Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 265 Season 2

Masterkdis SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 265 Season 2, Jhanki mengambilkan seember air karna Tanu belum juga kembali. Abhi meminta Pragya utk menyiram wajah Nikhil. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 265 Season 2

Nikhil mendorong Pragya & berlari kepintu keluar, ia lalu mengunci pintu dari luar. 
Nenek menyuruh Abhi utk menelfon polisi tapi Abhi bersikeras ingin mengejar Nikhil, ia lalu menghancurkan pintu & menyusul Nikhil. 
Abhi melihat Nikhil melarikan diri Dgn mobil, Purab berusaha menghentikan Abhi tapi tdak bisa. 
Pragya & nenek menelfon Inspektur melaporkan kejadian itu. 
Purab memberitahu nenek kalau Abhi pergi mengejar penjahat itu Dgn mobil, Pragya bergegas menyusul Abhi. 

Nikhil turun dari mobil karna terjebak dijalan buntu, Abhi menangkap & memukulnya. 
Nikhil mendorong Abhi & berlari sekencang2nya, ia lalu jatuh karna menabrak gerobak. 
Abhi menangkapnya. 
Abhi " Katakan siapa wanita yg menyuruhmu. 
Pragya turun dari mobil & berteriak memanggil Abhi, Nikhil memukul kepala Abhi Dgn batu saat Abhi menoleh. 
Nikhil melarikan diri, Pragya menghentikan Abhi. 
Pragya " tdak akan kubiarkan kau pergi. 

Kau terluka & berdarah, kenapa kau selalu seperti ini?
Aku tdak mau kehilanganmu lagi. 
Pragya memeluk Abhi. 
Pragya " tdak akan kubiarkan kau pergi kemanapun. 

Pragya membawa Abhi pulang ke rumah. 
Aaliya " Kau berhasil menangkap penjahat itu kak?
Abhi " Dia berhasil lolos, tapi polisi pasti akan segera menangkapnya. 
Dia tdak akan bisa lari/bersembunyi dimanapun. 
Abhi & Pragya masuk kedalam kamar, Pragya mengobati luka dikening Abhi. 
Abhi " Auw sakit. 
Aku tdak mau diobati. 
Pragya " Kalau kau tdak mau, aku harus memaksamu. 
Diluar kau bertindak seperti pahlawan super, pulang ke rumah kau jadi anak kecil yg keras kepala. 
Pragya menceramahi Abhi & mengobati lukanya. 
Abhi tersenyum nakal. 
Abhi " Mendekatlah sedikit lagi. . . lagi, lagi, 
Pragya menatap mata Abhi. 

Pragya tdak sengaja menjatuhkan kotak P3K nya. 
Pragya " Maaf. 
Abhi " Aku mau tanya, apa yg kau lakukan diluar tadi?
Aku hanya luka ringan tapi kau sangat panik seolah aku cidera berat & kau juga memelukku. 
kenapa kau memelukku?
Apa kau memberiku terapi pelukan?
Apa kau menyimpan perasaan terhadapku?
Bagaimana kalau Tanu sampai tau?

Pragya " Aku tdak takut pada Tanu. 
utk apa aku takut?
Kau yg harusnya takut karna kau yg akan menikah Dgnnya. 
Kau tdak boleh tebar pesona seperti itu. 
Abhi " Aku tdak tebar pesona padamu. 
Pragya " Aku memelukmu karna aku shock & takut melihatmu terluka, tapi kenapa kau membalas pelukanku?
Abhi " Kalau ada orang yg mengatakan halo padamu, kau harus jawab halo. 
Kalau ada orang yg menjabat tanganmu, kau harus menjabat tangannya juga. 
Itu namanya sopan santun. 
Jadi kalau ada orang yg memelukmu, kau harus memeluknya balik. 
Pelukan itu sangat penting kan?
Kalau aku tdak memelukmu balik, kau akan berfikir aku sombong karna aku bintang rock. 
Pragya " Tuan Mehra, anda sangat cerdas. 
Aku tau ada alasan lain yg belum kau katakan padaku. 
Abhi " Ya, ada. 
Kau ketakutan, aku berusaha menenangkanmu. 
Kau gemetaran, jadi aku memelukmu. 
Pragya lalu pergi karna nenek memanggilnya. 

Tanu & Nikhil bertengkar saling menyalahkan atas gagalnya rencana pelenyapan Purab. 
Purab bermimpi saat Nikhil hendak melenyapkannya, ia terbangun & bicara dalam hati, "Nikhil?
Mungkinkah orang itu ialah Nikhil?
Musuhku hanya Aaliya, Tanu & Nikhil. 
Abhi tdak bisa tidur karna gelisah memikirkan Pragya, ia tdak sabar ingin mendengar suara Pragya. 
Abhi memutuskan utk menelfon telfon rumah Arora agar Pragya tdak tau siapa yg menelfon, ia bicara dalam hati, "Semoga Pragya yg mengangkatnya. 
Pragya mengangkat telfon. 
Pragya " Halo?
Halo?
Ya sayang, kau dengar suaraku?
Siapa ini?
Abhi senyum2 & bicara dalam hati, "Dia bilang ya sayang. 
Abhi menelfon lagi setelah Pragya menutup telfonnya. 
Pragya " Halo?
Halo. 
Sarla " Pragya, kenapa teriak2 halo?
Siapa yg telfon?
Pragya " tdak tau bu. 
tdak ada suaranya. 
Sarla " Mungkin telfon salah sambung, matikan saja. 
Beeji " Itu bukan telfon salah sambung. 
Beeji meyakinkan Pragya kalau itu ialah Abhi yg ingin dengar suaranya, Abhi menelfon sekali lagi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 265 Season 2

