Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 455

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 455, Aaliya berbicara kepada temannya. Aaliya” aku tdak bisa bertemu dgn kau hari ini. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 455

Temannya” tunanganmu sangat tampan, akankah kau tdak memperkenalkan dirinya. 
Aaliya” dia sibuk, kita akan bertemu. temannya memaksa. 
Aaliya” aku akan berbicara dgn Adi. 
Aaliya bicara dlm hati” apa yg harus kulakukan, bagaimana cara memberitahu Adi, aku akan menelpon dia & bertanya apa yg dia lakukan. 
Adi pulang dia lelah & meminta Neelu memberinya teh hijau. 

Adi mendapat panggilan telpon darei Aaliya & 
Adi” aku sudah berbicara kasar padanya, 
aku akan berbicara dgn baik. 
Aaliya” dia tdak menjawab, 
begitu kasar. 
Adi” dia rumit. 
Aaliya menghubunginya lagi. 
Adi” aku akan menunjukkan sikap & tdak menjawab. 
Adi menjawab 
Aaliya” temanku ingin bertemu dgn mu, 
kau mungkin sibuk. 
Adi” tdak, 
kita akan bertemu dgnnya. 
Aaliya” yakin, 
katakan padaku, 
aku akan memesan meja. 
Adi” tdak,  kita akan bertemu di rumah, 
kita akan menghabiskan waktu dirumah. 

Aaliya” apa yg kau katakan. 
Adi” tdak apa-apa. 
Aaliya” baik lah, 
aku akan memberitahu dia, 
jangan mengeluh nanti. 
Adi” baik lah, 
kita akan bertemu & matikan telponnya
Adi bicara dlm hati” dia menunjukkan banyak perhatian, 
aku harus menunjukkan sikap. 
Aaliya” ini hal besar karna dia mau bertemu aku, 
aku tdak harus meluruskan topik ini,
aku akan pesan Surbhi. 

Simmi meminta Mihika utk ikut utk menonton drama. 
Mihika” Aku sibuk, 
aku harus mengerjakan proyek Pihu, 
pekerjaan Romi bahkan tertunda, 
minta Ruhi menemanimu. 
Simmi” dia juga sibuk. 
Mihika” pergilah sendirian, 
kau wanita mandiri, 
kau akan menikmatinya. 
Aku akan memesan tiket mu. 
Simmi” tdak. 
Mihika memberi buku tiket & meminta dia utk menonton sendirian, 
Mihika” aku yakin kau akan menikmati. 
Simmi” terima kasih, 

Raman & Ishita berada di jalan & bicara. 
Raman” kita tdak bisa marah dlm kebohongan. 
Ishita” kita tdak seharusnya marah. 
Raman” anak-anak kita makan nilai yg sama. 
Ishita” ya, 
aku tdak tahan lagi. 
Raman” mereka tdak akan berbohong. 
Ishita pergi utk mendapatkan scotch dari toko. 
Ishita terkejut melihat Ruhi & Suhail ada disana. 
Ishita” apa yg Ruhi lakukan di sini dgn Suhail, 
kenapa dia berbohong, 
kenapa dia tdak mengatakan dia akan datang utk makan malam di sini, 
Raman tdak akan suka dgn kebohongan ini. 
Ishita pergi kepada mereka. 
Ruhi terkejut. 

Ishita mendatangi Ruhi & Suhail. 
Ruhi terkejut. 
Ishita” seperti ini kejutan yg menyenangkan, 
kau ikutlah utk makan malam. 
Ruhi” ya, 
pekerjaan kita akan segera berakhir. 
Suhail” ya, 
Ruhidari jauh lapar jadi kita datang kesini. 
Ishita” apa ini kebetulan, 
kita juga lapar & datang utk makan malam, 
akankah kau ingin bergabung dgn kita. 
Mereka” apa kau yakin. 
Suhail pergi utk menghadiri panggilan & akan datang. 

Suhail” aku harus bertemu desainer produksik, 
baik karna kau telah datang, 
Ruhi bisa bergabung dgn mu. 
Suhail pergi. 
Raman datang 
Raman” Ruhi kau di sini. 
Ishita” dia datang ke sini utk memberi kejutan pada kita. 
Raman” ini baik. 
Ishita” dia sangat manis. 
Raman meminta mereka utk ikut. 
Ishita menggandeng Ruhi. 

Ibu Raman” aku telah mempersiapkan segalanya. 
Adi meminta dia utk kembali. 
Aaliya datang dgn temannya. 
Ibu Raman” Ibu ishita memesan tiket. 

Simmi” Mihika pergi dgn Romi, 
kau harusnya mengatakan sebelumnya, 
tiket bermainku rusak, 
Adi mengelola dgn baik. 
Mereka pergi. 
Adi bicara dlm hati” bagaimana mengelolanya sendiri. 
Aaliya datang & dia memberikan salam padanya. 
Aaliya” apakah ada ada orang di rumah. 
Adi” mereka semua keluar. 
Aaliya bicara dlm hati” kita bisa menghabiskan waktu sendirian, 
tdak buruk. 
Adi” aku mencintaimu. 
Mereka tersenyum.