Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 258 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 258 Season 2, Dokter memeriksa Abhi. Dokter” kalian tdak perlu khawatir, dia akan baik2 saja. Pragya duduk disamping Abhi. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 258 Season 2

Dadi” apa Abhi tertidur ?
Pragya” ya nek. 
Dokter” nyonya Pragya, aku ingin berbicara dgnmu. 
Pragya” katakanlah. 
Dokter” Abhi melihat flashback masa lalunya sekilas. 
Tekanan drhanya juga meningkat, lebih baik jgn memaksanya utk meingat semuanya. 
Pragya” tapi terakhir kali kau mengatakan kalau kami harus membantunya mengembalikan ingatannya. 
Dokter” ya aku memang mengatakannya tapi aku tdak kalau fisiknya akan merespon seperti ini. 
Nyawanya lebih penting dari ingatannya, tolong jgn memaksanya utk mengingat semuanya. 

Pragya menangis. 
Dadi” Pragya, kau tdak boleh kehilangan harapan. 
Pragya” suamiku akan menikah beberapa hari lagi, tapi aku tdak bisa mengatakan padanya kalau aku adalah istrinya. 
Hari ini dokter itu sudah merebut semua kebahagiaanaku. 
Aku bisa menjauh darinya tapi aku tdak bisa melihatnya menikah dgn orang yg tdak baik-Tanu-
Purab” kak, aku berjanji. 
Aku akan membuat Abhi menyadari cintanya padamu & pernikahan ini tdak akan terjadi. 

Tanu marah mendengar perkataan Purab. 
Aaliya” ada apa ?
Tanu” kau tdak pernah membelaku didepan Purab. 
apa kau tdak dengar apa yg dia katakan tadi ?
dia tdak akan membiarkan Abhi menikah dgnku. 
Aaliya” aku tdak bisa berbuat apa2 tntang itu. 

Tanu” kalau begitu jgn salahkan aku jika terjadi sesuatu pada Purab. 
Aaliya” apa yg akan kau lakukan padanya ? dia adalah cintaku, aku tdak akan memaafkan siapapun yg menyakitinya. kau mengerti ?
Tanu bicara dalam hati” aku akan melenyapkan Purab, aku tdak ingin kehilngan Abhi hanya karna cintamu yg bertepuk sebelah tangan Aaliya. 

Abhi bangun & melihat acara pernikahan di TV, 
Abhi bicara dalam hati” kenapa aku melihat flashback seperti itu ?
Seolah2 aku sudah pernah menikah & dgn wanita yg mirip Pragya ?
atau. . . itu memang Pragya ?
Apakah Pragya berusaha mengingatkanaku dgn masa laluku bersamanya ?
aku benar2 tdak mengerti. 

Sarla memberitahu Pragya kalau dia sangat cemas karna hari pernikahan Abhi & Tanu sudah semakin dekat. 
Pragya” jgn khawatir, Abhi sudah mulai mencintaiku, dia sedang berusaha mengungkapkannya padaku. 
Pernikahan itu tdak akan terjadi, Purab sudah janji padaku, dia tdak akan membiarkan itu terjadi, dia selalu menepati janjinya. 
Aku saja tdak cemas kenapa kalian harus cemas ?
Percayalah padaku & Purab. 

Abhi melihat sbh jam tangan dikamarnya. 
Abhi bicara dalam hati” jam tangan yg bagus, Purab pasti suka, waktu itu dia menginginkan jam tangan yg seperti ini, aku akan memberikan ini padanya, tapi kenapa smpai sekarang Purab belum datang juga ?
Abhi lalu menelfon Purab. 
Purab” halo sahabatku. 
Abhi” kau hari ini hari apa ?
Purab” ya aku ingat, itu sebabnya aku pergu mengambilkan hadiah utkmu. 
Mereka lalu teringat persahabat yg terjalin sejak kecil. 
Abhi” cepatlah datang kesini, aku sedang bingung. 
Ibu Tanu datang menemuiku disni & mengatakan kalau dia ingin acara haldi -lulur kunyit-terjadi hari ini jg
Purab” aku tdak akan datang sampai kau menyediakan hadiah yg sempurna utkku. 

Abhi” kau adalah sahabat sekaligus saudaraku, aku tdak akan pernah melupakanmu. 
Purab” benarkah ?
aku rasa posisiku sudah digantikan oleh Pragya. 
Abhi” apa kau cemburu ?
Purab” Hari dimana kau mengakui Pragya sebagai kekasihmu satu2nya, hari itu aku akan mendapatkan posisiku kembali. 
Sahabatmu bukan Pragya lagi tapi Purab. 
Purab menutup telfonnya, & turun dari mobil. 

