Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 441

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 441, Orang tua Nisha menuduh Ishita. Ayahnya Nisha" kau bertemu Nisha dua hari kemaren.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 441

Ishita" aku tdak bertemu Nisha, aku berada di Australia, aku baru saja kembali.
Dia" jangan berbohong, dia bertemu kau & meminta kau untuk tdak ikut campur urusan antara dia & Vidyut, dan kau tdak setuju.
Raman menenangkan Ishita.
Ayahnya Nisha" apakah kau pikir aku sedang berbohong, apa ini, lihat ini, ini adalah entri catatan klinik Ishita, itu berarti dia datang untuk bertemu kau di klinik.
Ishita" aku tdak ingat bertemu dgnnya, bagaimana hal ini bisa terjadi.

Raman" entri ini bisa saja di palsu, ada banyak cara untuk melakukan hal ini.
Ayahnya Nisha" apakah kau pikir keluarga lain sebagai keluarga mu,
kita tahu keluarga kita,
keluarga yang paling berbudaya.
Raman marah.
Abhishek berhenti Raman & meminta polisi untuk membawa Ishita.
Raman" Adi & Romi akan mendapatkan surat-surat jaminan,
aku akan membawa kau pulang,
jangan khawatir Ishita.
Mihika meminta Ibu raman agar tenang,
Ishita tdak bersalah,
Adi & Romi pergi untuk mendapatkan jaminan,
mereka akan membawa pulang Ishita.
Pihu pulang.
Neelu" Pihu akan terlambat,
karna busnya terlambat datang
Ayah raman" tdak perlu mengantar anak-anak ke sekolah hari ini,
Pihu & Ananya berganti pakaianlah & pergi & bermain.

Aaliya" akan kalian mau menonton film ?
Pihu setuju.
Mereka pergi untuk berganti baju.
Ayah raman" jika setiap anak menceritakan pada Pihu tentang Ishita di sekolah,
itu tdak akan baik.
Ibu Raman meminta Aaliya untuk tdak membiarkan Pihu tahu semuanya,
apa yang akan kita lakukan jika Ishita tdak pulang sampai malam nanti.
Aaliya" aku akan membawa mereka untuk menonton film,
belanja & bermain permainan,
mereka tdak akan tahu.

Adi & Romi menunggu untuk bertemu hakim & mendapatkan surat-surat jaminan.
Pengacara datang 
Pengacara" ada banyak kasus, itu akan mengambil banyak waktu.
Adi khawatir.
Romi mendapat panggilan telpon dari Raman & meminta pengacara untuk segera melakukan pekerjaannya.
Raman menanyakan pada romi apa yang terjadi.
Romi" kita akan segera mendapatkan surat jaminan.
Raman" jangan datang tanpa surat-surat jaminan.
Abhishek menelpon Raman.
Dia meminta Vidyut pulang,
media memberi tekanan pada polisi.
Vidyut" aku tdak akan pergi sampai ada surat jaminan.
Raman" aku ingin bertemu Ishita,
dia membutuhkan aku,
tolong.
Abhishek" baik 10 menit.
Raman pergi menemui Ishita.

Ishita" aku tdak cemas,
aku tahu kau akan membawa aku keluar darisini.
Raman" ini semua gara2 aku,
aku selalu membuat masalah & kau terluka,
aku yang melakukan drama tentang Vidyut ini.
Ishita" itu adalah keputusan kita,
aku begitu yakin aku tdak melakukan sesuatu yang salah,
tdak akan terjadi masalah apapun,
mereka akan meninggalkan aku.
Raman" kita diberitahu Pihu akan pulang sampai malam,
dia akan mendapatkan pertanyaan dalam hati jika kita tdak ada di rumah,
tdak tahu apa yang harus kulakukan,
kita mendapatnya dgn kesulitan.

Abhishek datang 
Abhishek" ada berita buruk Raman.
Raman" apa?
Abhishek" datang dgn aku.

Raman" bagaimana mungkin.
Ishita" Abhishek bagaimana kau bisa percaya dgn semua ini,
kau tahu aku.
Raman" Nisha adalah pembohong,
bagaimana Ishita bisa bertanggung jawab.
Abhishek" aku tahu,
tapi saksi mata baru merubah arah kasus ini,
dia telah melihat Ishita ber urusan dgn Vidyut.
Ishita" siapa dia.
Shagun datang di sana.
Mereka terkejut.

Shagun" Aku datang untuk memberikan pernyataan di sini,
tapi tdak untuk Abhishek,
aku tdak percaya padanya,
dia polisi keluarga bhalla,
aku ragu pada niatnya.
Abhishek" pekerjaanku adalah yang paling penting bagiku,
aku tdak akan mendukung kriminal apapun,
aku perwira senior di sini & menangani kasus ini.
Inspektur" Abhishek mengapa kau memberikan penjelasan padanya.
Inspektur menegur Shagun & membela Abhishek.
Shagun setuju untuk memberikan pernyataan.
Abhishek" baik, katakan padaku.
Shagun" aku telah melihat Ishita & Vidyut di Adelaide,
mereka seperti pasangan romantis,
aku cukup yakin bahwa mereka makan hubungan.
Raman" hentikan omong kosongmu.
Abhishek" tenang Raman,
tenang,
baik.
aku harus mengirimkan kau keluar.
Shagun" aku mendengar Vidyut berbicara dgn Ishita tentang Nisha,
bagaimana mereka berdua ditipu Nisha,
mereka tertawa.
Vidyut datang 
Vidyut" Raman,
Romi menelepon aku.
Vidyut melihat Shagun.