Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 457

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 457, Ruhi” apa yg harus kukatakan pada mereka, aku ingin menghabiskan waktu dgn Suhail, aku harus berbohong kepada mereka. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 457

Ishita pergi ke kamar & menemukan Raman khawatir. 
Raman” aku sedang mendapatkan firasat buruk tentang Ruhi. 
Ishita” apa. 
Raman” aku melihat Ruhi dgn beberapa pria di sana, 
aku tdak memberitahu mu, 
kau tahu itu. 
Ishita” tdak. 
Raman” mengapa Ruhi bergaul dgn banyak-orang, 
kau tahu teman-temannya? 
Ishita” tdak. 
Raman” apakah kau yakin dia datang utk memberi kejutan pada kita, 
jika dia berbohong, 
aku tdak akan menanggungnya, 
aku tdak akan meninggalkan orang itu, 
Ruhiku masih sangat muda. 
Ishita” jika kau bereaksi seperti ini, 
dia tdak akan memberitahu kau apa-apa, 
dia tumbuh dewasa, 
dia akan tertarik pada seorang pria, 
kau tdak bisa memaksa dia utk memberitahu mu. 
Raman” siapa pria itu. 
Ishita” tdak, 
dia akan mencintai seseorang, 
ini adalah hal yg wajar. 
Raman” dia adalah putriku. 

Ishita” siapa pun bisa bersama dia, 
kau harus menjelaskan & percaya padanya, 
pada usianya yg terus tumbuh, 
jika kita percaya padanya, 
dia akan percaya pada dirinya. 
aku yakin pendidikan kita benar. 
ikatan kita kuat, 
milikilah kesabaran, 
Ruhi membuat kita dekat, 
aku yakin anak-anak kita tdak akan pergi dari kita. 
Raman” aku menyesal, 
raman memeluk ishita. 

paginya, 
Ibu ishita bertanya pada Ishita & Mihika mengapa mereka duduk di sana utk sarapan, 
aku mengambil sarapan utk rumah keluarga Bhalla. 
Ishita” tenanglah, 
ibu mertua meminta kita utk datang ke sini & makan. 
Mihika” ya, kita tdak makan disini sejak lama. 
Ayah ishita” aku senang & ingat hari tua melihat kalian berdua. 
Ishita meminta chutney. 
Ishita suka makanannya. 
Ayah ishita” ini bukan asam Jawa, 
chutney zaitun, 
bagaimana Ishita menjadi begituberselera punjabi apa kau tdak menemukan perbedaan dlm chutney. 
Ayah ishita pergi. 
Ishita” apa yg dia katakan, 
chutney asamnya. 
Ibu ishita mengatakan kepada mereka bahwa seseorang mengatakan kepada Ayah ishita bahwa asam tdak baik utk tulang, 
dia meminta aku utk tdak membuat asam Jawa, 
aku mengatakan kepadanya bahwa ini adalah chutney zaitun, 
aku telah melakukan kebohongan utk menjaga semua orang senang, 
ibu harus berbohong utk mengisi kesenjangan antara anak & ayah. 
Mihika suka logika ibunya. 
Ishita tersenyum. 
Ibu ishita” apa yg kau pikirkan. 
Ishita” kau melakukan keseimbangan yg tepat, 
kita senang, 
tetapi kau berbohong pada Ayah. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 457

Ibu ishita” aku kebohongan kebohongan, 
tapi aku membuat kau bahagia juga, 
lihat pekerjaanku adalah utk menjaga perdamaian di rumah, 
sulit utk meyakinkan dia, 
aku telah melakukan semua utk tujuan baik. 
Ishita bicara dlm hati” utk melakukan hal yg sama utk menyeimbangkan antara Raman & anak-anaknya. 

Adi & Romi berbicara. 
Romi mengatakan tentang Surbhi mengatakan semuanya tentang urusan mereka. 
Adi” dia tdak mengatakan apa-apa. 
Romi lega. 
Romi berbalik & melihat Mihika. 
Romi khawatir. 
Adi meyakinkan Romi. 

Mihika marah. 
Romi” aku akan membantu mu. 
Mihika meminta Romi utk tdak pura2, 
Mihika” sekarang aku tahu mengapa kau romantis kemarin, 
kau tdak ingin aku tahu tentang mantan mu, 
ini luar biasa. 
Adi” maaf, 
paman Romi mengatakan kepada aku. 
Mihika” Adi Aku tdak jengkel, 
aku tahu Romi merngatakan pesan kepadanya & mengatakan ketika gadis itu pergi, 
aku merasa seperti melenyapkan Romi. 

Romi” dengarkan aku. 
Mihika” tdak perlu utk berbicara. 
Mihika meminta Adi utk makan idlis. 

Adi” aku pikir paman Romi bercerita tentang urusannya, 
tdak ada yg harus disembunyikan antara suami & istri. 
Mihika meminta Romi belajar dari Adi. 
Simmi bertanya” apa yg terjadi? 
Mihika” tdak ada gunanya berbicara, 
kau mengatakan tentang bermain, 
kita akan pergi hari ini, 
aku akan mengembangkan minat dlm hal-hal baru. 
Simmi” Romi biang masalah semua ini. 
Mereka pergi. 
Romi marah pada Adi 
 Romi” lihat apa yg aku lakukan dgn mu, 
bagaimana meyakinkan Mihika sekarang, 
dia sudah kehilangan akal. 
Romi pergi. 
Adi duduk makan idlis. 

Ishita” Aaliya aku ingin berbicara Mani. 
Aaliya” kau tahu, 
dia akan mengambil waktu utk bisa normal, 
aku menelepon dia & dia tdak menjawab, 
dia menjawab baterai ponselnya akan habis, 
dia bicara dlm hati” aku masih anak2 & akan percaya alasan-alasannya. 
Ishita” aku sedang merasa bersalah. 
Aaliya” jangan khawatir, 
aku akan berbicara dgnnya. 
Ishita meminta Aaliya bersaqma denda dgn Adi. 
Adi” Aaliya mengapa dia tdak menjawab. 
Ishita pergi. 
Aaliya” kapan kau menelepon. 
Adi menunjukkan daftar panggilan