Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458, Adi” aku menelepon sepuluh kali. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458

Aaliya” ponsel ku mati
Neelu memberikan teh kepadanya. 
Adi meminta dia utk mengubah ponsel. 
Romi datang utk makan 
Romi” aku sedang marah pada mereka. 
Aaliya bertanya pada Adi tentang sandi ponsel. 
Adi” memberi aku ponselmu, aku akan membukanya & memberikannya padamu. 
Aaliya” apa yg ada di ponsel sehingga kau tdak dapat memberitahu aku. 
Romi meminta Adi utk memberikan passwordnya, 
Romi” apa yg kamu sembunyikan, kau belum menikah, 
jika kau menyembunyikan sesuatu sekarang, akan ada masalah, 
harus ada kepercayaan dalak hubungan. 
Adi” kau tdak mengatakan tentang kepercayaan. 
Aaliya” paman Romi benar, aku mengatakan kau lebih baik, mengapa kau menyembunyikannya, aku harus tahu itu. 

Ishita tersenyum. 
Raman bertanya” apa alasan senyum mu. 
Ishita” apa yg dikatakan Ibu menjaga keseimbangan antara suami & anak-anak. 
Raman setuju. 
Raman” ikatan kau dgn anak-anak kita besar, 
kita tdak bebas dgn ibu. 
Ishita” aku ingin anak kita” jujur kepada kita, 
aku ingin hubungan yg ramah dgn mereka. 
Raman” kau telah terikat dgn Ruhi
Ishita meminta Raman utk memberikan kebebasan utk Ruhi, 
pergi kantor, 
kau akan melupakan semua ini. 
Raman” dia adalah anak gadis. 

Ishita” dia berusia 17 tahun, 
sehingga tdak mudah, 
tapi itu terjadi, 
apa yg kita tdak suka, 
kita akan menjadi posesif. 
Ishita membawa Raman keluar rumah. 

Raman datang di aula & bertanya” apa yg terjadi di sini. 
Ishita datang & melihat Adi, 
Aaliya & Romi berdebat. 
Romi” Adi tdak memberikan password. 
Ishita” ini hal yg kecil, 
Adi belajar ini dari Ayah mu, 
hal-hal kecil seperti ini membuat bingung, jika aku mengatakan Raman dulu, 
dia akan memberikan password. 
Raman” kau kehilangan akal, 
aku makan hal-hal yg penting, 
mengapa aku harus memberikan password. 
Ishita” apakah kau tdak mau memberikan password. 
Raman” tdak, 
mengapa aku harus memberikannya, 
mengapa kau memata-mataiku. 
Ishita” ini tentang kepercayaan. 
Ibu Raman & Ayah raman datang. 
Ishita memberitahu masalah itu. 
Ibu Raman” apa yg kau inginkan utk bersembunyi dari satu sama lain, 
lihat suamiku dgn mudah memberikan password padaku. 
Ayah raman menghindari. 
Ibu Raman” berikan ponsel mu. 
Ayah raman” aku tdak bisa memberikan passwordku. 
Raman, Romi & Adi tersenyum. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458

Raman” dengarkan dia. 
Ibu Raman” jangan membantah, 
kau tdak pernah menyembunyikan apa-apa, 
tdak bisakah kau memberikan passwordmu. 
Aaliya & Ishita berdebat. 
Romi tersenyum. 
Mihika datang 
Mihika” mengapa kamu tersenyum. 
Romi” kita akan pergi kekamar. 
Adi” mengapa, 
kita bisa berbicara di sini. 
Romi” tdak, 
kita akan pergi. 
Mihika” tdak, kita akan berbicara di sini, 
kau ingin mengakhiri pertengkaran, 
berikan password ponsel mu. 
Adi” ya, 
kau harus memberikannya. 
Romi” tdak. 
Mihika” aku tdak percaya padamu. 
Romi meminta Mihika utk tdak berbicara & berjalan pulang saja. 
Ishita” ini benar-benar luar biasa. 
Semua perempuan meninggalkan para pria. 
Simmi datang & bertanya pada Romi” mana Mihika. 
Romi” dia pergi. 
Simmi” aku harus pergi sendirian utk menonton permainan sekarang. 

Raman” siapa yg memulai semua ini. 
Romi” Romeo kecil ini. 

Ayah raman mengambil samosa utk Ibu raman. 
Ayah raman bicara dlm hati” bagaimana utk meyakinkan dia. 
Mihika mengemasi semua barang di 
Mihika &” aku akan ke rumah Ibu ishita. 
Romi” kau bisa meminta apa-saja padaku. 
Mihika” kau tdak memberitahu aku tentang urusan & password, 
pergi sekarang. 
Romi meminta Mihika utk mendengarkannya. 
Ishita juga melakukan hal yg sama. 
Raman meminta dia utk berhenti. 
Ishita marah pada Raman & pergi. 

Romi & Raman keluar dari rumah & bicara. 
Romi” Mihika pergi, 
di mana kak Ishita. 
Raman” pergi ketempat yg sama. 
Ayah ishita” mengapa kalian berdiri seperti ini. 
Raman” karena putri mu, 
kita tdak mengatakan sandi ponselnya. 
Ayah ishita” aku memberitahu mereka, 
ponsel aku tdak makan password. 
Raman” jika Ibu ishita makan psaword maka. 
Ayah ishita” kita berdua tdak memeriksa ponsel kita, 
jika dia makan password, 
maka dia akan memberitahu aku. 
Romi” Aku tdak percaya ini.