Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399, Romi datang di sana. Raman menyembunyikan balsem. Raman berdiri dgn baik & membuat alasan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399

Romi” Aku mencium bau balsem. 
Ishita” Raman menerapkan balsem ke bahuku aku sakit. 
Romi tersenyum. 
Romi” jika bahu kak Raman sakit. aku dapat menerapkan balsem kepadanya. 
Raman” tdak. aku baik-baik saja. 
Romi” kak Raman ayo ikut berjalan-jalan. kita akan pergi kekantor dgn berjalan kaki hari ini. 
Raman” ya. ayo. 
Ishita” tdak. aku perlu dipijat. 
Romi” baik-lah. aku akan pergi kemudian. 
Ishita tertawa. 
Ishita” Raman duduk. 

Ayah Raman” Madhu. 
Vishwa tdak datang utk berjalan-jalan hari ini. 
Ibu Ishita marah & meragukan Suaminya punya wanita idaman lain. 
Shagun” Kunal. 
Ashok aku yakin Ishita membuat Aaliya melakukan hal ini. 
terima kasih Tuhan Pihu tdak mengatakan apa-apa. 
ketika aku bertanya kepada Aaliya. 
dia cerdas mengaku dia membawa Pihu utk konselor & ini lebih baik utknya. 
Kunal” waktu berikutnya Raman akan pergi. 
Ini berisiko. 

Ashok” buat Pihu menolak utk ini. 
Shagun” aku tdak bisa menolak. 
Mani & Aaliya harus berada di sisiku. 
Kunal” bertemulah dgn wanita itu. 
kau seorang ibu. 
kau tahu kesimpulan ini. 

Ibu Ishita mencari suaminya. 
Ibu Ishita” di mana Vishwa. 
Ibu Isita melihat Suaminya berbicara dgn seseorang. 
Ayah Ishita” aku tdak tahu apa yg harus kulakukan. akankah dia mengerti aku. 
Ibu Ishita” aku akan menangkapnya. 
Ayah Ishita sedang menelpon. 
Ayah Ishita” tdak apa-apa Maya. 
kita akan bertemu besok & berdiskusi. 
Ayah Ishita pergi. 
Ibu Ishita” Maya. . . 

Shagun menelpon Dr Dixit. 
Shagum” aku ibu Pihu. 
aku tahu dia akan datang kepadamu. 
aku ingin membahas sesuatu penting & datang dgn dia. 
Wanita” mengapa tdak. 
itu akan membantunya. 
aku akan keluar selama 15 hari. 
kau bisa datang setelah itu. 
Shagun” baiklah terima kasih. 
Shagun” Ashok aku akan mencari beberapa rencana & membuat alasan kalau Pihu tdak perlu pergi ke sana. 

Waniga” Aaliya kau baik. 
kau memperingatkan aku. 
dan kau mengatakan kepadaku. 
aku berbohong kepada Shagun & aku tdak akan bertemu dgnnya sampai kita tahu apa yg terjadi dgn Pihu. 
Shagun membuat Pihu berbohong. 
bagaimana dia bisa menjadi ibu yg baik. 
Ishita” terima kasih. 
Ishita pergi menemui Mihika. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399

Ishita” konselor ada di pihak kita. 
Shagun akan bertemu dia selama 15 hari lagi. 
Mihika” ya. 
sekarang Shagun akan sibuk dalam kontes. 
Ishita” tapi kita tdak boleh membiarkan keraguan Shagun pada kita lagi. 

Raman memeriksa pakaian & berbicara kepada desainer. 
Ishita pulang. 
Raman” pilihlah pakaian. 
Ishita berpikir utk bercerita tntang konselor. 
Ishita bicara dalam hati” suasana hatinya baik. 
aku tdak ingin merusak suasana hatinya. 
Raman” periksalah cepat. 
Romi & Mihika pulang dari belanja. 
Raman” Romi lihat pakaian ini. 

Romi” Mihika & aku sudah belanja. 
Adi” wow penuh dgn belanja. 
Ruhi” kontes ini akan menyenangkan. 
Adi & Ruhi menyukai pakaian Romi. 
Raman” apa yg keren. 
warnanya kusam. 
Romi membuat lelucon pada Raman. 
Raman” kita masih muda. 
kau telah tua. 
lihat pilihanmu. 
Mereka semua tertawa. 

Ibu Ishita memberikan beberapa formulir kontes utk Suaminya. 
Ibu Ishita” kita harus berpartisipasi dalam hal ini. 
Ayah Ishita” ini tdak utk orang-orang tua. 

Ibu Ishita” aku tdak tua. 
aku mengerti tntang fashion. 
kau meminta aku utk mencoba sesuatu yg baru. 
mengapa kau tdak menyutujuinya sekarang. 
kita akan melakukan ini. 
Ayah Ishita menolak & pergi utk melihat berita. 
memintanya utk memberikan makanan. 
Ibu Ishita” aku tahu mengapa dia menolak. 
dia ingin bertemu dgn pacarnya besok . 
aku akan melihatnya. 
jika dia berada di kontes. 
dia tdak dapat menemui gadis itu. 
Ibu Ishita memakai gaun saree merah & mengambil mawar. 
Ibu Ishita menari. 
Ayah Ishita terkejut. 
Ibu Ishita membuat Suaminya menandatangani formulir. 
Ibu Ishita bicara dalam hati” bagaimana dia akan pergi utk bertemu Maya sekarang. 
aku akan menunjukkan Maya ku.