Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 440

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 440, Raman” apa omong kosong ini. kau tahu kalau gadis itu kehilangan akal. ishita tdak akan pergi dari sini. aku akan melihat siapa yg membawanya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 440

Abhishek” kau tdak bisa menghentikan aku. 
orang tua Nisha datang ke sana. 
Ayah Nisha” aku akan melihat bagaimana ishita itangkap. 
ishita bertanggung jawab atas semua ini. 
aku akan melihat dia akan dihukum karena kejahatannya. 
Ishita” lihat. . . 
Ayah Nisha” tutup mulutmu. 
kau menipu putriku & membuatnya mengambil langkah ini. 
Vidyut membela ishita. 
Ayah Nisha meminta dia utk menghentikannya. 

ibu Nisha menghina ishita. 
Ayah Nisha bertanya pada Raman kenapa dia tdak tahu tentang istrinya yg memiliki hubungan dgn Vidyut. 
Ayah Nisha” aku bisa membeli semua bisnismu dgn mudah. 
Raman marah. 
Ayah Nisha” mengapa kau mendapatkan ini. 
Ayah raman” kau salah. 
ishita tdak bisa melakukan ini. 
ibu Nisha” Nisha telah menulis nama ishita. 
dia tdak marah. 
inspektur tangkap ishita. 
Abhishek” kita harus menangkap ishita. 
Raman” aku akan melihat bagaimana kau menangkapnya. 
pengacara panggil Romi. 
Vidyut” pengacaraku akan datang. 
Ruhi mendengar semua itu & terkejut. 

Ruhi : aku harus pergi ke Delhi segera. 
Ruhi pergi utk mendapatkan tiket. 
Seorang Wanita meminta maaf karna tiket habis. 
Seorang pria datang & meminta Ruhi utk mengambil tiketnya. 
kau dapat mengambil tiketku. 
aku berharap masalahmu akan segera selesai. 
Dia meminta wanita utk membatalkan tiketnya & memberikan tiket ke Ruhi. 
Ruhi mengucapkan terima kasih & berharap Raman bisa mengehentikan penangkapan ishita. 

Pengacara meminta maaf. 
aku tdak dapat membantu. 
jika Nisha menulis nama ishita. 
mereka dapat menangkap ishita. 
Raman memarahi dia. 
Vidyut” aku bisa melakukan pengaturan jaminannya. 

kita tdak bisa menghentikan penangkapannya. 
Raman” aku tdak akan membiarkan ishita pergi. 
Pihu datang & bertanya pada ishita kemana dia akan pergi. 
Mereka semua melihatnya. 
Abhishek meminta staf utk menunggu di luar. 
dan mengeluarkan orang tua Nisha juga. 
Mihika berhasil menjawab Pihu. 
pihu” mengapa begitu banyak orang datang. 
Mihika” Ayah & Ibu Ishi akan membantu Vidyut. 
Pihu meminta ishita utk segera kembali & membantunya dlm proyek. 

Raman” kita akan datang nanti malam. 
Raman berjalan dgn ishita. 
Ibu Raman menangis. 
Ruhi sedang meloenpon & ponselnya jatuh. 
Seorang Pria membantu dia. 
Pria” bagaimana kau bisa sampai di sini. 
kau harus melihat tiket mu. 
Pria” akupengusaha & punya dua tiket. 
aku tdak suka penumpang aku mengganggu aku. 
aku melihat kau membutuhkan & memberi tiket aku. 
Ruhi mengucapkan terima kasih. 
Ruhi menghubungi rumah khawatir. 
Pria meminta ruhi utk menyanyikan hanuman Chalisa ketika dia sedang gelisah. 
Ruhi” Ini -akan berhasil. 
Pria” aku tdak tahu itu. 
Dadi mengajari aku di masa kecil. 

Ruhi”jangan khawatir. 
aku akan mengajarkan mu. 
Dia tersenyum. 
Aaliya” ayah ada berita tentang penangkapan ishita ishita oleh catatan melenyapkan diri Nisha. 
Mani” apa. ? 
apakah kau yakin. 
Shagun” aku tdak percaya ishita bisa melakukan semua ini. 
dia terpisah dari Raman selama setahun. 
tapi mungkin dia tertarik pada Vidyut. 
Ini manusiawi. 
mani” benar. 
lalu bagaimana dgn mu. 
kita juga pergi sejak setahun. 
shagun” apa yg kau katakan. 
kita tdak dipisahkan. 
aku tdak begitu mudah utk bisa tertarik kepada siapa pun dgn mudah. 
Mani” bahkan Ishu tdak mudah jatuh cinta. 
aku harus membantunya. 
aku akan berbicara dgn Raman.