Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 291 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 291 Season 2, Shraddha” aku tdak lari dari kehidupan, tapi aku lari dari diriku sendiri. Terkadang tdak baik bagi orang yg kau cintai utk tinggal bersama nya. Tapi jika kau mencintai se2orang, kau harus sepenuhanya menerima orang itu, jgn biarkan mereka pergi. Jlnilah hidupmu seutuhnya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 291 Season 2

Abhi” apa kau akan meningglkan orang yg kau cintai?
Shraddha” jatuh cinta & mendapatkan cinta itu ialah 2 hal yg berbeda, 
seperti aku yg mengatakan bahwa aku pergi adalah utk kebaikan orang yg aku cintai. 
Maaf, 
aku harus pergi sekarang. 
Abhi” tunggu, 
siapa namamu?
Shraddha” Riya Sumani. 
Abhi bicara dalam hati” kenapa setiap kisah cinta seperti ini-sedih-?
jika memang ditakdirkan kita tdak akan mendapatkan cinta kita, 
lalu kenapa kita dibiarkan jth cinta?
tdak aku tdak akan membiarkan cintaku pergi dgn mudah, 
aku mencari Pragya dimana pun itu. 
Aku akan menikahi Pragya begitu aku menemukannya. 
Judul lagu” Phir Bi Tumko Chahungga
Inspektur” kami akan memeriksa, 
apakah wanita itu ialah wanita yg kau cari. 

Purab bicara dalam hati” bagaimana aku bisa memberitahu kbr ini pada orang dirmh?
aku tdak memiliki kekuatan utk menghadapi mereka. 
Abhi menelfon Purab. 
Abhi” Purab, 
apa kau dapat sesuatu?
Purab” Abhi, 
dengarkan aku. 
Informasi yg aku dapat ini blm pasti. 
Aku datang ke kantor polisi & inspektur mengatakan padaku bahwa mereka menemukan 2 orang mayat didalam truk & salah satunya memakai baju yg sama dgn Pragya. 
Abhi” apa? Pragya tdak mungkin mati. katakan padaku Purab bahwa itu bohong. 
Abhi menjthkan ponselnya, dia hampir saja menabrak seorang pria -Arjun Kapoor-, 
Abhi menghentikan mobilnya & menghampiri pria itu dari belakang. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 291 Season 2

Arjun” be2rapa hubungan bisa berantakan sedemikian rupa sehingga mereka tdak bisa bersatu lagi & hanya retakan yg tersisa. 
Abhi” akan lebih menyakitkan bila dia pergi jauh drmu & kau bahkan tdak tahu kpn dia akan kembali. 
Arjun berbalik. 
Abhi” maaf pikiranku sedang tdak konsentrasi saat menyetir, 
apa kau baik2 saja?
drmn asalmu?
Arjun” aku baik2 sj, 
aku dari kota Simrao. 
Abhi” aku dari Mumbai. 
Arjun” itu berarti kau psti bisa berbahasa Inggris. 

Abhi” ya, 
tapi aku tdak mengerti bahasa disini. 
Arjun” sprtinya kita memiliki masalah yg sama, 
kita sm2 tdak mengerti bahasa cinta. 
Abhi” aku bahkan tdak bisa memahaminya. 
kenapa cinta bisa datang & pergi begitu saja. 
Arjun” jk kau tahu alasannya, 
kau akan bisa menghentikannya. 
Apa kau tdak keberatan jk aku bertnya siapa dia?
tmn/pacar?
Abhi” lebih dari sekedar tmn, 
tapi kurg dari pacar. 
Arjun” nasib kita sama. 
Abhi” aku berhrp tdak ada yg mendapatkan nasib sprtiku. 

Tapi kau setdaknya bisa bertemu dgn tmnmu. 
Sedangkan aku, 
bahkan jk aku mau, 
itu tdak akan bisa. 
Arjun” aku tdak akan duduk sampai aku menemukan cintaku. 
Jk cintamu nyata, 
jgn pernah hilang harapan. 
Aku tdak tahu dimn cintaku, 
tapi aku tdak hilang harapan. 
Abhi” bagaimana jk aku tdak menemukannya?
Arjun” cintaku selalu mengatakan bahwa kita harus mengalahkan kegagalan kita sendiri. 
Temukan dia, 
jgn mengaku kalah. 
Abhi” siapa namunya?
Arjun” Riya sumani. 
Arjun akan pergi. 
Abhi” kau mau pergi kemna?
Arjun” mencari cintaku, 
aku tdak tahu di mn dia berada, 
tapi aku tahu dia akan keNew York. 
Abhi” tapi NY itukan jauh. 
Arjun” NY memang jauh tapi cintaku sllu dekat dihatiku. 
Abhi” bagaimana jk kau tdak menemukannya?