Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 456

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 456, bel pintu berbunyi. mungkin temanmu datang. teman Aaliya datang. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 456

Mereka semua duduk & berbicara. 
Aaliya” Surbhi kapan kau akan menikah. 
Surbhi” tdak, aku tdak akan merusak semua-hal dgn pernikahan, 
kita masih pacaran & bahagia. 
Romi datang. 
Adi” tdak ada satu orangpun di rumah, 
mereka adalah teman Aaliya. 
Romi meminta mereka utk duduk, 
Romi” aku makan beberapa pekerjaan dgn Adi. 

Romi menanyakan Adi tentang Surbhi, 
Romi” dia jauh lebih tua dari Aaliya. 
Adi” dia adalah teman Aaliya, 
itu penampilan orang Australia, 
mengapa kau terlihat suka padanya. 
Romi” tdak apa-apa. 
Adi” apa? 
Romi” bagaimana memberitahu mu, 
aku bertemu dgn seorang gadis bertahun-tahun sebelum pernikahan ku dgn Mihika, 
ini bukan urusan serius, 
mungkin dia tdak mengenali aku & bertindak pada pacarnya, 
aku datang utk mengambil selendang utk Mihika, 
kita akan pergi utk makan malam, 
aku akan menelepon ketika aku kembali, 
aku tdak ingin Mihika melihat wajahnya. 

Adi” keren, 
aku akan memberitahu mu. 
Romi pergi
Surbhi suka makanan disana. 
Aaliya tersenyum melihat Surbhi & tunangannya saling berpegang tangan. 
Aaliya memegang tangan Adi. 
Adi pergi utk mendapatkan permen. 
Surbhi” Aaliya kau beruntung karna mendapatkan orang seperti Adi. 
Aaliya” aku tahu betapa beruntungnya aku. 
Surbhi & tunangannya pergi. 
Aaliya” aku akan membersihkan dapur. 
Adi” dengarkan aku. 
Aaliya” tinggalkan aku, 
kau menunjukkan sikap acuh ketika aku memegang tangan mu. 

Adi” kau ingin aku utk menunjukkan cinta di depan orang lain, 
aku tdak bisa melakukan hal-hal palsu. 
Aaliya” apa yg kau maksud, 
mereka begitu romantis setelah 5 tahun berhubungan. 
Adi” aku tahu tentang hubungan mereka, 
Surbhi mencurangi tunangannya, 
dia berhubungan dgn orang lain, 
minimal hubungan kita makan kejujuran, 
perasaan kita murni. 
Aaliya” tdak tahuyang kau katakan benar atau salah, 
aku pikir aku harus pergi. 
Aaliya pergi. 
Adi” bagaimana caranya aku mengatakan temannya berselingkuh dgn paman Romi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 456

Romi & Mihika menghabiskan waktu berdua & bersenang-senang. 
Mihika” Romi apa ada sesuatu yg istimewa sehingga kau mau menghabiskan waktu dgnku begitu lama. 
Romi” tdak ada yg istimewa, 
wanita selalu makan masalah. 
Mihika” betapa manis, 
kau punya banyak waktu utk aku, 
ini sudah terlambat, 
kita akan pulang. 
Romi bicara dlm hati” Adi tdak menelepon sampai sekarang, 
jika Mihika melihat gadis itu. . . 

Mihika” apa yg terjadi. 
Romi” kita bisa terus melanjutkan perjalanan panjang kita, 
aku ingin menghabiskan waktu dgn mu. 
Mihika” apakah kau baik 2 saja. 
Romi meminta dia utk ikut dgnnya. 
Mihika” biasanya kau tdak melakukan ini, 
jadi initerlihat aneh. 
aku suka perjalanan panjang, 
ayo. 
Romi mendapat sms dari Adi bahwa teman Aaliya telah pulang. 
Romi” kau benar Mihika, 
kita akan pulang. 
Mihika bicara dlm hati”“ apa yg terjadi dgn Romi. 

Raman, Ishita & Ruhi pulang. 
Ruhi menghindari pembicaraan & pergi ke kamar. 
Ruhi” terima kasih Tuhan, 
Ayah & Ibu ishi tdak mengatakan tentang Suhail. 
Seharusnya aku tdak berbohong kepada mereka. 
Ishita datang & meminta dia utk mengatakan kebenaran. 

Ruhi” apa yg terjadi. 
Ishita” apa yg terjadi tadi malam dgn Suhail tdak salah, 
tetapi kau berbohong, 

Raman membenci kebohongan, 
apa yg kau sembunyikan atau lakukan salah. 
Ruhi” tdak ada. 
Ishita” aku percaya padamu, 
kau tahu aku ibumu & temanmu, 
aku tdak akan menilai kau & selalu berdiri dgn mu. 
Ruhi” kita membuat rencana tiba-tiba utk makan malam, 
tdak ada niat utk berbohong, 
aku akan berbagi semua-hal, 
aku tahu kau adalah temanku. 
Ishita” baik, 
beristirahatlah sekarang. 
Ishita pergi.