Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371, Ananya sakit perut. Ibu Raman & Ibu Ishita khawatir. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371

Ibu Ishita” kami akan membawa Ananya ke klinik sekolah. 
Ananya” dokter tdak bisa melakukan apa-apa utk rasa sakit ini. 
Ibu Raman” apa maksudmu.?
apakah kau ingin mengatakan sesuatu?. 
Ananya mengangguk. 
Ibu Raman meminta anak-anak utk pergi ke kelas mereka. 
Ibu Raman meminta Ananya utk mengatakan sesuatu. 
Ibu Ishita” apakah kau berjanji kepada siapa pun utk tdak mengatakan. 
Ananya mengangguk. 
Ibu Raman meminta Ananya utk hanya menyebutkannya sementara mereka menyebut nama. 

Ibu Raman bertanya kepada Ananya tentang tetangga. 
Ibu Ishita bertanya itu tentang Simmi. 
Ananya” ada. 
Ananya memberitahu mereka tentang luka di tangan Pihu. 
Mereka terkejut & buru-buru utk melihat Pihu. 
Ibu Raman” aku Nenekmu & penjaga di sekolah. 
Ibu Raman menangis. 

lihat tanda luka bakar Pihu. 
Ibu Raman memakaikan salep utk tangannya. 
Pihu meminta maaf karena bersikap kasar kepada Ibu Raman. 
Ibu Raman” tdak apa2. 
Ibu Raman memeluknya. 
Pihu” jangan memberitahu Ayah. 
karena Ibuku mengatakannya utk itu. 
Ibu Raman” aku tdak akan mengatakannya. 
dia telah khawatir. 
beritahu aku jika kau butuh sesuatu. 
Pihu” baik-lah. 
Pihu pergi. 
Ananya terlihat. 

Ibu Raman menangis. 
Ibu Raman” Shagun ialah musuh. 
dia tdak mengurus Pihu. 
dia tdak bisa disebut seorang ibu. 

Mihika berpikir tentang Adi & Aaliya. 
Mihila bertabrakan dgn seorang anak kecil & mengatakan maaf. 
Ibu anak itu meminta penolong nya utk membersihkan pakaian anak itu. 
Wanita itu kebetulan teman Mihika. 
Mihika” kita teman kuliah lama & kita tdak berhubungan. 
apakah ini anakmu.?
dia begitu lucu. 
kau memiliki anak begitu cepat. 
Kanika” aku bermasalah & tdak bisa mengatakan apa-apa. 
Mihika meminta dia utk datang padanya & berbicara. 
Mihika” bagaimana suamimu bisa melakukan hal ini.?
pria merasa wanita ialah properti. 
kau harus meninggalkan dia sebelumnya. 
Kanika” bagaimana.?
anakku ada di sana. 
suamiku mengancam aku utk meninggalkan anakku. 
aku tdak bisa meninggalkan anakku dgn suamiku. 
dia ialah Casanova. 
kasus ini sulit. 

aku memenangkan kasus hak asuh. 
sekarang aku senang dgn anakku. 
Mihika” aku sangat menyesal. 
aku tdak melakukan begitu banyak terjadi dgnmu. 
kau melakukannya dgn benar. 
Kanika” ini terjadi karena pengacaraku. 
Mihika” siapa nama pengacaramu. 
Kanika” Kunal Sethi. 
dia cerdas & baik. 
kesejahteraan anak ialah penting baginya. 

Adi & Aaliya datang ke kantor bersama dgn Nenek, Ishita, Raman. 
Mani menjadi lega. 
Ishita memeluk Adi & Aaliya. 
Ishita” apakah kalian berdua kehilangan akal?. 
Ishita menegur mereka karena tdak bertanggung jawab. 
Ishita” satu kesalahan membuat orang lain menunjukkan pada keluarga. 
apakah kita mengajarkan hal ini kepadamu. kita khawatir. kita menanggung apa yg orang lain katakan. 
Adi” kita tdak melakukan sesuatu yg salah. 
Mani” Nenek di mana kau mendapatkannya.?
Nenek” stasiun kereta api. kepala stasiun menelepon aku. 
Mani” di mana mereka.?
Nenek” kemana.? mereka membatalkan tiket Chennai ku. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 371

