Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398, Wanita” semuanya akan baik-baik saja & kemudian Pihu tdak akan mengatakan itu lagi. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398

Ishita” tdakkah Pihu khawatir. 
Pihu tdak akan mengerti semua ini. 
kita menyiksa dia dgn melakukan hal ini. 
Wanita” kita harus mengambil lebih banyak waktu. 
bawa Raman bersamamu
sehingga dia tahu apa yg Pihu katakan. 
Ishita” Shagun membuat keadaan seperti ini. 
kau melakukan ini utk kami. 
terima kasih. 

Aaliya & Pihu sampai di rumah. 
Aaliya” apa yg terjadi padamu. 
Pihu” tdak apa-apa. 
aku lelah. 
Aaliya” kenapa dia bersikap aneh. 
Shagun memeluk Pihu. 

Shagun” apakah kau memberitahu siapa pun. 
Pihu” tdak. 
Nenek mengatakan kebohongan, ialah buruk. 
mengapa kau berbohong. 
Shagun” ya. 
tapi aku tdak berbohong. 
aku takut melihat botol di bawah bantal. 
berjanjilah. 
kau tdak akan menyentuhnya. 
Pihu” jgn khawatir. 
Shagun” terima kasih. 
Shagun memeluknnya. 
Shagun bicara dalam hati” sekarang dia tdak akan memberitahu siapa pun. 
Pihu” bibi bermain game. 
dan meminta aku utk membawa Ayah juga. 
dia bertanya tntang pil. 
apa yg akan aku katakan padanya. 
Shagun” katakan kebenaran kalau kau tertidur. 
dan tdak tahu kapan kau menyimpan botol di bawah bantal. 
Pihu pergi. 
Shagun” jadi semua orang mencoba utk membuat Pihu mengatakan kebenaran. 
apa yg mereka lakukan. 
aku harus mencari tahu dgn cerdas. 

Aaliya” Pihu begitu menyenangkan. 
Shagun” terimakasih Aaliya sudah membawa Pihu. 
apa kau membawanya ke konselor. 
Pihu berkata wanita itu bertanya banyak hal. 
Aaliya” dia psikolog anak & membantunya. 
apakah kau memiliki masalah. 
Shagun” tdak. 
kau dapat membawa Pihu lagi. 
itu baik utk dirinya. 
Aaliya” bagaimana persiapan fashion showmu. 
Shagun” ini akan baik. 
Shagun berpikir utk mengawasi Aaliya. 

Shagun” aku akan memberikan susu utk Pihu. 
Shagun pergi. 
Aaliya” aku akan memperingatkan ke Ibu Ishita Shagun memiliki keraguan pada kami. 
kami harus berhati-hati. 

Ishita memeriksa kontes pasangan. 
Ishita memeriksa entri Raman. 
Ishita bicara dalam hati” Raman ingin berpartisipasi dgnku
Raman datang. 
Raman” Neelu berikan aku jus. 
aku harus pergi utk joging lagi. 
Ishita melihatnya & bekerja di dapur. 
Raman” Simmi aku membutuhkan beberapa mitra cantik & pintar. 
Aku berpartisipasi dalam kontes pasangan. 
Romi merasa tubuhnya lebih baik dariku. 
aku sedang berpartisipasi utk membuatnya kalah. 
seseorang yg cantik & pintar yg dibutuhkan utk membuat Mihika kalah. 
Simmi” Ishita. kecantikan dgn otak. 
Raman” dia ada di sana. tapi keindahan & kecerdasannya tdak hadir. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398

Raman mengejek pada selera mode Ishita. 
Ishita” aku telah memenangkan banyak fashion show. 
Raman membuat lelucon. 
Simmi” kalian berdua ingin berpartisipasi bersama kan. 
Raman” ya. 
Ishita juga mengatakann ya. 
Raman” sudah. 
aku akan mendapatkan seseorang. 
Simmi” kalian berdua selalu bertengkar. 
jgn membuat aku menjadi mediator. 
kalian harus berbicara. 
Simmi pergi. 

Raman” Ishita kita akan pergi berbelanja. 
Ishita” ya. 
wanita menyukai belanja. 

Ayah Ishita berbohong kepada Ibu Ishita tntang pesta perpisahan Murli. 
Ibu Ishita” siapa yg membuat makanan. 
istrinya atau katering. 
Ayah Ishita” Istrinya yg membuat makanan. 

Ibu Ishita menakuti Ayah Ishita & memarahinya karna telah berbohong kepada dia. 
dalam imajinasinya. 
Ayah Ishita meminta Istrinya utk memberikan bantal. 
Ayah Ishita menarik bantal. 
Ibu Ishita” kau bisa meminta utk itu. 
Ayah Ishita bicara dalam hati” apa yg terjadi padanya hari ini. 
aku harus berbicara dgn konselor lagi. 
Ibu Ishita bepikir” kenapa dia berbohong. 
apakah dia membawa siapa pun di klub laighter. 
aku harus mencari tahu. 

Pagi nya. 
Raman datang di lantai bawah & melihat Romi melakukan push-ups. 
Adi menghitung & mempersiapkan Romi. 
Ishita” Raman makanlah parathas. 
Raman” orang minum protein shake sebelum latihan. 
Adi” kau tdak akan menyukai rasanya. 

Raman” aku selalu minum itu sebelum. 
Raman meminta utk itu. 
Ishita membawakan protein shake utk Raman. 
Semua orang tersenyum. 
Raman meminumnya. 
Mereka tertawa melihat wajahnya. 

Ruhi” Ayah bagaimana kau bisa menyukainya. 
Raman” ada suatu hal. 
aku akan menunjukkan cara push up utk Romi. 
Mihika” dia akan menang. 
Ishita” dia melakukan sesuatu utk kompetisi. 

Raman & Romi melakukan push up. 
Adi & Ruhi bertepuk tangan utk mereka & menghiburnya. 
Raman merasa lelah. 
Ishita melihatnya. 
Romi tersenyum. 
Ishita mengingatkan Raman tntang panggilan. 
Raman” oh ya. 
aku harus membuat panggilan. 
kau tetap lakukan ya Romi. 
aku bisa terbang. 
Raman pergi. 
Ishita & semua orang tertawa. 
Ishita pergi menemui Raman. 
Raman” apa yg dilakukan Romi membuat aku melakukannya. 
aku sakit. 
Ishita tersenyum. 
Ishita” smemamerkan badan elesai. 
Ayah Ishita bersiap-siap. 
Ibu Ishita bicara dalam hati” begitu banyak persiapan sebelum pergi utk berjalan-jalan. 
keraguanku semakin jelas. 
Ayah Ishita pergi. 
Ibu Ishita berpikir utk mengikutinya & melihat sautan nya. 
Ishita” kau tdak harus menjadi pahlawan jika kau tdak dapat melakukan hal ini. 
Raman” aku adalah seorang pahlawan sejak lahir. 
Ishita memakaikan balm kepadanya.