Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 259 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 259 Season 2, Abhi terkejut mendapatkan telfon dari pihak rmh sakit kalau Purab kecelakaan, ia lalu memberitahukan semua orang kalau Purab kecelakaan & dalam kondisi kritis. 
Semua orang pergi kermh sakit. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 259 Season 2

Tanu hendak pergi namun Aaliya memegang tangannya. 
Tanu” Aaliya, aku ingin pergi kerumah sakit. . . tiba2 Aaliya menamparnya. 
Aaliya” aku tahu ini bukan kecelakaan. . . 
Tanu” apa maksudmu ?
Aaliya” kau sudah berencana utk melenyapkannya. 
Tanu” aku tdak mngki melakukan hal ini karna kau mengatakan padaku kalau kau mencintai Purab. 
Aaliya” jgn berbohong. aku yakin kau yg melakukan ini. cepat katakan yg sebenarnya padaku. 
Tanu” aku tdak melakukan ini Aaliya. 
Aaliya” berhenti berbohong. 
Tanu” baiklah, aku memang sudah merencanakan ini. 
Aaliya” berani2nya kau ? kau tahu aku mencintai Purab. 
Tanu” aku juga mencintai Abhi. 

Aaliya” aku tahu kenapa kau ingin menikah Abhi, tapi aku mencintai Purab. jika terjadi sesuatu padanya aku tdak akan memaafkanmu. 

Pragya menangis melihat kondisi Purab. 
Pragya bicara dalam hati” Purab berjani bahwa dia tdak akan membiarkan Abhi - Tanu menikah. Siapa yg akan membantuku sekarang ? bangunlah Purab. 
Abhi bicara dalam hati” kau selalu mengerti perasaanaku & mengenalku begitu baik, aku mohon bangunlah. 
Abhi” Pragya, apa yg terjadi pdny ?
Dadi” apa yg akan terjadi pada Purab ?
Abhi” aku tdak mengerti bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi ?
Dia orang yg sangat berhati2 ketika mengemudi. 
Pragya” mungkin kecelakaan ini terjadi saat dia sedang menyeberang jalan. 
Abhi” itu tdak mungkin, Purab bukan anak kecil yg bisa tertabrak begitu saja, ada sesuatu yg mencurigakan. 
Pragya” ya, kau benar. 
Dia orang yg selalu berhati2
Abhi menelfon Inspektur & meminta dia utk menyelidiki kecelakaan Purab. 
Abhi” aku ingin kau mencari tahu apakah ini memang kecelakaan atau disengaja. 
Inspektur” apa kau yakin ?
apa kau sedang mencurigai seseorang ?
Abhi” aku yakin kalau ini disengaja. 

Aaliya” aku berharap kebenarannya akan terungkap didepan kak Abhi & dia akan menghukummu. 
Tanu” apa pun yg aku lakukan adalah karna Purab itu mau menjadi musuhku. 
Pragya” apa yg kalian bicarakan tntang Purab ?
Tanu” kami mengatakan bahwa meskipun Purab mendukung musuh kami tapi dia adalah tmn Abhi. 
Pragya” lalu kenapa kau terlihat tegang ?
Aaliya” dia khawatir tntangku karena dia tahu betapa aku mencintai Purab. 
Pragya” aku berharap siapa pun yg berada dibalik kecelakaan ini akan segera ditngkap. 

Semua orang lalu kembali kermh. 
Tanu bicara dalam hati” aku akan menjaga jarak dgn Aaliya sampai kemarahannya mereda. 

Pragya” apa kepalamu sakit ?
Abhi” ya. 
Pragya” kau mau aku pijat kepalamu ?
Tanu” tdak perlu, biar aku yg memijat kepalanya. 
Pragya bicara dalam hati” Abhi pasti merasa sangat khawatir. 
Tanu” Abhi, kau msuk saja duluan. 
Tanu lalu mengejek Pragya sebelum menyusul Abhi. 

Tanu mulai memijat kepala Abhi. 
Abhi” awww. 
Kukumu membuatku sakit. 
Tanu minta maaf, ia lalu memakai sarung tangan. 
Tanu” Abhi, kau tahu kan, semua ritual upacara kita tdak ada yg selesai dgn baik, kurasa kita harus langsung menentukan tanggal pernikahan kita. 
Abhi merasa marah mendengar ucapan Tanu. 
Abhi” Pragya. . . 

Pragya” ya Abhi ?
Abhi” tolong pijat kepalaku. 
Tanu, Kau pergi saja dari sni
Tanu” tapi Abhi. . . 

Pragya” sudah lebih baik ?
Abhi” ya. 
Pragya” jgn khawatir tntang Purab, dia pasti akan segera sembuh. 
Saat Purab kembali, marahi saja dia. 
Dia tdak memikirkan orang2 yg menyayanginya & membiarkan dirinya dalam bahaya. 
Abhi” aku tdak akan memarahinya, aku hanya ingin dia segera sembuh. 
Pragya” aku yakin dia akan segera sembuh, aku percaya pada Dewa & kau juga harus percaya padaku. 
Pragya menyelimuti Abhi. 
Abhi” kau tahu ?
selama 20tahun hidupku aku tdak pernah merasa kesepian seperti saat ini, tapi kau ada bersamaku kan ?
Setiap kau bersamaku, kau mengisi kekosongan didalam hidupku. 
jgn pernah tinggalkan aku, kau harus selalu bersamaku. 