Nikhil bicara dalam hati” Tanu memberiku petunjuk kalau Purab akan datang ke sini. 
Purab sedang menelfon penjaga toko, sedangkan Nikhil menelfon orang suruhannya utk menabrak Purab dgn keras sehingga Purab akan lenyap seketika. 
Nikhil melihat Purab dari balik pohon. 
Ponsel Purab terjtuh di jalan, ia lalu membungkuk utk mengambilnya, ia melihat truk melaju ke arahanya & dia berhasil menghindar. 
Nikhil” dia harus lenyap sekarang juga. 

Abhi” aku harus mengetahui perasaan Pragya yg sebenarnya. Aku akan bertnya padanya apakah dia mencintaiku atau tdak. 
Tanu & Aaliya datang menemui Abhi. 
Aaliya” semua orang sedang menunggumu kak dilantai bawah. 

Abhi” tanggal pernikahannya 6 hari lagi, kenapa upacara haldinya harus dilaksanakan hari ini ?
Tanu” itu adalah tradisi, sekarang ikutlah dgn kami. 
Tak lama kemudian Ibu Tanu datang. 
Ibu Tanu” Abhi, kau bersiap2lah sekarang. 
Aku merasa sangat bahagia karna kalian akan segera menikah. 

Purab datang ke toko & mengambil hadiah utama Abhi. 
Purab ternyata memesan hadiah berupa kolase foto Pragya & Abhi. 

Aaliya meminta Dadi bersiap2 utk upacara Haldi. 
Dadi” kau sudah berdosa dgn membuat Abhi menikah Tanu. 
Aaliya” kalau begitu katakan saja padakak Abhi kalau dia sudah menikah dgn Pragya, tdak ada yg akan menghentikanmu nek. 
Dadi” aku akan mengatakannya andai saja itu tdak membahayakan nyawa Abhi. 
Kau seharusnya takut padaDewa. 
Aaliya” kau katakan saja padaDewa utk menghentikan upacara ini. 

Nikhil menemui sopir truk suruhannya. 
Nikhil” apa yg aku katakan padamu ? kau membuat demu berterbangan tapi tdak dgn orang itu. apa kau tadi tdak melihatnya ? kau bisa menabrakanya berulang kali td. 
Sopir” apa keslahanaku ? orang itu berhasil menghindar. 
Nikhil” biar aku yg akan menabrakanya. 

Abhi bicara dalam hati” ada apa dgnaku ? pernikahan ini adalah keputusanaku tapi aku tdak merasa senang dgn pernikahan ini & serasa ingin melarikan diri. 
Abhi mencari2 Pragya & Purab. 
Abhi” dimana mereka ?
Abhi lalu bertemu Pragya. 

Merek berdua secara bersamaan saling bertanya” apa kau melihat Purab ?
Abhi” aku juga sedang mencarinya. Apa kau. . . mempunyai perasaan yg sm sepertiku ?
Pragya” apa maksudmu ? 
Abhi” maksudku. . . sekarang kita sama2 sedang mencari Purab. 

ibu Tanu melihat Abhi & Pragya bersama2. 
Tanu bicara dalam hati” apa Nikhil sudah melakukan pekerjaannya atau belum ?
ibu Tanu” Tanu, berbicaralah dgn Abhi, jgn biarkan Pragya mendekatinya. 

Abhi meminta Pragya utk menelfon Purab namun Tanu datang & meminta Abhi utk ikut dgnnya karna ibunya ingin berbicara dgnnya. 

Purab senang melihat kolase foto Abhi & Pragya. 
Purab bicara dalam hati” ini adalah hadiah terbaik yg pernah kuberikan padanya. 
Abhi akan sangat merasa bhagia & tdak akan bisa menahan perasaannya lagi. 

Nikhil sedang menunggu utk melenyapkan Purab. 
Nikhil bicara dalam hati” Purab akan lenyap di hari ultah persahabatannya karna sahabat & kakakanya. 

