Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393, Pagi nya. Raman marah. Ishita membawa teh. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393

Raman” aku akan pergi. 
Ishita” aku tdak akan membiarkan kau pergi. kau selalu marah & mengabaikan aku. bagaimana masalah bisa diselesaikan. 
Kunal jahat. dia memiliki CD Mihika. mengapa aku akan menjaga hal-hal yg dipertaruhkan. 
Raman” baik-lah, kita akan pergi & berbicara dengan dia. jika kita tdak mendapatkan solusi maka. . . 

Ishita” kau pikir aku sedang bersenang-senang melakukan hal ini. 
Raman” rubahlah & ikut aku. 
aku akan menunggumu. 
Raman melihat Simmi di pintu & pergi. 
Ishita” pertarungan ganda utk bertarung dengan dunia & memenangkan kepercayaan suami. 

Shagun berterima kasih kepada temannya karna telah mengundang dia. 
Shagun” setelah apa yg Ishita lakukan. aku merasa. . . 

siapa yg akan melihat pada saluran berita. 
siapa yg dapat berpikir Ishita bisa melakukan ini. 
aku merasa sedih karena anakku terkait dengan mereka. 
Wanita” aku pikir kita tdak harus membicarakan hal ini. 
aku pikir Ishita tdak bisa melakukan ini. 
Shagun” Pihu trauma melihat beritanya. 
Wanita lain” aku ingin menjaga anak-anak ku jauh dari hal-hal seperti itu. 

Mihir pulang & bertanya pada Raman. 
Simmi” Raman & Ishita pergi ke kantor polisi utk menghadapi Kunal. 
Mihir” apa. ?
Kunal sangat pintar. 
bagaimana Mihika. 
apakah Romi dengan dia. 
aku berharap dia mengerti Mihika tdak bersalah. 
Simmi” Romi mengertri semua & merawat Mihika. 
tapi Raman marah. 
Mihir mendapat panggilan telpon. 
Mihir” aku harus rapat penting. 
beri aku informasi. 

Kunal datang ke kantor polisi & melihat Raman & Ishita. 
Kunal” inspektur kenapa kau meneleponku. 
Inspektur” kami ajak bicara Ishita. 
dia bilang kau memeras Mihika. 
apakah kau memiliki CD-nya. ?
Raman” Ishita tdak pernah berbohong. 
Kunal memiliki CDnya. 
Kunal” aku bilang dia wanita frustrasi. 
dia membuat berita karena aku tdak mengambil kasusnya. 
apakah dia mendapatkan CD dari kantorku. ?
Inspektur” baik-lah. 
aku mendapat catatan teleponmu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 393

kau juga ada ketika memeras & menelpon Mihika. 
Kunal” aku pergi utk bertemu klien besar. 
Ishita” bagaimana kau akan menjelaskan tntang penelpon pemeras. 
Inspektur” ya. 
kita memilikinya & menunjukkan catatannya. 
Kunal” bagaimana mungkin. 
hari apa & kapan. 
aku dengan Ashok pada hari ini. 
Ishita” aku yakin kau menelpon Mihika. 
Kunal” mengapa aku melakukan hal itu. 
dia adalah istri temanku Romi. 
aku membantunya di resor. 
Ashok bersamaku & teleponku ditinggalkan di sana di resor. 
mungkin dia melakukan semua ini. 
aku bertemu dia sejak beberapa hari mengenai kasus ini. 
Inspektur” Ashok. 
Kunal” aku tdak tahu Ashok melakukan hal ini. 

Wanita” Pihu pergi menjauh dari putriku. 
karena Pihu kau adalah putri penjahat. 
Shagun tersenyum. 
Pihu pergi menemui Shagun. 
Pihu” aku ingin pulang. 
aku ingin pulang sekarang. 
Shagun setuju. 

Ashok” inspektur ya. 
aku melakukan ini. 
Kunal” kau pria terhormat & melakukan ini?
Ashok” ya. 
bahkan aku punya masalah pribadi. 
Inspektur” mengapa kau melakukan hal ini. 
Ashok” aku melakukan ini utk masalah Mihika. 
dia mantan istriku. 

ketika Mihir tdak enak badan. 
aku mengganggunya. 
aku akan mengatakan bahwa tdak ada CD tersebut. 
Ishita mendapatkannya setelah aku mempunyainya. 
aku membuat panggilan telpon dari telepon Kunal. 
aku akan memberitahu segalanya. 
tapi Kunal membuat Ishita ditangkap. 
Raman marah. 
Inspektur” Ashok kau tahu ini adalah tindak pidana. 
Ashok” ya. 
pengacaraku siap dengan surat jaminan. 
Ishita bicara dalam hati” ada sesuatu yg salah. 
aku tdak bisa percaya ini. 

Shagun memberikan Pihu minum susu & tidur. 
Shagun” aku merasa menyesal karna melakukan ini tetapi aku harus memastikan bahwa Raman tdak membuat Pihu pergi. 
karema dia mencintai Pihu. 
Shagun memeriksa botol obat. 
Shagun bicara dalam hati” Mani & Aaliya berada di rumah. 
sempurna. . . 

Shagum memanggil Pihu & melihat Pihu tertidur lelap. 
Shagun membuka pintu & mulai berteriak. 
Shagun menyimpan botol di bawah bantal Pihu & Pihu bangun. 
Shagun” apa botol ini. 
Mani & Aaliya datang. 
Shagun” aku terkadang minum pil obat tidur. 
mengapa Pihu mengambil ini. 
Pihu” aku marah karena teman-temanku tdak bermain dengan ku karena Ishita. 
aku tdak tahu tntang pil ini. 
Shagun” mengapa kau berbohong. 
apa kau baik-baik saja. ?
aku akan hubungi dokter. 
Shagun memeluk Pihu & menangis. 

Mani & Aaliya khawatir. 

Ishita” ada sesuatu yg salah pada Raman. 
aku yakin Kunal terlibat. 
Raman” hentikan. 
kau tahu Ashok memanfaatkan orang. 
bagaimana kau ragu kepada Kunal. 
Raman menghentikan Kunal & meminta maaf. 
Kunal” aku harus pergi. 
aku terganggu. 
Raman” aku tahu apa yg kita akan lalui. 
kau bisa mendapatkan anakku kembali. 
ini adalah kesalahpahaman. 
Kunal” pekerjaanku tergantung pada gambar ku. 
namaku hancur. 
Maaf aku tdak akan pernah bisa membantumu. 
Kunal pergi.