Adi” ya. Nenek akan pergi karena aku. karena dia marah dgn paman Mani. aku pergi utk membatalkan tiket. tapi orang itu meminta ID. jadi mungkin dia menelpon Nenek. 
Ishita” dia ialah anakku. dan dia ialah putriku. aku memberi mereka nilai-nilai kebaikan. kau ragu pada keluargaku & hubungan ini?. budaya.? hubungan kita berbeda. tapi tdak jauh. warna pernikahan yg berbeda tetapi maknanya tdak beda. aku sakit. Nenek menyalahkan kita semua. Mani ialah teman masa kecilku. kami dibesarkan bersama-sama. tdak mungkin ada kaitannya murni siapa pun. kau mengangkat jari pada kami. aku merasa sangat sakit hati. kau memberitahu aku apa yg akan kau namai dgn hubungan ini. dua hidup yg rusak mencoba utk mengatur kehidupan dua anak '. mencoba utk membuat mereka menjadi sebuah keluarga. kami bergabung dgn keluarga yg rusak. 
apa yg akan kau coba utk memberikan nama pada hubungan ini. suamiku tdak menunjuk padaku. dia tdak seperti itu. tdak ada yg memiliki hak utk itu pada kami. itu menyakitkan. kita tdak bisa mendapatkan anak yg lebih baik seperti Adi & Aaliya. 

Ishita” kalian telah melihat begitu banyak hal. 
mereka tdak nakal. 
anak-anak kita tdak menyeberangi batas. 
mereka mencoba utk memenangkan hatimu. 
Adi belajar ini dari kita utk memenangkan hati orang tua & tdak menyakiti mereka. 
kau telah menyalahkan kita. 
Raman & Mani bersama-sama. 
kau mengatakan begitu banyak hal. 
Raman tdak mengatakan apa-apa karena dia peduli utkku. 
dia sangat mencintai aku. 
keluarga mencintaiku. 
ayah mertuaku merasa sedih dgn kata-katamu. 
karena aku putrinya. 
keluarga kami dibuat oleh cinta. 
kita tdak memiliki batas. 
ini komplikasi terikat oleh cinta. 
kau bisa kebingungan melihat kita. 
ada hal yg indah yg kita selesaikan dalam hidup kita. 
kau orang luar tdak akan mengerti tentang cinta ini. 
kita tdak melakukan overacting utk menunjukkan kasih. 
kita hanya saling mencintai. 
anak-anak belajar dgn ini. 

Adi meminta Ishita utk duduk. 
Ishita” tdak. 
aku merasa sedih. 
Nenek menunjuk jari pada keluarga kita. 
Aaliya & Adi memeluk Nenek. 
Adi” Nenek aku tdak akan bertemu Aaliya sampai kau menerima aku. 
aku tdak bisa kehilanganmu utk Aaliya. 
Ishita” Nenek apakah kau melihat & mendengarnya?. 
Nenek” ya. 
aku sedang mendengar sejak lama. 
tapi orang-orang tdak akan mendengarkannya. 
ibu Bala menciptakan masalah besar. 
berapa banyak mulut yg akan kau tutupi. 
Raman” apa yg harus kitaa lakukan.?

Nenek” kau harus melakukan sesuatu. 
aku tdak punya masalah dgn pernikahan Adi & Aaliya. 
Mereka bahagia. 
Aaliya” terimakasih Nenek. 
Nenek” tunggu. 

Raman & Ishita harus melakukan sesuatu. 
Raman” kita setuju dgn semuanya. 
Mani” ya. 
apa pun yg kau inginkan. 
Nenek” aku tdak ingin Aaliya pergi di rumah seperti di mana dia Saas-Sasur hidup bersama tanpa menikah. 
jadi Ishita & Raman harus menikah lagi dgn semua ritual. 
Raman” pernikahan kami sudah terjadi. 
Nenek” kau tinggal dgn Shagun. 
Mani tinggal dgn Ishita. 
kau harus menunjukkan kepada semua orang kalau kalian ialah suami & istri. 
Raman” mengapa kita harus membuktikannya.?
Nenek” aku tdak ingin orang utk menunjuk pada Aaliya. 
dia ialah kebanggaanku. 
ini penting utkku. . .