Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 460

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 460, Ishita” Ruhi, Ayahmu akan mengantarmu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 460

paginya, semua orang berbicara. Ishita meminta Ruhi utk datang & sarapan. 
Ruhi” tdak, hari ini promo konserku, aku gugup, aku tdak lapar. 
Dia mengejek Raman karna sudah memata-matainya. 
Raman meninggalkan sarapan. 
Ruhi” tdak perlu, Suhail telah mengirim mobil utk aku, dia melakukan hal ini utk setiap seniman pertunjukan. 
Ruhi” bye utk semua orang kecuali ayah Raman, aku harus pergi. 
Raman merasa sedih. 
Raman meminta Ishita tdak membela Ruhi, 
Raman” dia mengejek aku, aku tdak akan duduk tenang. 
Ayah raman meminta semuanya agar baik2 saja. 
Ishita” ya. Dia pergi utk memanggil semua orang utk sarapan. 

Simmi mendapat sms dari orang yg bertemu dgnnya kemarin & bicara dlm hati” apa ini. 
Simmi mendapat sms lagi. 
Dia pikir” memesan tiket bermain. 
Simmi mendapat telpon. 
Pria” ini aku, 
kita bertemu kemarin & tdak bisa melihat permainan, 
aku ingat dialog wanita punjabi mu. 

Simmi” bagaimana kau bisa meneleponku. 
Pria” aku memesan tiket utk hari ini, 
aku pikir kau akan datang. 
Simmi” aku tdak bisa. 
Pria meminta maaf padanya. 
Simmi” tdak menyesal, 
aku harus rapat penting, 
mungkin kita dapat merencanakan itu beberapa hari lagi. 
Pria” kita akan bertemu utk minum kopi setelah pertemuan mu. 
Simmi setuju. 

Ruhi sedih & berpikir tentang Raman. 
Suhail melihat dirinya yg sedih 
Suhail” apa yg terjadi. 
Ruhi bercerita tentang Raman. 

Suhail menenangkan dia & meminta dia utk berpikir normal apa yg kulakukan Raman, 
ibu & ayah selalu melindungi anak-anak. 
Ruhi” tdak, 
kadang-kadang terlalu banyak seperti memeriksa ponsel. 
Suhail” jika adik mu menjadi tanggung jawabmu atau menyembunyikan sesuatu, 
apa yg akan kau lakukan, 
mungkinkah kau tdak berperilaku dgn cara yg sama, 
kita melindungi satu yg kita cintai, 
Ayahmu sangat mencintaimu, 
dia yg merawatmu. 
Suhail akan menelpon & pergi. 
Ruhi” aku kira dia benar, 
aku harus minta maaf pada Ayah. 
Raman di kantor & meminta orang utk membayar para pekerja. 
Ruhi bicara dlm hati” menelpon ayah atau tdak. 
Suhail meminta dia utk segera menelpon ayahnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 460

Raman tdak menjawab. 
Suhail” mungkin dia sibuk. 
Raman” apa-apaan ini, 
kenapa catatan lama ini lakukan di sini. 
Pria itu” aku mengatakan Adi. 
Raman” kenapa kau tdak memberitahu aku. 
Raman marah & menelpon Adi. 
Ibu Raman & Ishita berbicara. 
Ishita” tdak tahu bagaimana utk menangani masalah ini, 
Raman mencintai Ruhi, 
dia menaruh perhatian, 
dan ingin mengawasi Ruhi, 
Raman sangat posesif, 

Ruhi merasa Raman tdak percaya padanya, 
bagaimana menjelaskan pada Raman & Ruhi, 
aku bingung. 
Ibu Raman menjelaskan bahwa kita semua menghadapi ini, 
kau sangat pintar, 
gunakan pikiranmu, 
berikan beberapa permen utk Raman, 
suasana hatinya akan berubah. 
Ishita” aku akan membuat gajar ka halwa, 
keduanya akan setuju, 
kau adalah yg terbaik ibu mertua. 

Suhail menunjukkan gambar kampanye utk Ruhi. 
Ruhi” mengapa kau menutupnya. 
Suhail” ini kesalahanku, 
kau khawatir. 
Ruhi” maaf, 
aku datang utk bekerja. 
Suhail meminta Ruhi utk menelpon Raman di kantor. 
Ruhi menghubungi kantor & menanyakan Raman. 
Wanita” pak Raman sibuk. 
Ruhi” ini penting. 
wanita itu menTransfer panggilan. 
Raman menegur Adi. 
Ruhi mendengarnya di telpon. 

Raman” Ruhi melakukan sesuatu di rumah & di sini kau tdak belajar bisnis, 
aku ayahmu, 
kalian berdua tdak mengerti. 
Ruhi mengakhiri panggilan. 
Raman meminta Romi & meminta meminta CA utk menempatkan uang tunai dlm account, 
kita akan membayar pajak. 
Romi” ini masalahnya. 
Raman” semua akan baik2 saja, 
pikirkan jangka panjang, 
beritahu semua orang perusahaan kita tdak akan menerima uang tunai. 
Ishita datang. 
Raman meminta Adi mengerjakan semuanya. 
Adi” tdak. 
CA datang 
CA” Adi menelepon aku & mengatakan tentang masalah uang tunai, 
dia merasa bersalah, 
jgn khawatir, 
kita akan bahas semuanya, 
kau dapat memulihkan beberapa uang.