Pragya " Halo, dengar, walaupun kau diam, aku tau kau yg menelfon, kau sudah tertangkap seperti pencuri. 
Abhi " Siapa yg mencuri?
Aku bukan pencuri. 

Pragya " Seperti pencuri yg masuk kedalam rumah diam2, kau menelfon tapi diam saja. 
sekarang kau bisa bicara, kenapa tadi diam saja?
Abhi " Aku bicara tapi kau yg tdak dengar. 
Pragya " Ohya?
Lalu kenapa sekarang aku bisa dengar?
Abhi " Aku sudah bicara. 
Telfonmu yg bermasalah, kadang bisa, kadang tdak. 
Pragya " Sia2 berdebat Dgnmu. 
sekarang katakan kenapa kau menelfonku?
Abhi " Siapa yg menelfon?
Pragya " Apa maksudmu siapa?
Kau menelfonku larut malam begini, pasti ada yg harus kukerjakan, atau kau hanya ingin dengar suaraku?
Abhi " Ya, ada, aku, 
Pragya " 'Ada, aku' maksudnya?

Abhi " tdak, aku, tdak, 
Pragya " 'tdak, tdak' apa?
Abhi " Sebenarnya aku ingin memberitahu pekerjaan utkmu besok. 
Pragya " Apa itu?

Abhi " Kira harus bertemu dulu
Pragya " Oh begitu, apa yg ingin dibicarakan setelah bertemu?
Abhi " Lalu kau tatap mataku
Pragya " Lalu?
Abhi " Lalu akan kukatakan apa yg ada didalam hatiku. 
Pragya " Terus?
Abhi " Terus apa?
Kau juga katakan apa yg ada didalam. 
hatimu. 
Pragya " Katakan apa?
Abhi " tdak ada. 
Pragya " Benarkah tdak ada?
Abhi " Selamat malam. 
Ini sudah larut malam, selamat malam. 
Pragya " Baiklah. 
Selamat malam. 
Abhi " Semoga mimpi indah. 

Pragya " Kau juga. 
Baiklah, sampai jumpa. 
Abhi " Selamat malam. 
Pragya " Kalau kau bilang selamat malam terus nanti jadi selamat pagi. 
Abhi " Baiklah. 
Kututup telfonnya. 
Pragya " Baiklah, sampai jumpa. 
Setelah menutup telfonnya, Abhi bicara dalam hati, "Apa yg terjadi padaku?
Aku jadi aneh. 
Kalau dia terus bersamaku, lama2 aku bisa kehilangan akal. 

Purab menonton rekaman cctv dilaptopnya, ia sudah yakin kalau pria yg ingin melenyapkannya itu ialah Nikhil. 
Pragya " Purab, kenapa kau datang kemari pagi2 begini?
Purab " Aku sudah tau siapa orang yg menyerangku kemarin. 
Pragya " Siapa?
Purab " Coba kakak lihat sendiri. 

Purab memperlihatkan video rekaman cctv tersebut. 
Purab " sudah jelas siapa orangnya?
Pragya " Ya Purab, itu Nikhil bukan?
Purab " Ya kak, dialah orangnya. 
Aku melihat flashback didalam mimpiku, karna itu aku menyuruhanya datang kemari hari ini. 
Aku akan memberinya pertanyaan yg berhubungan Dgn hari holi, dia pasti ketahuan. 
Pragya " tdak Purab, itu bukan cara yg tepat. 
Dia tdak boleh tau kalau kita mencurigainya. 
Kita harus mendapatkan bukti dari rumahnya. 
Aku ada ide. 

Pragya masuk kedalam kamar Abhi saat Abhi & Purab sedang berbincang2. 
Pragya " Aku sudah menyelesaikan pekerjaan yg kau minta, karna itu aku datang lebih cepat. 
Ini. 
Abhi " Terimakasih. 
Pragya & Abhi sama2 canggung. 
Pragya " Purab, kau sudah sembuh?
Purab " Ya, sudah sembuh total. 
Pragya " Lalu sedang apa kau disini?
Lebih baik kerja daripada curhat Dgnnya. 
Abhi " Halo?
Siapa bilang dia sedang curhat Dgnku?
Pragya " Aku sedang bicara Dgn Purab. 
Kau tau kan sahabatmu sebentar lagi akan menikah?
Kau belum menyiapkan jas utknya, kau harus mengurus seluruh keperluan pestanya.