. 
Suhail meminta Ruhi utk tenang. 
Ruhi” tdak, 
Ayah selalu melakukan hal ini. 
Ruhi menarik Suhail pergi. 
Raman meminta Ishita utk melihat, 
Raman” baik aku bisa salah, 
tapi dia harus makan tata krama, 
aku ayahnya. 

Simmi bertemu pria di kafe. 
Simmi” maaf, 
aku terlambat, 
pertemuan menghabiskan banyak waktu. 
Pria” tenanglah, 
minumlah air dulu. 
Simmi bicara dlm hati” ini aneh, 
apa yg harus dibicarakan, 
yang aku lakukan benar atau salah dgn datang ke sini. 

Pria” apakah kau pikir mengapa kau datang ke sini. 
Simmi” aku merasa canggung, 
tdak tahu harus berbicara apa. 
Pria memperkenalkan dirinya sebagai Gaurav Bajaj, 
Gaurav Bajaj” aku punya bisnis sendiri, 
aku menulis drama & mencintai musik, 
aku anak tunggal. 
Simmi” aku Simmi Khurana, 
Simmi Bhalla. 
Gaurav Bajaj” kau bingung tentang namamu. 
Simmi” tdak, 
aku pernah bercerai, 
dan ibu satu anak, 
aku makan seorang putri berusia 10 tahun. 
Mereka memesan makanan. 
Mereka berbicara tentang apa yg mereka sukai & sifat mereka masing2. 

Simmi” kita berbeda. 
Gaurav Bajaj” berbeda itu menarik, 
maaf aku hanya mengatakannya, 
aku tdak ingin membuat kau tdak nyaman. 

Raman” Ishita apa itu. 
Ishita meminta raman utk memberikan kebebasan utk Ruhi. 
Tanyanya apakah kau melihat perilaku Ruhi, 
dia merasa kita tdak harus mengatakan padanya tentang apa saja. 
Ishita” dia bekerja & akan bertemu banyak-orang, 
dia defensif. 
Raman” dia harus makan tata krama saat berbicara dgn ayahnya. 

Raman” Suhail adalah produser, 
dia ada di sana, 
kau berbicara kasar juga pada Suhail. 
merekaberdebat. 
Ishita meminta Raman utk tenang. 
Raman marah. 

Suhail meminta Ruhi utk tenang. 
Ruhi” aku kesal, apa yg terjadi pada Ayah, dia berteriak tanpa alasan apapun, tdak bisakah aku mendapatkan kebebasan, aku tdak makan kehidupan yg bebas, 
Aku marah pada dirinya & aku sendirian, 
bagaimana aku akan menghadapi dia di rumah. 
Suhail” dia sangat mencintaimu.