Pragya” ya aku akan selalu bersamamu. 
Mithali memberitahu Abhi kalau Inspektur datang & menunggunya dibawah. 

Tanu” yg dialami Purab itu adalah kecelakaan yg biasa terjadi, ia sedang menyebrang jalan lalu ditabrak. 
Dasi” apa kau tahu kendaraan jenis apa yg menabrakanya ?
Tanu” bagaimanaaku bisa tahu ?
Inspektur mengatakan kalau dia akan menunggu Abhi & mengatakan semunya padaAbhi. 
Tanu” aku adalah calon istrinya, katakan saja padaku. 

Inspektur” tdak nyonya, aku mengatakannya padaAbhi. 
Abhi datang. 
Inspektur” apa yg menimpa Purab itu disengaja. 
Purab ditabrak oleh sbh truk. 
Tanu” aku kan sudah bilng, itu kecelakaan. 

Pragya” apa kau punya bukti inspektur ?
Inspektur” kami sudah menangkap tersangka utamanya. 
Abhi” apa yg dia katakan ?
Inspektur” tersangka mengataka kalau dia mencoba utk menabrakanya tapi Purab berhasil menyelamatkan diri. 
namun ada seorang lagi yg mengemudi truk & menabrak Purab. 
Abhi” aku sudah menduga kalau ini kecelakaan yg disengaja. 

Inspektur” nyonya Tanu, apa hubunganmu dgn Purab ?
Tanu” tdak ada, dia hanya tmn Abhi calon suamiku. 
Inspektur” kau berada dimana ketika kecelakaan itu terjadi ?
Aaliya” dia ada disni, kenapa kau menanyakan ini padanya ?
Inspektur” ini hanya bagian dari penyelidikan. 
Aaliya” kau tnyakan saja padatersangka utamanya. 
Inspektur” Tuan Abhi, kami punya sesuatu dilokasi kejadian, tmpakanya Purab ingin memberikannya padamu. 
Aaliya memarahi Tanu karna memberikan pernyataan mencurigakan pada Inspektur. 

Inspektur memberikan kolase foto Abhi & Pragya yg sebagian bingkainya sudah rusak padaAbhi. 
Abhi & Pragya merasa terharu. 

Abhi masuk kekamar & melihat kolase itu. 
Abhi bicara dalam hati” Purab mengatakan kalau dia ingin memberikan hadiah yg akan membuatku tdak bisa melupakan Pragya setelah melihatnya. 
Tapi apa yg ingin dia sampaikan melalui foto2 ini ?
apa dia ingin mengatakan kalau Pragya adalah sahabatku atau lebih dari sekedar sahabat ?
aku semakin bingung. . . seandainya kau ada disini sekarang, kapan kau akan kembali Purab ?

Keesokan harinya” 
Abhi melamun saat sedang rapat bersama Aaliya & pegawainya. 
Abhi & Aaliya sepakat mengundur acara peluncuran album terbaru Abhi mengingat kondisi kejiwaan Abhi yg masih belum stabil. 
Abhi” baiklah, kalau begitu, 
pegawai” tolonglah Tuan , Tuan Purab sudah janji kalau album anda akan diluncurkan tepat waktu. 
lagi pula kita tdak perlu kemana2 karna acaranya akan diadakan di rumah ini. 
Abhi” Purab bilagi begitu ?

Karyawan” ya, Tuan Purab sudah janji acaranya akan diadakan nanti malam. 
Abhi” baiklah kalau begitu, kita harus memenuhi janji Purab. 
Pragya datang, Abhi lalu memintanya utk mengatur persiapan pesta peluncuran albumnya nanti malam. 

Aaliya datang ke rumah sakit utk menjenguk Purab. 
Aaliya” aku selalu mencintaimu Purab, tapi kau mencintai Bulbul. 
Aku sangat membencinya karena dia sudah merebutmu dariku. 
Aku tahu kau membenciku, tapi tolong, beri aku kesempatan & terima aku kembali. 
Aku berjanji bahwa aku akan berubah & tdak melakukan kesalahan lagi, aku akan selalu bersmmu. 
Tanu mulai menangis. 
Aaliya” aku akan melupakan Tanu & tdak menyulitkan Pragya lagi, tolong katakan sekali saja"Aaliya, aku adalah milikmu"
maka aku akan mengakhiri semua ini. 
Tanu melihat Pragya berdiri, ia lalu keluar dari kamar Purab. 

Tanu bertemu Nikhil & memberitahunya kalau polisi curiga kalau kecelakaan Purab disengaja, ia juga meminta Nikhil utk tdak menemuinya sampai dia menikah dgn Abhi. 

Aaliya naik keatas panggung utk melihat cover album yg dirancang khusus oleh Purab. 
Aaliya membukanya & melihat gambar sketsa Pragya bertuliskan”fuggi"
Aaliya bicara dalam hati” apa yg kau lakukan Purab ?
jika Tanu melihat ini maka dia akan melakukan hal bodoh lagi. 
Aaliya lalu memanggil Mithali & memintanya utk mengganti gambar utk cover album itu, 
Sementara Daasi memata2i mereka.