Pragya menelfon Purab namun Purab sedang sibuk membawa hadiahanya utk Abhi. 
Nikhil bicara dalam hati” kau akan meninggal karna seorang sahabat, jgn khawatir, aku akan selalu mengingatmu. 
Pragya bicara dalam hati” kenapa dia tdak menjawab telfonku. 
Nikhil datang dgn truknya & menabrak Purab ketika Purab akan mengangkat telfon dari Pragya. 
Purab terlempar beberapa meter, Purab berusaha utk mengambil foto kolase yg terlempar dari tangannya. 
Nikhil datang menghampirinya. 
Nikhil” Lenyaplah dgn bahagia Purab, ini hadiah yg bgus, tapi ide yg buruk melihat kondisimu sekarang. lenyaplah dgn cepat & temui Bulbul di surga. 
Selamat tinggl Purab. 
Purab pingsan. 
Nikhil” kita akan bertemu kembali dikehidupan berikutnya. 

Ibu Tanu meminta Abhi utk memakai baju warna putih. 
Abhi melihat Dadi & Dasi bersedih. 
Pragya bicara dalam hati” Purab mengatakan kalau dia akan datang menghentikan upacara ini, lalu dimana dia sekarang ?

Abhi bicara dalam hati” Pragya merasa tdak senang dgn upacara Haldiku. 
Mungkin Purab sudah menghilangkan kebingunganaku. 
Pragya bicara dalam hati” di mana Purab ? Aaliya membawa nampan berisi kunyit namun dia terpeleset sehingga nampan yg dibwnya terjatuh mengenai Pragya. 
Abhi melihatnya, ia langsung berdiri & menyenggol nampan yg dibw ibu Tanu sehingga nampan itu terlempar & isinya menjatuhi Abhi. 

Abhi menghampiri Pragya. 
Abhi” apa kau terluka ? Pergilah, bersihkan bajumu. 
Pragya pergi, Abhi mengikutinya dari belakang. 

Abhi” apa yg sedang kau pikirkan ?
Pragya” aku ? bagaimana dgnmu ? apa yg sedang kau pikirkan ?
Abhi” aku tdak melihat nampan itu karna aku sedang melihatmu. 
Abhi lalu mengambil handuk & mencoba membersihkan cairan kunyit dibdn Pragya, Abhi lalu membersihkan wajah Pragya. 
Abhi bicara dalam hati” aku telah bertemu dgn banyak model tetapi aku belum pernah melihat seorang gadis secantik kau. 
Pragya” apa kau bilang ?
Abhi” bagaimana kau bisa mendengarnya ?
Pragya” aku bisa mendengarnya karna aku adalah sahabatmu. 
Abhi” baiklah. 
Abhi bicara dalam hati” aku merasa haus. 
Pragya” aku akan membawakan jus utkmu. 
Abhi bicara dalam hati” dalam hatiku ada bunga2 yg indah. 
Pragya” semua bunga itu indah. 
Abhi” kau benar2 bisa mendengar semuanya. sekarang tutup matamu & dengarkan aku. 
Abhi” sekarang buka matamu. Pragya menatap mata Abhi. 

Abhi” Ada nyamuk dimataku. Aww. . . 
Pragya” Tenanglah. Pragya mengusap kedua mata Abhi. 
Abhi” mata yg sebelah kiri, bukan yg kanan. 
Pragya” Kedua mata itu saling terhubung, kalau yg sebelah tertutup, yang satu lagi ikut tertutup. Saat yg 1 menangis, yang 1 lagi ikut menangis, seperti itu. Nah sudah, coba buka matamu. 
Abhi” Wow, kau bisa jadi dokter tanpa melewati ujian kedokteran. Abhi mengedip2kan matanya, Pragya hanya tersenyum. 

Pragya tertwa melihat Abhi membersihkan wajahanya dgn kain kotor. 
Abhi” berhentilah menertawakanaku. namun Pragya tetap tertawa, Abhi lalu menghampirinya & menutup mulut Pragya utk membuatnya diam. Mereka berdua saling menatap, mereka segera tersadar & berjalan kearah yg berlawanan. 
Jiwa Pragya & Abhi sama2 meninggalkan tubuhnya & saling berpelukan melepas hasrat, Abhi lalu menc*um wajah Pragya. Raga mereka sama2 berbalik & hanya bisa melihat dari kejauhan dgn perasaan sedih. 

Tanu menelfon Nikhil utk menanyakan tntang Purab. 
Nikhil” pekerjaanaku sudah selesai, Purab sedang sekarat sekarang. 
Tanu merasa gembira. 
Tanu” terima kasih Nikhil. 
telfon aku jika dia sudah lenyap.